CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeadfa7c8208444412ddc59/fake-friend-gonna-die

Fake Friend Gonna Die

Yumina adalah salah satu sahabatku, bisa dibilang aku dan Yumina itu sudah seperti adik dan kakak. Kami telah berteman sejak kecil, sekarang kami telah menduduki bangku SMA. Kami adalah pelajar SMA tahun ketiga di sebuah SMA negeri di distrik Kyuushuu.
Yumina adalah gadis yang baik dan ramah, dia memakai kacamata akibat matanya yang minus, dan gaya rambut favoritnya adalah twintail, Yumina juga tidak pernah memakai dandanan karena dia lebih suka tampil natural. Namun, karena itu dia terlihat seperti orang yang tidak tahu gaya atau terkesan norak. Oleh karena itu, hampir setiap hari baik itu murid laki-laki ataupun perempuan sering melontarkan berbagai hinaan kepadanya. Aku sebenarnya kesal dengan hal itu, tapi aku terlalu takut untuk membelanya. Oleh karena itu, ketika kami berdua aku selalu berusaha menghiburnya.
Hari kelulusan tersisa tujuh hari lagi, sejenak aku berpikir bahwa kelulusan nanti akan mengakhiri semua perbuatan buruk terhadap Yumina. Hal yang tidak kusangka terjadi, Yumina mengubah penampilannya. Yumina melepas kacamatanya dan membiarkan rambutnya terurai. Yumina juga menorehkan dandanan di wajahnya yang membuatnya terlihat sangat cantik. Aku hampir tidak bisa mengenali Yumina yang sekarang ini. Yumina yang sekarang ini terlihat sangat cantik, bahkan dia tiba-tiba menjadi pusat perhatian. Murid laki-laki tidak bisa memalingkan wajah dari Yumina dan murid perempuan juga berdecak kagum melihat penampilan Yumina yang sekarang.
Ketika di kelas, banyak murid laki-laki yang mengerubungi Yumina untuk mengobrol atau hanya sekedar menanyakan kabar. Murid perempuan pun juga ikut mengerubunginya. Sepertinya para binatang-binatang menjijikkan itu mau berteman dengan Yumina karena penampilan Yumina yang sangat cantik itu. Tidak lama kemudian, Yumina berdiri dari tempat duduknya, lalu berdiri di depan kelas. Yumina mengumumkan bahwa ia akan mengadakan pesta kelulusan enam hari lagi dan mengundang semua murid yang ada di kelas, kecuali aku. Aku cukup sedih dengan hal ini, apakah Yumina melupakan aku?
Setelah itu, Yumina menghampiriki mejaku dan memberikan secarik kertas. Awalnya aku berpikir bahwa itu adalah surat cinta, tapi aku sama sekali tidak mengerti apa isinya. Entah apa isi surat itu, apakah sebuah kode atau hanya huruf-huruf yang ditulis secara acak oleh Yumina. Namun, aku tidak terlalu memikirkan apa isinya. Aku saat ini hanya bisa memikirkan alasan mengapa Yumina sampai tidak mau mengundangku. Apakah aku membuat Yumina marah? Apakah dia marah karena aku tidak membelanya? Apakah aku ini tidak pantas dengan dirinnya yang sekarang? Pikiranku tidak karuan karena hal ini.
U K T A B A H A S U M N A S
B M E M N A K A U K A U T U
U K N A L I P M A N E P I L
N U E R E M I T R E P A A U
U D K E P E K U M G E N N L
H A A S T U K A F N S A E E
T N K T I B A H A A K M R K
E S A A D A S A A D A I A S
M E U K A T K U M N D A K A
A L T E K M E N G U I G U T
N A I L U L U S A N T A K A
P L D A K P E D U L I B N T
A U M E N J A D I T E M A A
L S U I N I D A N S E L A M
Kelulusan pun tiba, suasana terasa sangat sepi tidak ada sorak-sorai kegembiraan siswa-siswi yang akan lulus denganku. Hari ini siswa dari kelas lain juga terasa memandangku dengan rasa iba. Ketika aku kekelas pun tidak ada orang sama sekali, bahkan kelasku kosong tanpa hiasan sedikit pun, lalu seorang guru masuk ke kelasku.
“Selamat, kamu adalah satu-satunya siswa yang lulus atau lebih tepatnya selamat dari kebakaran. Semua temanmu tewas ketika berpesta untuk kelulusan mereka kemarin,” ucap guru itu.
Aku terdiam mendengar ucapan guru itu.
“Apakah semua ini adalah kebetulan?” pikirku.
profile-picture
profile-picture
pinggirankali dan KyoKusanagi97 memberi reputasi
Diubah oleh yukkikana
Not gonna lie, this is some easy-straight-to-the-point puzzle, easy to solve tapi yg bikin ribet nyalin codenya wkwkwkwk karena w pake hp. But, here is my answer
Fake Friend Gonna Die
profile-picture
pinggirankali memberi reputasi
Lihat 2 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di