CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Tidak Ada Gol di Laga Pembuka Kembalinya Liga Inggris
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eea6f154601cf03cc567490/tidak-ada-gol-di-laga-pembuka-kembalinya-liga-inggris

Tidak Ada Gol di Laga Pembuka Kembalinya Liga Inggris

Setelah menunggu 100 hari lamanya, laga pembuka kembalinya Liga Inggris antara Aston Villa vs Sheffield United, Kamis (18/6) pukul 00:00 WIB berakhir sama kuat 0-0. Sebenarnya Sheffield United bisa memenangi pertandingan dengan skor tipis 1-0 asal gol Olivier Norwood disahkan wasit Michael Oliver.

Tidak Ada Gol di Laga Pembuka Kembalinya Liga Inggris
(twitter @sheffieldunited)


Tendangan bebas yang dilesatkan Olivier Norwood tidak bisa ditangkap maksimal oleh kiper Aston Villa, Orjan Nyland, sehingga bola telah melewati garis gawang, namun tendangan Olivier Norwood tidak disahkan oleh Michael Olivier.









Walaupun berakhir imbang 0-0, namun permainan dari kedua tim sangat menghibur, sama kuat, tidak ada yang menguasai jalannya pertandingan. Aston Villa sebagi tuan rumah berhasil melesatkan 14 tendangan, enam diantaranya mengarah ke gawang, sedangkan tim tamu, Sheffield United melesatkan enam tendangan, dua diantaranya mengarah ke gawang.

Performa kiper Sheffield United, Dean Henderson memang sangat luar biasa. Dean Henderson jatuh bangun mengamankan gawangnya dari gempuran tendangan-tendangan pemain Aston Villa. Kini Dean Henderson telah mengoleksi 11 clean sheet bersama Sheffield United musim ini.








Dengan meraih hasil imbang, Sheffield United naik ke posisi ke-6 klasemen sementara Liga Inggris 2019/2020 menggeser Wolves dengan mengoleksi 44 poin, sedangkan Aston Villa masih berada di posisi ke-19 dengan mengoleksi 26 poin.

Keduanya akan bermain lagi Minggu (21/6), Aston Villa menjamu Chelsea, sedangkan Sheffiled United dijamu Newcastle United.
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
Diubah oleh HernandezJoe
Pertamax berhasil diamankan

Laporan selesai...
emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh KS06
bener-bener ketolong teknologi sih ini namanya hahaha emoticon-Ngakak

mungkin kalo belum ada goal line technology, udah 1-0 buat sheffield.. secara mata telanjang itu kelihatan gol sih karena nyaris semua bagian bola ngelewatin garis hehe emoticon-Shakehand2
pliss..liga inggris disiarkan lagi dunk..


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di