CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Mengabaikan Hati sendiri demi Perasaan doi.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eead62d68cc956941419731/mengabaikan-hati-sendiri-demi-perasaan-doi

Mengabaikan Hati sendiri demi Perasaan doi.

good Morning,
Mbak Cynd abis curhat"an..

Kalian pasti pernah banget kan mengabaikan perasaan sendiri demi perasaan pasangan.
(kadang suka gag berlaku sm orang tua, percayalah kalian harus memikirkan itu sesekali..berkali-kali klo perlu)

mba cynd dan teman pun begitu.
ketika di bioskop , dia dateng telat tapi gag marah, malah bilang
"gpp kita makan ajah, film nya gag seru"
padahal udh d beli tiket nya dan kepengen banget nonton. (ending nya misuh-misuh sendiri)
kemudian..
Lain waktu berikutnya pas nonton, dia malah maen game, atau tidur, atau malah bilang "gitu doang pilem nya, gag seru"

meskipun kita tau itu bukan pilem ksukaan nya dia, paling engga dia menghargai kita yang ada d situ dong.. apa sih salah nya nemenin ajah gitu..
trs kita bahagia sama dia , sama pribadi nya. sayang sama orang nya juga. TAPI plis.. klo lagi jalan ya mantesin lah, gue pake jeans kaos bagus, dia cuma sendal jepit trs celana bahan. kita baik baik ajah cuek. cuma kadang pikiran itu dateng skali-kali.
"kenapa dia gag bisa mantesin gue sihh... sekali ajah biar bisa bagus d candid. 2 kali sebulan ke mol, nonton pilem atau makan atau maen temjon, masa gag bisa sedikit rapih"
lagi lagi cuma bisa marah dalem hatti. karna mikirin perasaannya dia. huuffhh..

ini tuh jenis hubungan yang toxic gag sihh...

pengen banget ngomong.
" pke jeans kek lu sat, ratusan tahun cana bahan sm sendal jepit ajah sat. rebek lu gembel"
(oke, itu terlalu kasar. tapi itu karena udah terlalu gemes" kesel)

akhir nya cuma bilang,
"kita beli jeans buat kamu yuk.."
"engga lah banyak d rumah"

(KENAPA GAG D PAKE g8lk)

banyak sebenernya tapi hal spele gini klo d bahas membesar-besarkan masalah. dan saya mencintai perdamaian.
cara penyampaian yang baik mendapat penerimaan yang baik pula. tapi tetep gag enak buat ngomong pke bahasa halus.

EMANG DIA GAG BISA MIKIRR GITU KEPALA NYAAA ??!!!!!
GAG PUNYA MATA BUAT LIAT , NGACA DONG WOYY, PANTES GAG PKE CANA GITUAN KE EMOL ?

whatever..
cuma curhat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 4 lainnya memberi reputasi
ya tinggal bilang sih kalo menurutku, gak perlu lah nge-jaga hati sampe sakit, orang dia aja gak bersikap sebaliknya.

Kalo lu udah bilang tp tetep dia ngeyel, ya sudah lah jgn ajak dia main2 lagi. orang cuek itu bs keras kepala kadang
profile-picture
rcynddd memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wkwkwk sumpah aye ngakak loh...kalo aye juga cuek orang nya. tapi lebih suka jin ketimbang setan ...sebab jin lebih berwibawa wkwkwkk


skip dah.. menurut aku mendingan jujur apa adanya dah... kalaupun nantinya dia sakit hati pan bisa dibicarakan tentang solusinya dah. gak semua hubungan harus diemdiem bae ...kalo diemnya emas sih bisa cepet kaya .nah kalo diemnya cuma gerutu. bahaya lama-lama masuk rsj wkwkwk rumah sakit jahanam
profile-picture
profile-picture
putrateratai.7 dan rcynddd memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wah kalo ane pribadi orang yg ga sefrekuensi gini ga pantes ane jadiin orang terdekat. cukup sekali aja abis itu ane jaga jarak. ngapain deket2 malah bikin dongkol.
ane juga sejalan
mantap suka ceritanyaemoticon-2 Jempol
Masih pacaran? Kalau iya, coba ngomong. Kalau memang ga bisa ada titik twmu, pertimbangin putus dan cari cowo lain yang bisa sesuai selera lebih baik.

Ane juga soalnya ga suka sama cowo yang penampilannya asal.
Lihat 2 balasan
Quote:


Wkwkwkkw iye dah sip
mending diomongin aja kalo menurut ane, gak bae disimpen begitu nanti sekalinya keluar bakal meledak, ngomong kalo ada yang gak disuka karena kalo diem capek sendiri kalo diem juga dia gak bakal tau apa yang ente mau, kalo kelamaan disimpen juga malah sekalinya tuh unek-unek keluar, keluarnya dengan kata-kata yang gak baik karena udah muak
menurut ane sebagai laki-laki sih ya mending bilang langsung. kalo kg berubah ya pergi.

bentuk dari simp kah ini ?
wahh ane sih nggak bisa dipendam gitu apa apa pasti ane bilang kalau nggak suka mah, dari pada cuma bisa dongkol sendiri gitu sih mau marah tapi nggak bisa
profile-picture
rcynddd memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Omongin saja dulu, kalo gak diterima ya berantem dikit2 juga seru tuh emoticon-Leh Uga
ngomong langsung aja kaleeee, ribet amat pake kodean beli beli
dari pacaran ane digituin ama doi,ampe dah nikah dia pasti.bilang langsung kalo gak suka ama outfitku, so do i lah, secara aku kalo pake baju ngasal seringnya, dan suamiku biasa ketemu banyak orang, jadi seleranya yang rapi rapi...wkwkwkwk

marah? gak lah kalo itu bener dan aku juga jadi koreksi diri bigitupun suamiku.....

lega sama lega gak ada yang ditutupin to..... damai jadinya
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di