CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cerita Pilu di Balik Aksi Dokter Perempuan Surabaya Lucuti Pakaian & Tanpa Busana
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eea92fc337f933b8911dd01/cerita-pilu-di-balik-aksi-dokter-perempuan-surabaya-lucuti-pakaian-amp-tanpa-busana

Cerita Pilu di Balik Aksi Dokter Perempuan Surabaya Lucuti Pakaian & Tanpa Busana

Cerita Pilu di Balik Aksi Dokter Perempuan Surabaya Lucuti Pakaian & Tanpa Busana di Pinggir Jalan



TRIBUN-TIMUR.COM - Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita tanpa busana duduk di tepi jalan raya di Kota Surabaya.

Video durasi 44 detik ini diunggah oleh pemilik akun Twitter @filipus_nove.

"Ini dokter gigi di Surabaya. Suaminya sama anaknya mati kena Covid," tulis Filipus dalam keterangan video tersebut.


"Ini istrinya stres sampai telanjang dijalan," jelasnya.

Dalam video amatir, tampak wanita yang tidak menggunakan busana itu berdiri pada sebuah bangku di pinggir jalan.

Mirisnya, terdengar beberapa kali suara orang tertawa terbahak-bahak dalam video yang seakan senang melihat pemandangan menyedihkan itu.


"Dokter iki, dokter iki," terdengar suara dalam rekaman video.

Tepat pada menit ke-29 si dokter sempat menyibak rambutnya.

Tak berapa lama, seorang pria yang mengenakan kaos panjang datang mendekati wanita itu dan coba berdialog.

Membujuk si wanita tanpa busana mau menggunakan pakaian agar tak menjadi tontonan masyarakat.

Warga pun berhasil mengavakuasi IS setelah sekitar satu jam dibujuk untuk kembali ke rumah yang memang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Saat itu disebut bahwa korban juga langsung ditangani oleh dokter keluarga yang datang ke lokasi.

Unggahan video seorang dokter tanpa pakaian keluar rumah dan berdiri di pinggir jalan

Cerita Pilu di Balik Aksi Dokter Perempuan Surabaya Lucuti Pakaian & Tanpa Busana
Unggahan video seorang dokter tanpa pakaian keluar rumah dan berdiri di pinggir jalan (Twitter)

Informasi yang dihimpun, bahwa benar wanita dalam video itu adalah seorang dokter beranak satu.

Dokter yang tanpa menggunakan busana itu, berinisial IS.


Kejadian tersebut pun direkam saat IS berdiri di jalan raya yang ada di Surabaya Utara sekitar 4 hari setelah lebaran Idul Fitri.

Namun dari penjelasan beberapa warga bahwa yang bersangkutan tidaklah stres karena suami dan anaknya terjangkit COVID-19 dan meninggal.

Karena anak dan keluarganya sehat dan tinggal berada di rumah.

Namun hingga kini belum diketahui penyebab kenapa IS keluar dengan tanpa menengakan sehelai benang pun.

Walaupun demikian IS dikenal sebagai warga yang baik.(*)

https://makassar.tribunnews.com/2020...r-jalan?page=1
https://makassar.tribunnews.com/2020...r-jalan?page=2

Quote:


Diklaim sukses, tapi menangani psikis korban , terutama keluarga korban "traumatik ditinggal suami/istri/anak", pemprov dan gugus tugas gmn, sampe dokter jd stres beginiemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 46 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kafiradikal
Halaman 1 dari 8
Parah
profile-picture
profile-picture
iamrocker dan sitilestari2019 memberi reputasi
Prnh liat yg kek gini, tnp sehelai benangpun, tp cowok emoticon-Big Grin
Bkn org gila sprtinya soalnya badannya gk kotor
Sekali di pinggir jalan raya yg rame dan macet
Kedua kali di jalan rame di twngah komplek peeumahan elit
Semuanya di jakarta
Swrius, semuanya yg lwt diam kagak ada yg berkerumun, ngingetin, atau apa emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
kan dijelaskan diatas dia bukan dokter
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan

Fisik boleh jadi sehat, namun psikis ternyata tak sekuat fisik.... emoticon-Mewek

Tuh (dokter) cewek kalau sekali lagi keluar rumah tanpa busana pasti dipikirin para PK dan abang2 sekitar untuk diperkosa. Pikiran pelakunya, siapa suruh keluar rumah telanjang tanpa busana. emoticon-Embarrassment


Edited:
Bisa jadi dia adalah penderita skizofrenia? Atau bipolar? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh qavir
Parah nemen kie...opo to opo ditutupi kain kok malah do nonton.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


dokter gigi ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


sepemikiran gan ... setidaknya ditutupi pakai jarik atau apa gitu .. itu malah direkam dan disebar ke sosmed tanpa sensor .. emoticon-Cape d... (S)
sing ngerekam yo stress ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kmrin ada video ibu ibu orang indo teriak teriak di RS "ngaku iblis" sampingnya ada pasien terbaring pake selang... Caption nya itu kejadian di RS malaysia smlm gw share ke temen gw di wa,, pagi nya itu video udah gak ada lagi...

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 5 lainnya memberi reputasi


Katanya bukan karena corona
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan entop memberi reputasi
Diubah oleh jevadia
yg nyebarin video ke sosmed itulah yg sebenarnya sakit jiwa dan penyebar hoax..

dokter itu suami dan anaknya sehat, dan ada di rumah.. entah dari mana dibikin hoax dokter itu stress karena ditinggal mati keluarganya yg kena covid-19...

kalo stress iya, tapi penyebabnya bukan itu..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 28 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh setiapmenit
Lihat 4 balasan
Namun dari penjelasan beberapa warga bahwa yang bersangkutan tidaklah stres karena suami dan anaknya terjangkit COVID-19 dan meninggal.

Karena anak dan keluarganya sehat dan tinggal berada di rumah.emoticon-Big Grin benar kata warga kaskusemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
tetangga ane kejadian stres gini bugil lari ke mushola
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan entop memberi reputasi
Yang bener yg mana nih, meninggal apa engga?
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan entop memberi reputasi
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Mulus nya coba yang lebih jelas bre biar bisa diteliti emoticon-Request
profile-picture
profile-picture
WarBrain dan rizaradri memberi reputasi
Anjirrrr.. ane kira itu cowok sebelah kanan video nanggalin celana
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Diubah oleh samudra6969
Saya gak klik videonya

Yg kayak gini kok kalian jadiin tontonan, percuma agamais.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Anjengggg trus penyebabnya apa, Babiiiii emoticon-Blue Guy Bata (L)

Dokter cewek aja bisa setres, tapi herannya kok malah mempermalukan diri sendiri kayak gini.

Heran gue sama orang* terpelajar yang tidak bisa mengendalikan dirinya melawan rasa frustrasi, bahkan sampe ada yang mati bunuh diri.

Kenapa mereka gak kuras semua tabungannya terus melarikan diri dari masalahnya.... travelling keliling dunia atau menyendiri di pulau terpencil untuk menenangkan diri. Niscaya akan menemukan kedamaian hati dan arti kesederhanaan dalam hidup ini. Lebih bersyukur, lebih bahagia.

Bukannya mempermalukan diri dan bunuh diri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
marikemana dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Cantik sepertinya.. Bukan kalangan orang susah juga. Kenapa bisa stres ya.. Kalo anak dan suaminya masih sehat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jangan.lupa
Lihat 2 balasan
dokter juga manusia biasa, bisa mengalami stres juga
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di