CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada Hutan Di Bawah Gurun Pasir? Masa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeaf1aab840885ae905da81/ada-hutan-di-bawah-gurun-pasir-masa

Ada Hutan Di Bawah Gurun Pasir? Masa?

Ada Hutan Di Bawah Gurun Pasir? Masa?
Hallo agan sista yang budiman, apa kabar nihemoticon-Big Grin ! Alhamdulilah kalo baik. Pernah ga agan and sista main ke gurun pasir? *ngapain njir, panas keles*
Ya hanya sekedar main saja atau cari tau kenapa gurun pasir itu panas emoticon-Ngakak

Tapi bukan itu yang bakal ane bahas kali ini, memang pada dasarnya yang namanya gurun pasir itu panas, yang adem mah masuk kulkas sambil minum dawet. Tapi kalian pernah terbayang ga kalo ada hutan di gurun pasir? Mungkin hanya sekian persen saja yang mengklaim bahwa sesungguhnya di gurun pasir juga ada hutan.

Ane mau sharing juga bagi pengetahuan ke kalian semua, semoga informasi ini bermanfaat, apa yang ane tau, kalian juga jadi tau, sekedar menambah wawasan saja. Oke, langsung saja cekidot !

Hutan di Bawah Gurun Maghribi

Ada Hutan Di Bawah Gurun Pasir? Masa?
Quote:



Gimana gansis? Apa tanggapan kalian, tulis di kolom komentar ☺

Akan tetapi, Sebenarnya hal ini telah diberitakan oleh Rasulullah Solallahu Alaihi Wassalam. Rasulullah Sollallahu Alaihi Wasallam telah memberi peringatan tentang itu dahulu dalam Sabdanya:

Dari Abu Hurairah Radhiallahu anhu bahawa Rasulullah S.A.W pernah bersabda :

“Kiamat tidak akan datang sehingga tanah Arab sekali lagi akan menjadi padang rumput dan sungai. ” [Diriwayatkan oleh Muslim (no hadis :157)

Baginda Rasulullah Saw telah membuktikan kebenaran hari Kiamat dengan fakta Ilmiyah yang akan ditemukan oleh para ilmuwan setelah empat belas abad supaya menjadi bukti atas kebenaran Risalah yang dibawanya.

Dan adakah penemuan ini adalah petanda kiamat semakin dekat? Wallahu'alam bissowab.


Ane jadi ngeri dengernya, apa bener ya itu tanda akhir zaman? So, lebih baik kita bercermin lagi ke diri sendiri, kita intropeksi, dan mari kita benahi diri maupun jiwa kita, bahwa kita harus ingat apa tujuan kita hidup di dunia ini. Hehe

Oke sob, sekian dari ane. Mudah2an HT 🤣
emoticon-Ngakak

Intinya...
Semoga kita sehat selalu, tetap di jalan yg benar, dapat hidayah. ,🤭


SEE YOU NEXT TIME, THANKS FOR VISIT

Sumber: Bangkapos.com
profile-picture
profile-picture
putrateratai.7 dan Redemptionz memberi reputasi
Diubah oleh ihsanjun29
Gak bisa ngebayangin ane, gimana bisa ada hutan di bawah gurun pasir emoticon-Matabelo
ada hutan diantara gunung
emoticon-Leh Uga
Quote:


Bayangin aja gan emoticon-Ngakak

Quote:


Hmm mencurigakan nih agan ini emoticon-Wakaka
saya jadi ingat pilm mummy (seri). bagian yang menceritakan harta karun gelang raja king Scorpio. penemuan berlanjut di piramidha tengah hutan (disuatu gurun). sampai hutan nya tenggelam ditelan pasir (gurun) entah kemana.
profile-picture
ihsanjun29 memberi reputasi
Diubah oleh putrateratai.7
Lihat 3 balasan
Itu hebatnya kemampuan tumbuhan dalam beradaptasi pada kondisi seperti itu. terkait airnya dimungkinkan karena adanya perbedaan temperatur yang signifikan saat siang dan malam yang menyebabkan terjadinya pengembunan, yang kemudian meresap dalam pasir ke gua-gua tersebut.

Kagak perlu diherankan mengenai padang pasir yang dulunya adalah hutan, itu minyak bumi sebegitu banyak asalnya darimana ?

Dan juga tidak perlu heran mengenai padang pasir yang kemudian hijau kembali beserta keberadaan "sungai-sungai" mengalirinya. Manusia yang hidup disana butuh makan atau tidak ?
===> Tapi kalau manusia kepepet sampai harus menanam di padang pasir, patut dipertanyakan apa yang terjadi dengan lahan-lahan subur ditempat yang bukan padang pasir ? Apa yang menyebabkan sampai begitu ?
profile-picture
ihsanjun29 memberi reputasi
Diubah oleh bingsunyata
Lihat 2 balasan
Dengan penemuan hal tersebut ane cuma bilang wow
Lihat 1 balasan
ngga ambles ya emoticon-Smilie
profile-picture
ihsanjun29 memberi reputasi
entahlah......???
profile-picture
kamujahat.21. memberi reputasi
Keren juga yak, tapi itu pohonnya bisa tetep ijo dapet air darimana yaa, emang salah satu keajaiban dunia sih ini


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di