CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Bagaikan Drama Korea, 5 Adegan Cinta Ini Akan Kamu Rasakan di Usia 20an
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeb086fc342bb433a293842/bagaikan-drama-korea-5-adegan-cinta-ini-akan-kamu-rasakan-di-usia-20an

Bagaikan Drama Korea, 5 Adegan Cinta Ini Akan Kamu Rasakan di Usia 20an

emoticon-SalamanHai Agan Sistaemoticon-Salaman
Bagaikan Drama Korea, 5 Adegan Cinta Ini Akan Kamu Rasakan di Usia 20an

https://wallpaperaccess.com/korean-drama

Saat memasuki usia 20an, agan sista akan mengalami masa perubahan dari masa remaja ke masa dewasa. Dalam prosesnya terkadang banyak drama yang agan sista rasakan, salah satunya adalah drama percintaan.

Lalu apa saja drama percintaan apa saja yang akan agan sista alamidi usia ini?
yuk simak ulasannya berikut:

1. Cinta bertepuk sebelah tangan
Bagaikan Drama Korea, 5 Adegan Cinta Ini Akan Kamu Rasakan di Usia 20an

https://www.pexels.com/@neo8iam 

Agan sista mencintai seseorang tapi orang tersebut tidak mencintai agan sista atau istilah puitisnya adalah cinta bertepuk sebelah tangan. Agan sista bertemu dengan seseorang yang agan sista sukai. Setelah bereknalan, agan sista mulai dekat dengannya. Kemudian setelah beberapa waktu agan sista mengungkapkan rasa suka pada orang tersebut tapi ternyata orang tersebut tidak  menyukai agan sista.


2. Suka sama sahabat sendiri 

Bagaikan Drama Korea, 5 Adegan Cinta Ini Akan Kamu Rasakan di Usia 20an

https://www.pexels.com/@wildlittlethingsphoto 


Agan sista pasti mempunya sahabat bukan?

Sekalipun agan sista adalah orang yang pendiam, pasti agan sista mempunyai sedikitnya satu sahabat lawan jenis. Karena intensitas bertemu antara agan sista dan sahabat agan sista ini sangat sering. Sehingga lama kelamaan mulailah tumbuh pearsaan cinta dalam diri agan sista kepada sahabat agan sista ini. Selanjutnya terserah agan sista mau melanjutkannya hubungan dari sahabat menjadi pacar atau tidak.

3. Suka sama pacar sahabat sendiri
Bagaikan Drama Korea, 5 Adegan Cinta Ini Akan Kamu Rasakan di Usia 20an

https://www.pexels.com/@wildlittlethingsphoto 

Perasaan suka sama pacar sahabat sendiri memang akan membuat perasaan menjadi dilema, karena bisa saja perasaan tersebut akan menghancurkan hubungan persahabatan agan sista dengan sahabat. Jika saat ini agan sista sedang mengalami lebih baik agan sista memilih untuk menyimpan perasaan suka pada pacar sahabat sendiri. Karena bisa saja perasaan tersebut hanya sebuah godaan bagi hubungan persahabatan agan sista. Agan sista bisa menunggu sampai sahabat dengan pacarnya putus, jika memang agan sista benar-benar menginginkan pacar sahabat sendiri. Perasaan cinta tumbuh tanpa bisa kita kendalikan, jadi jangan pernah menyalahkan cinta.

4. Ditinggal pas lagi sayang-sayangnya
Bagaikan Drama Korea, 5 Adegan Cinta Ini Akan Kamu Rasakan di Usia 20an

https://www.pexels.com/@katlovessteve 

Agan sista sudah mempunyai pasangan dan agan sista sangat mencintai pasangan tersebut. Bahkan agan sista sudah merencanakan kehidupan masa depan dengannya. Namun tanpa alasan yang jelas tiba-tiba pasangan agan sista menghilang dari kehidupan agan sista.

5. Selingkuh atau diselingkuhi

Bagaikan Drama Korea, 5 Adegan Cinta Ini Akan Kamu Rasakan di Usia 20an
https://www.pexels.com/@pixabay 

Agan sista pernah ngalamin yang mana nih?

Agan sista bisa saja menjadi korban perselingkuhan dari pasangan atau agan sista yang menjadi tersangka dari perselingkuhan tersebut. Sebenernya hal tersebut bisa dibilang wajar, karena pada usia 20an emosi agan sista masih belum stabil dan keinginan untuk mencoba hal-hal baru sangat besar. Tentu saja alasan itu tetap tidak bisa dibenarkan, bagaimana pun selingkuh adalah hal yang salah.

Hubungan percintaan di usia 20an memang penuh dengan drama tak terduga. Dari 5 drama diatas, drama apa saja yang pernah atau sedang agan sista alamin? yuk berbagi cerita di kolom komentar. emoticon-Shakehand2


Referensi
1 2 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fahmypaul
Jadi inget zaman muda nihemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
hal2 kek gini kayaknya emg akan pasti terjadi sih yaaa diumur2 segini. brace ourself ajalah.
pernah ku alami....
Jaman muda.. anu an sebelah tangan
emoticon-Matabelo
Nomor 5 sih

Selebihnya ngga pernah
kalo ane, sebelum jadian uda putus duluan

uda nyaman, ternyata hanya dianggap teman

dahlah malesemoticon-Ngakak
Hahahahah siapa yang pernah ngerasain semuanya hayooo acung tangannn wkwkwk emang kadang kao diinget inget bikin senyum senyum sendiri wkwk
No 3 gue gak pernah, sorry ye... emoticon-Cool
Udah pernah semua. Sekarang masuk fase di tanya serius nggak. 😁.
wkwk, tw aja ne TS, pernah ane alamin smua tuh point diatas emoticon-Malu emoticon-Leh Uga
wahh baru ngerasain yang no 5 aja sih ane, lebih tepatnya diselingkuhin itu rasanya nggak enak bangett emoticon-Ngakak sudah memaafkan tapi tetep aja ada perasaan benci sampai sekarang
Ya itu sih emang udah jadi kisah percintaan pemuda/pemudi di usia segitu.. kalau ane dulu termasuk yang suka sama sahabat sendiri, lebih tepatnya sih saling suka gitu.hehe...


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di