CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh Wanita Dikeroyok, Dipaksa Buka Kerudung dan Dipotong Rambutnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeb0e4d0577a9273b3307e8/heboh-wanita-dikeroyok-dipaksa-buka-kerudung-dan-dipotong-rambutnya

Heboh Wanita Dikeroyok, Dipaksa Buka Kerudung dan Dipotong Rambutnya

Heboh Wanita Dikeroyok, Dipaksa Buka Kerudung dan Dipotong Rambutnya

Suara.com - Publik media sosial tengah dihebohkan oleh video seorang wanita yang dihakimi massa karena diduga mencuri.

Berdasarkan video yang diunggah oleh sebuah akun Twitter @kondekturbus_, video itu memperlihatkan puluhan warga tengah mengerumuni seorang perempuan yang diduga kedapatan mencuri.

Wanita itu didudukkan di bawah tiang di depan sebuah pasar. Ia menangis menyadari dirinya jadi tontonan warga.

Sementara warga yang kebanyakan adalah laki-laki bergantian melontarkan kata-kata dengan nada keras kepada wanita itu.

Tak lama, salah seorang warga kemudian menarik kerudung hitam yang dikenakan wanita itu. Si wanita berteriak mencoba menahan tarikan kerudungnya.

Melihat wanita itu memberontak, warga lain kemudian memegangi tangan si wanita, sementara yang lainnya menjambak rambutnya.

Seseorang yang kali pertama menarik kerudung wanita itu mendekatkan sebilah pisau.
menggunakan pisau itu untuk memotong rambut si wanita yang berteriak semakin keras.

Warga di sekitar kejadian itu hanya bisa melihat sekumpulan lelaki menghakimi si wanita yang menangis tersedu-sedu, beberapa warga juga tampak ikut merekam kejadian tersebut.

Hingga berita ini dipublikasikan, belum diketahui pasti di mana peristiwa ini terjadi. Namun, sebuah akun Facebook yang pertama kali mengunggah video ini menuliskan bahwa peristiwa itu terjadi di Ulee Glee, Pidie Jaya, Aceh pada hari Rabu (17/6/2020).

Sementara itu, warganet yang menyimak video ini membanjiri kolom komentar. Tak sedikit diantara warganet yang geram dan meminta agar wanita dalam video itu diberi keadilan.

"Sumpah ini bar-bar banget!" kata seorang warganet.

"Ada nasihat, di mana wanita direndahkan, di sana akan terjadi kehancuran. Saya percaya sekali kalimat itu. Ini benar-benar biad*b, saya membayangkan Ibu dan saudari saya," tulis warganet lainnya.

"Apakah tak punya hati nurani? Apa salahnya serahkan pada berwajib. "Kalau kamu tidak mau dihakimi janganlah menghakimi"," imbuh warganet lain.

"Semoga ada keadilan hukum bagi si ibu," tulis si pengunggah video.

https://www.suara.com/news/2020/06/1...tong-rambutnya

Back to jaman penjajahan walau negara sudah maju dan sdmnya udah lebih terdidikemoticon-Ngakak


profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusn6778 dan 45 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10
kadrun civil war


skip skip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
untung gak dibuka bajunyahemoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Wahh, cwe klayapan seorang diri ?. .

Sesuai manual book ini mah. . .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BIKErs.LiFe dan 6 lainnya memberi reputasi
Tinggal nunggu panggilan polisi aja tuh pelaku yg suka main hakim sendiri. Tp gw rasa bakal d bela habis2an sm kaumnya sendiri

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
10 taun lagi honour killing bakal jadi hal lumrah di negri ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Quote:


Yg komentar menghujat itu pasti cebong2 kafir yg ga tau kalau Aceh itu menerapkan Syariah Islam. Ngga dirajam sampe mati kan? Atau dicambuk? Udah adil banget

emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
emoticon-Wakaka Salahnya wanita ini keluar rumah tidak disertai muhromnya, ini melanggar syariat Alloh, jadi wajar di gunduli saja

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 8 lainnya memberi reputasi
alhamdulilah cuma potong rambut bukan potong tangan.... makasih akhi emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan 6 lainnya memberi reputasi
Aceh?
Ooooh emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 4 lainnya memberi reputasi
tenggelem ajalah itu daerah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Raaiiinnn dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
pasrah aja drpd sakit semua



Parah dah klakuannyaemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
entop dan extreme78 memberi reputasi


kok cuma fotong jembu..... eh rambut? emoticon-Mad

fotong tangan lah emoticon-Mad

dasar ngeslam gadungan cmuah emoticon-Mad

profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 12 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Beneran di Aceh? emoticon-Big Grin

Kan provinsi syariah emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
wartawan ambil berita dari facebook emoticon-Betty
ga usaha kroscek dulu baru dimuat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ghanawarrior dan 5 lainnya memberi reputasi
hmmm

turut berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Seorang perempuan kepeegok "mencuri" l, yang bela tuh perempuan gak baca isinya kah?? emoticon-Bingung
Salah sendiri mencuri jadinya kaya gitu emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantupuskom dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wolfzmus
Nama nya jg maling emoticon-Ngakak biasa klo cuman dihukum kek gitu. Apa sih sakit nya? Masih mending rambut dipotong daripada digebukin massa.

Btw, maling itu step 1 klo org berduid mah. Step 2, dya kudu taw bahasa biar paham klo yg dya curi selama ini yak duid nya ndiri emoticon-Leh Uga pendidikan dari horang kaya mah beda...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sulaimaniac dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
lagi2 bukti hukum cebong tidak mampu mengatasi niat mencuri
maka kilpapah solusinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 7 lainnya memberi reputasi
buka kerudung, rambut dipotong, pakai kerudung lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reinaldo69600 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di