CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Catchphrase Andalan Keren dari Anime
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eea9f257e3a72158b4ab730/catchphrase-andalan-keren-dari-anime

Catchphrase Andalan Keren dari Anime

Wellcome To My Thread

Dari sekian tahun kita nonton Anime, pasti ada saja catchphrase yang ke luar dari mulut karakter anime yang kita tonton, yang juga catchphrase itu bertujuan memberikan karakter atau cerita lebih hidup dan memberikan daya tarik sendiri buat seri anime nya.
BTW, Catchphrase itu apa sih ? Catchphrase adalah slogan yang digunakan dalam bentuk kalimat. singkatnya seperti sebuah iklan gitu yang diulang-ulang terus dalam seri anime tersebut yang memiliki tujuannya masing-masing.

bicara soal Slogan atau Catchphrase, banyak sekali catchphrase yang menjadi sebuah daya tarik atau malah menjadi penyemangat atau malah memotivasi banyak karakter dalam anime. apa aja sih slogan-slogan tersebut ? mari kita simak di bawah ini

Go Beyond, PLUS ULTRA !!!
Catchphrase Andalan Keren dari Anime
dalam jepangnya sarani mukō e Plus Ultra adalah slogan dari Boku No Hero Academia yang berarti lampaui, melebihi batas mu. digunakan dalam BNHA untuk menjadi slogan utama bagi para murid-murid pahlawan untuk melampaui batas kemampuan mereka dalam menjadi pahlawan. untuk menjadi hebat dan lebih hebat dari pahlawan idola mereka. slogan ini seakan menjadi penyemangat agar selalu menjadi lebih dan lebih baik lagi di setiap keadaan, bahkan saat terdesak. di episode terbaru pun Endeavor pahlawan nomer 1 menggunakan Catchphrase ini ketika mengalahkan Nomu walaupun sudah babak belur habis habisan.

Jalan Ninja/Nindo
Catchphrase Andalan Keren dari Anime
Buat para penggemar Naruto pasti udah pernah dengar dong Naruto ngomong Jalan Ninjaku atau ore no Nindo. Jalan Ninja di sini seperti sebuah keyakinan yang dipegang oleh naruto. Jalan Ninja Naruto adalah untuk tak pernah lari dan tak pernah menghianati perkataannya sendiri. artinya Naruto akan maju terus dan tak pernah menyerah. akan tetapi Nindo tiap tokoh di Naruto berbeda-beda, seperti sasuke yang Nindonya adalah balas dendam, atau Konoha dengan Will of fire/Hi no Ishi. tiap tokoh punya Nindonya masing-masing.

Aku akan Menjadi Raja Bajak Laut Catchphrase Andalan Keren dari Anime


Tanpa harus ane kasih tahu kalian sudah tahu lah ini slogannya siapa. benar sekali, Lucinta Luna, et salah, maksud gue Monkey D Luffy.
Dari episode pertama pun yang dikatakan Luffy pada siapapun di manapun kapanpun ketika pertama kali berkenalan dengan orang adalah "Aku adalah Luffy, Orang yang Akan Menjadi Raja Bajak Laut" atau dalam Jepangnya "ore wa luffy kaizoku ou ni naru otoko da"
walaupun cuma terdengar main-main tapi luffy benar-benar bertujuan untuk menjadi raja bajak laut. dan juga ini menjadi motivasinya untuk bertualang di lautan itu sendiri.

Aku Membara/I'm all fired up now
Catchphrase Andalan Keren dari Anime
Moete Kita Zo, digunakan oleh Natsu Dragneel ketika dia mulai bersemangat melawan musuh yang kuat. tetapi slogan ini juga biasa dipakai karakter lain seperti Laxus ketika melawan jura, atau Lucy ketika dia kalah.

Tak Berguna/Muda muda muda muda
Catchphrase Andalan Keren dari Anime
Jika kalian menonton JoJo's Bizarre Adventure, maka catchphrase yang biasa digunakan pasti sudah tak asing lagi, bahkan sangat terasa kocak ketika pertama kali mendengarnya. yup mudamudamudamudamuda, dikatakan dengan sangat cepat oleh Dio Brando untuk menunjukkan betapa kuatnya kekuatannya dan kekuatan musuh sangat tak berguna di matanya, sehingga ia pun mengatakan muda hingga berkali-kali, dan benar sekali mudamudamudamuda memberikan efek keseruan tersendiri dalam pertarungan Dio, walaupun konyol yah.

Apakah ada Slogan atau Catch phrase andalan kalian yang gak ane sebutin, coba sebutin di bawah. atau mungkin ada yang menjadi favorit kalian di atas

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ramsicoeg dan 28 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dirawan09
Halaman 1 dari 4
profile-picture
SyaqirLangit memberi reputasi
Omaewa mo shindeiru..
profile-picture
profile-picture
grenademan24 dan dalamuka memberi reputasi
Kebenaran hanya ada satu. There is always only one truth! Shinjitsu wa itsumo hitotsu! ~ Detective Conan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hoircronicle dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tiarap86
Lihat 1 balasan
"Tuturuu" - Mayuri Shiina

From: Steins;Gate


"Just a guy who's a hero for hobby" - Saitama

From: One Punch Man
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
Diubah oleh abigorgrind
Kocak itu jojo emoticon-Ngakak
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
adaa one piece haha... rindu nonton ruffi sanji zoroo namii...
profile-picture
profile-picture
grenademan24 dan Aide77 memberi reputasi
Catchphrase Andalan Keren dari Anime

O kawaii koto
~kaguya-sama

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
grenademan24 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ini termasuk gak gan? emoticon-Leh Uga
Catchphrase Andalan Keren dari Anime
profile-picture
profile-picture
AnggaNavie dan grenademan24 memberi reputasi
Diubah oleh MirrorBoy
Keknya anime boku no hero academia ada deh yg si Deku slalu bilang mau jd hero² gitu tp lupa lafaz jepunnya.
profile-picture
profile-picture
.wendy. dan grenademan24 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Dio bukannya , 'u thinks it's .... But actually it was dio', 'za warudo'
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
Muda muda muda ada lawannya gan emoticon-Big Grin

Ora ora ora emoticon-Leh Uga

Ciri khasnya anime jojo, selain segi pengambarannya yg unik, terus rambut sampe pakaian yg aneh emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Betjanda dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
paKai bhs japan.. nda ngerti artiny klo satu2.. haha.. d translate sKaLigus..
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
Ikuh Ikuh Ikuh - hentai
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
"Bola adalah teman" - anak SD sebelah.

Dimana kalo main bola, lapangannya berasa kek bukit.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AnggaNavie dan 2 lainnya memberi reputasi
"Kono Dio daaaa!" - Dio Brando

"Za warudo!!" - Dio Brando

"Yare yare daze" - Jotaro Kujo

"Ore wa tensai daaa!" - Sakuragi Hanamichi
profile-picture
dirawan09 memberi reputasi
Diubah oleh sukiver
jojo si yang catchphrasenya paling gampang keinget, mulai dari muda muda muda, ora ora ora, sampe rero reronya kakyoin.
profile-picture
profile-picture
grenademan24 dan dirawan09 memberi reputasi
Mada mada mada mada
-Asta-
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
Omae wa mou shindeiru!
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
nami swaaaaaan, robin cwaaannn emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
mikdon dan grenademan24 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
"Ima kara ore no kenka da"
"Iie senpai, watashi tachi no kenka desu"
- Strike the blood
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
Diubah oleh altara96
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di