CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
Siapa Sangka Kalau Obama Dulunya Pengisap Ganja, Nih Foto-fotonya Saat Muda Gan...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eea53d9a72768071c164620/siapa-sangka-kalau-obama-dulunya-pengisap-ganja-nih-foto-fotonya-saat-muda-gan

Siapa Sangka Kalau Obama Dulunya Pengisap Ganja, Nih Foto-fotonya Saat Muda Gan...

Siapa Sangka Kalau Obama Dulunya Pengisap Ganja, Nih Foto-fotonya Saat Muda Gan...

Bicara soal ganja emang menjadi permasalahan yang kompleks di banyak negara di belahan dunia ini. Di Indonesia sendiri narkoba adalah salah satu jenis narkotika yang dilarang penggunaannya di mata hukum.

Kalau menurut Pasal 1 angka 1 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, disebutkan tuh Gan kalau narkotika (termasuk ganja) bisa menyebabkan penurunan atau perubahan kesadaran, hilangnya rasa, mengurangi rasa nyeri, dan menimbulkan ketergantungan. Makanya bisa dibilang ganja cukup berbahaya untuk dikonsumsi.

Terlebih lagi menurut Halodoc, efek ganja itu bisa menganggu kemampuan berpikir, mengganggu kesehatan mental, sampai bisa bikin sistem kekebalan tubuh melemah.

Siapa Sangka Kalau Obama Dulunya Pengisap Ganja, Nih Foto-fotonya Saat Muda Gan...

Ya meskipun jenis barang ini berbahaya, tapi ternyata ada fakta menarik Gan tentang mantan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama, yang sebenarnya adalah pengisap ganja saat dirinya muda dulu.

Kalau kita hanya melihat karakter dan kepribadian Obama saat ia menjabat sebagai presiden dahulu sih emang gak keliatan ya Gan, tapi soal dirinya yang pernah mengonsumsi ganja itu diakuinya sendiri loh.

Saat itu ia mengungkapkan fakta menarik tersebut kepada majalah New Yorker. Pada interview-nya tersebut, Obama bahkan juga bilang kalau mengisap ganja itu gak jauh berbahaya daripada minum alkohol.

“Saya tidak berpikir itu lebih berbahaya dibandingkan alkohol. Tidak jauh berbeda dari rokok (mariyuana) yang saya isap, ketika masih muda,”
— Barrack Obama


Spoiler for Obama Muda:


Obama saat ditemui oleh New Yorker juga mengatakan kalau orang miskin, khususnya yang merupakan keturunan Afrika dan Amerika Latin, selalu mendapatkan ketidakadilan yang setara terkait soal mengonsumsi ganja. Menurutnya, pemakai ganja kelas menengah sebagian besar tidak mendapatkan hukuman yang berat. Namun hal sebaliknya terjadi kepada golongan dan kelas sosial lain, yang selalu mendapatkan hukuman yang gak proporsional.

Spoiler for Obama Muda:


Fakta tentang presiden Amerika Serikat ke-44 yang ternyata dulunya pengisap ganja itu memang menjadi kontroversi saat itu. Terlebih lagi, saat 2016 lalu pun masalah soal ganja juga kembali menyeruak kepada salah satu anggota keluarga Obama, yaitu anaknya sendiri yang bernama Malia.

Malia pernah kepergok oleh seorang warga bernama Jerddyn Selwyn yang melihat anak sulung Obama tersebut sedang menghisap ganja. Kejadian itu pun juga sempat viral di media sosial karena tersebarnya video yang menunjukkan Malia sedang mengisap ganja.

Spoiler for Malia Hisap Ganja:


Udah gitu dalam video tersebut juga memperlihatkan Malia yang lagi twerking sambil goyang-goyangin pantatnya. Makin menjadi-jadi deh tuh masalahnya. Banyak yang bilang kalau kejadian tersebut dianggap adalah efek samping ganja yang membuat perubahan kesadaran pada diri Malia.

Spoiler for Malia Kepergok Twerking:


Kembali ke Obama, melihat masa lalunya yang dahulu pernah menjadi pengisap ganja, tapi dirinya terbukti bisa menjadi orang yang sukses dan berguna di masa depannya.

Tentunya kehebatannya menjadi presiden Amerika Serikat berkulit hitam pertama itu bukanlah karena dirinya pernah mengonsumsi ganja, tapi karena kapasitasnya yang mumpuni.

Spoiler for Obama Muda:


Poin penting yang bisa kita ambil dari cerita tentang Obama ini adalah, meskipun dulunya kita pernah berbuat salah dan melanggar hukum, namun masih ada kesempatan untuk berubah dan membentuk masa depan yang lebih baik.
emoticon-Shakehand2

Siapa Sangka Kalau Obama Dulunya Pengisap Ganja, Nih Foto-fotonya Saat Muda Gan...

* * *
R E F E R E N S I
1 , 2 , 3 , 4
* * *

Jangan lupa kasih Cendol dan Bintang 5 di thread ini ya Gan.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusuf2210 dan 38 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
R E S E R V E D
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan VolkswagenPutih memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ganti tembakau gayo aja om emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Sok.Art memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Tembako Gorila vs Ganja itu bedanya apaan gan?
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Sok.Art memberi reputasi
Lihat 17 balasan
hampir semua orang usa pake ganja, apalagi sekarang udah legal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Saltiez dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Biasa aja....kl pk narkoba tu baru konyol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ganja disini haram kalo disana mungkin harum
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Sok.Art memberi reputasi
Lihat 2 balasan
itu obama pernah jadi model apa begimane gan? emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AnakCucuAdamAs dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
anaknya kayak alay emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalo obama suka baiked, trump suka puzzy emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Sok.Art memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gak heran kalau black pipel suka marijane emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Sok.Art memberi reputasi
Lihat 2 balasan
cimengg
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Sok.Art memberi reputasi
Bill Clinton malah ngaku waktu wawancara di tv dan tetap menang pemilu
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Sok.Art memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ra nyimeng ra fly emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Mantan narkoboy emoticon-Malu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
wushh ngeri ugha ya gann
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Msa lalu.msa msih remaja.knakalan hal yg lumrah.ganja diamerika dilegalkan.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Walah cuma hisapnganja waktu masih muda ya emoticon-Big Grin

Btw kalau dihisap ratu semak gimana
emoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
mantap pak posenya.foto yg lgi melinting ada gak?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kalo legal mah.. saya juga mau coba emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
seojoon dan kakekane.cell memberi reputasi
ooo dulu ternyata doi malaga juga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di