CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Jambret Handphone Siswi SMP, Dua Pemuda ini Knock Down Usai di Tembak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeaafd52637722d0a240750/jambret-handphone-siswi-smp-dua-pemuda-ini-knock-down-usai-di-tembak

Jambret Handphone Siswi SMP, Dua Pemuda ini Knock Down Usai di Tembak

 Jambret Handphone Siswi SMP, Dua Pemuda ini Knock Down Usai di Tembak
Foto: pelitasumsel.com

Sebuah tindakan kriminal terjadi kepada seorang Siswi SMP (Sekolah Menengah Pertama) di Ogan Komering Ulu (OKU), pelaku berinisial "Hl" berusia 18 tahun dan "PR" berusia 20 tahun berhasil diringkus oleh satuan unit Reskrim Polsek Baturaja Timur, Sumatera Selatan.

Kejadian perampokan bermula terjadi pada hari Senin (15/6) sekitar pukul 15:00 wib. Saat itu korban sedang berjalan pulang bersama teman-temannya dari Desa Kemilau Baru, Kecamatan Bta Timur.

Kemudian korban dihadang oleh kedua orang yang tidak dikenal sambil mengancam Siswi SMP agar menyerahkan HP miliknya, Pelaku langsung mendongkan senjata tajam berupa pisau tepat kearah korban, setelah HP dikeluarkan sontak dengan sigap teman pelaku yang satunya langsung merampas HP korban.

Adapun tipe Handphone yang di rampas secara paksa bermerek "Samsung A10". Setelah itu korban melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polisi, dan Polisi satuan unit Reskrim pun langsung bergerak cepat memburu pelaku perampasan.

🔥Baca juga: Ngakak, Manusia 100 Miliar yang Lagi Cari Panggung

Kapolres Ogan Komering Ulu AKBP Arief Hidayat R. SIK, MH didampingi juga oleh Kapolsek Baturaja Timur AKP Sulis Pujiono. Menyampaikan bahwa pelaku perampasan tersebut merupakan penduduk dari desa Kemelak Bindung Langit.

Pelaku kemudian dibekuk oleh pihak Polisi karena sudah melakukan suatu tindakan kriminal dengan melakukan perampasan dengan paksa dan telah melakukan aksi pengancaman dengan senjata tajam terhadap pelajar Siswi SMP.

Kini kedua tersangka perampasan sudah ditangkap Polisi sektor OKU sesuai dengan laporan dari korban di kantor polisi.

Pelaku pun langsung diamankan Polisi dibelakang rumahnya, yang mana, pelaku mencoba melarikan diri dengan bersembunyi dibalik pohon pisang.

🔥Baca juga: Mitron Aplikasi Peniru TikTok Buatan India ini sempat di Hapus Google

Selang beberapa hari, Polisi juga berhasil mengamankan teman Pelaku PR dikediamannya.

Ketika hendak di ringkus PR mencoba untuk kabur dan Polisi yang sedang bertugas pun memberikan tembakan peringatan dua kali keatas namun, pelaku tetap juga ingin kabur dari sergapan Polisi.

Tak ingin PR lari dari sergapan, Polisi terpaksa mengambil tindakan tegas dengan menghadiahi satu butir timah panas tepat pada kaki sebelah kanan pelaku, setelah terkena tembakan PR pun langsung pincang dan tidak bisa kabur lebih jauh.

🔰 Berita Viral | Foto Meme Pria Mengandung di Kemaluan bukan di Perut, yang Membuat Ngakak

PR kemudian langsung digiring kekantor Polisi guna penyelidikan lebih lanjut, dan kedua pelaku terancam dijatuhkan pasal 365 KHUP tentang perampasan barang secara paksa.
profile-picture
infoberbagi memberi reputasi
Diubah oleh Sambelterasi052
Pertamax berhasil diamankan

Laporan selesai...
emoticon-Cool
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mayan keduaxemoticon-Menang hadiah timah panas itu sudahemoticon-sudahkuduga
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jangan irit peluru kalau ketemu maling, rampok, begal, dan sejenisnya, melawan langsung beri hadiah.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di