CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Arsenal Lupa Main Sepak Bola, Manchester City Hajar 3-0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eead493349d0f77961f9b7c/arsenal-lupa-main-sepak-bola-manchester-city-hajar-3-0

Arsenal Lupa Main Sepak Bola, Manchester City Hajar 3-0

Sepertinya Manchester City tidak ingin melihat Liverpool juara Liga Inggris 2019/2020 dengan cepat, anak asuh Pep Guardiola dini hari tadi membantai Arsenal dengan skor 3-0 tanpa balas. Gol-gol Manchester City dicetak oleh Raheem Sterling, Kevin de Bruyne, dan Phil Foden.

Arsenal Lupa Main Sepak Bola, Manchester City Hajar 3-0
(squawka)


Lucunya, dua gol Manchester City terjadi karena kesalahan yang dibuat bek Arsenal yaitu David Luiz. Gol pertama yang dicetak oleh Raheem Sterling karena kesalahan David Luiz dalam mengantisipasi tendangan Kevin de Bruyne, kedua gol penalti yang dicetak oleh Kevin de Bruyne terjadi karena David Luiz menjatuhkan Riyad Mahred di kotak penalti.

Sebenarnya kejadian error memang lumrah terjadi di sepak bola, jadi David Luiz tidak bisa disalahkan sepenuhnya. Coba kita lihat statistik kedua tim, Manchester City memang sangat superior menghadapi Arsenal.

Anak asuh Pep Guardiola menguasai jalannya pertandingan hingga 65%, dari segi tembakan, Raheem Sterling dkk berhasil melesatkan 20 tendangan, 12 diantaranya mengarah ke gawang. Sedangkan Arsenal hanya mampu melesatkan tiga tendangan, dan tidak ada yang mengarah ke gawang sama sekali.







Jelas perbedaan yang sangat jomplang, Manchester City pun sangat layak memenangi pertandingan. Kini anak asuh Pep Guardiola meraih 60 poin, sedangkan Arsenal masih tertahan di posisi ke-9 klasemen sementara dengan meraih 40 poin.
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan Isda555 memberi reputasi
Diubah oleh HernandezJoe


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di