CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
🔥 Ruben Onsu Curhat Jatuh Bangun Mencari Rezeki Hingga Singgung Karma
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeac1d08d9b17761e12bc1e/ruben-onsu-curhat-jatuh-bangun-mencari-rezeki-hingga-singgung-karma

🔥 Ruben Onsu Curhat Jatuh Bangun Mencari Rezeki Hingga Singgung Karma

Gridhot.ID - Ruben Onsu jadi buah bibir usai kalah telak atas sengketa merek dagang 'Bensu'.

Mahkamah Agung menyatakan merek dagang tersebut sudah terlebih dulu dipakai oleh PT Ayam Geprek Benny Sujono.

Terlepas dari kemelut bisnis yang masih bergulir, Ruben Onsu pernah berpesan pada Betrand Peto tentang jatuh bangun mengais rezeki.

Hal tersebut diutarakan Ruben Onsu dalam kanal YouTube 'The Onsu' (28/5/2020).

"Onyo (Betran Peto) harus tahu bagaimana jadi orang yang bertanggung jawab," kata Ruben.

Ruben menjelaskan kepada anak sulungnya kalau menjadi orang yang bertanggung jawab adalah hal yang sulit.

"Sulit, tapi kalau kita ada kemauan pasti bisa, paham? Jadi Onyo harus tahu itu," kata Ruben Onsu.

Ruben lantas mengisahkan perjalanan kariernya yang ia bangun sejak 1997.

"Ayah mengawali karier dari 1997, Onyo. Sampai sekarang ayah masih ada, ngerti?"

"Jadi enggak usah buru-buru, santai aja," jelas suami Sarwendah.

Bensu pun memberikan wejangan pada anak sambungnya untuk tidak ambisius.

Betrand Peto pun mendengarkan dengan seksama pesan dari ayahnya.

Ayah tiga anak tersebut kemudian membagikan kunci suksesnya kepada Betrand.

"Ayah juga enggak kepikiran kalau ayah akan punya usaha ini, usaha itu, nggak ada kepikiran," kata Ruben.

"Yang penting ayah pikirin adalah bagaimana ayah kerja dengan baik," tukasnya.

"Ayah tidak merugikan orang lain, tidak menyakiti hati orang lain, ayah tidak mematikan rezeki orang lain, itu yang paling penting," sambungnya.

Suami Sarwendah itu kemudian menyinggung soal karma.

Ia berharap agar Betrand Peto bisa menanamkan kebaikan setiap saat.

"Karena apa? Karena kalau apa yang kita tanam itu yang akan kita tuai," tutup Ruben.

"Ayah bukan orang yang baik, tapi ayah bisa mengarahkan Onyo menjadi anak yang baik," tutur Ruben.

Mendengar pesan dari sang ayah sambung, Betrand hanya menatap kosong kemudian memeluk erat sang ayah.

sumur

=====================
Ngomong A
Kerjaan B

Hasil revolusi mental emoticon-Leh Uga
🔥 Ruben Onsu Curhat Jatuh Bangun Mencari Rezeki Hingga Singgung Karma
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubebe dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
🔥 Ruben Onsu Curhat Jatuh Bangun Mencari Rezeki Hingga Singgung Karma
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.Orenji. dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Bacot lah ben, emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.Orenji. dan 5 lainnya memberi reputasi
jadi pakar karma sekarang kw Ruben Asu, kelakukan bikin lucifer tepuk tangan kagum kini berani ngomong karma se-enak jidat mu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MacIndra dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tupaisql
Bacotnya masih aje kayak gini.
Udah ada putusan MA kok ngeyel.

Gini deh kalo kaleng khong guan dikasih nyawa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
jadiin Bensu 212 atau bensu syariah aja....dijamin lancaremoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MacIndra dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
"Ayah tidak merugikan orang lain, tidak menyakiti hati orang lain, ayah tidak mematikan rezeki orang lain, itu yang paling penting," sambungnya.

"Karena apa? Karena kalau apa yang kita tanam itu yang akan kita tuai," tutup Ruben.


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.Orenji. dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Banci k0nth0L sedang mewek emoticon-Wkwkwk

Mending elu main tusbol2 an ama kaka pembina altar aja emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
victimaye dan 5 lainnya memberi reputasi
Bosen emoticon-Cape deeehh ..
Hampir semwa orang kaya klo cerita ame anak nya ato orang2 baru.. yg maw dibimbing dya, selalu cerita nya dlu kismin.. dan berjuang jadi kaya. emoticon-DP bosen banged
profile-picture
profile-picture
profile-picture
victimaye dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Kerja hasil melambai,bisnis disrobot,bini digiling anak,maskulin sikit jon.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EvraeLeonheart dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Lah cuk..
yang sekarang yang kaw dapat itu yang kaw tuai bangkeee..

ngaca cukk emoticon-Blue Guy Bata (S) emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:



bayangin kalau semua koruptor ngomong begini ke anaknya, bang sat.....emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubebe dan 6 lainnya memberi reputasi
Berita gak penting


🔥 Ruben Onsu Curhat Jatuh Bangun Mencari Rezeki Hingga Singgung Karma
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubebe dan 9 lainnya memberi reputasi
mereka lgi jalanin strategi marketing

profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 2 lainnya memberi reputasi
"Ayah tidak merugikan orang lain, tidak menyakiti orang lain, tidak mematikan rejeki orang lain"

"Kalau putusan MA apa, ayah?"




profile-picture
profile-picture
profile-picture
victimaye dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tidak mematikan usaha orang lain, tidak merugikan orang lain.

Fakta
Ada yg kehilangan merek, kepaksa dijual
Ada yg kehilangan duit buat sewa pengacara dan bolak balik sidang.

Apalah arti sebuah nama, kalo nggak mau ngajak ribut seharusnya sebelum bikin usaha pakai merek baru yg orang lain belum punya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gaya aja lu anjal satanic micropenis @buron.warteg , padahal ga bisa ngaceng dan ditertawakan lalu jadi bahan gosip istri dan temen2 nya emoticon-army
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
bininya cakep men.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 2 lainnya memberi reputasi
Wejangan konthol
emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
victimaye dan 3 lainnya memberi reputasi
ruben agamanya apa yak?? bancak bacot..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
victimaye dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh zinaitudosa
Lihat 7 balasan
Keadilan itu ternyata subyektif ya... emoticon-Big Grin
profile-picture
entop memberi reputasi
Diubah oleh Jangan.maling
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di