CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
TVRI Tayangkan NETFLIX, KPI Menyayangkan Kebijakan Mendikbud Nadiem
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeb09dea2d19515de2fa621/tvri-tayangkan-netflix-kpi-menyayangkan-kebijakan-mendikbud-nadiem

TVRI Tayangkan NETFLIX, KPI Menyayangkan Kebijakan Mendikbud Nadiem

Quote:


TVRI nayangin NETFLIX pake VPN juga ga nih? emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
calvinjoe dan 50 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh heavenisnomore
Halaman 1 dari 11
mungkin bagi K*I lebih baik nayangin sinetron atau milad HTI sekalian tutorial bikin bom
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suekethos dan 71 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
ini calon2 liga inggris, badminton dstop nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kimulfa dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kpi ini yg harusnya di bubarin
tupai aja kena sensor
TVRI Tayangkan NETFLIX, KPI Menyayangkan Kebijakan Mendikbud Nadiem
profile-picture
profile-picture
profile-picture
margareth23 dan 39 lainnya memberi reputasi
Lihat 21 balasan
halah KPI ...... inget KPAI yg gaje , sapa yg mau percaya sama KPI emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kimulfa dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Dokumenter dalam negeri... Contohnya??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Crank Master dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 24 balasan
Susah payah Gus Dur membubarkan Departemen Penerangan malah penggantinya memunculkan KPI. Masa kekuasaannya siapa hayo tahun terbentuknya KPI emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masgembus dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
KPI....skip

lembaga kagak ada guna emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suekethos dan 14 lainnya memberi reputasi
iya, kita kan juga banyak konten2 dokumenter dalam negeri. ria ricis,atta , raffi.
dokumenter kehidupan pribadi . emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
natokh02 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Masih sakit hati kah karena tahun lalu gagal masuk Youtube & Netflix???

emoticon-Najis

Untung saja tahun lalu rakyat bergerak menghalau KPI masuk platform tersebut.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 8 lainnya memberi reputasi
konten2 dalam negeri yg masih worth ditonton itu cuma Laptop si Unyil & Si otan. Yg laen apalagi Indosiar 90% sinetron laknat semua emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fajarekosaputra dan 29 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Oh lembaga yg isinya org2 pikirannya kotor mulu ya. Generasi skrg rata2 jdi ndledek krn tv itu kebanyakan sensor g perlu. Masak Sandy si tupai disensor, siapa pula yg jadiin dia bacolannya? Siapa lgi kalo bukan org2 di lembaga ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fajarekosaputra dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
KPI itu komisi yang menyensor adegan memerah susu sapi bukan sih emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Crank Master dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Emangnya TVRI tayangan netflix kita bebas pilih siarannya yg ada topless-topless-nya gitu?
Gag kan??? Cuma siaran tertentu yg berhubungan dengan pembelajaran
Mending gw langganan bulanan emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
popoupop dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kpi sampah diem aja lah
berguna kagak tapi bacot gede
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suekethos dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

KPI sebeluim bacot mikir dulu lah
emang tv lokal ada tayangan dokumenter?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
KPI coba ngeksis ............................... emoticon-Ngacir
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Menurut gw sih lebih baik kemendikbud gandeng PH lokal mumpuni buat konten dengan guru guru atau artis lokal. Kemas semenarik mungkin sesuai tingkat pendidikan yang di sasar.

Kontennya sebar di YT, netfliks, TV, radio atau media apa aja yang dapat menjangkau bocah.

Media tv dan radio tuh terbatas durasi. Ga bisa nyesuaikan sama waktu ortu atau wali yang buat ngajarin kalau ga ngerti. Kalau di YT atau media yang bisa tiap saat di akses lebih baik. TV sama radio buat yang susah dijangkau internet.

Cuma produksinya ga bakalan murah. Bakalan mahal. Mahal banget. Belum lagi kalo main di TV swasta. Bengek bre kalau ga ada iklan/sponsor.


emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aquatrium
Lihat 9 balasan
hahaha

BSH emoticon-Wakaka
Netflix itu cuma beli hak siar. Produksi film bisa dari dalam negeri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di