CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / ... / KASKUS Kreator Lounge /
my love journey part 4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eea3813facb951663233c02/my-love-journey-part-4

my love journey part 4

      <!-- /* Font Definitions */ @font-face {font-family:Calibri; panose-1:2 15 5 2 2 2 4 3 2 4; mso-font-charset:0; mso-generic-font-familyemoticon-Swiss; mso-font-pitch:variable; mso-font-signature:-520092929 1073786111 9 0 415 0;} @font-face {font-family:"Segoe UI"; panose-1:2 11 5 2 4 2 4 2 2 3; mso-font-charset:0; mso-generic-font-familyemoticon-Swiss; mso-font-pitch:variable; mso-font-signature:-520084737 -1073683329 41 0 479 0;} /* Style Definitions */ p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal {mso-style-unhide:no; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; margin-top:0cm; margin-right:0cm; margin-bottom:10.0pt; margin-left:0cm; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:Calibri; mso-fareast-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:"Times New Roman"; mso-bidi-theme-font:minor-bidi;} .MsoChpDefault {mso-style-type:export-only; mso-default-props:yes; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:Calibri; mso-fareast-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:"Times New Roman"; mso-bidi-theme-font:minor-bidi;} .MsoPapDefault {mso-style-type:export-only; margin-bottom:10.0pt; line-height:115%;} @page WordSection1 {size:612.0pt 792.0pt; margin:72.0pt 72.0pt 72.0pt 72.0pt; mso-header-margin:36.0pt; mso-footer-margin:36.0pt; mso-paper-source:0;} div.WordSection1 {page:WordSection1;} --> Ampe sekarang fazri belom ceh gue, jahat amat sih lo am ague. Emang gue salah apa sama lo, sampe lo jahat banget sama gue. Gue juga kenapa bisa suka sama dia. Kenapa kepal ague pusing ya jangan-jangan sakit gue kambuh “MAMIH TOLONG” kata gue dengan berteriak. Kemu dian mamih gue dateng dan langsung bawa gue ke rumah sakit.
Setelah itu gue kaga sadar lagi “yang gue inget cuman mama gue minta tolong doang sama orang” dan orang itu langsung bopong gue. 06.30 gue langsung sadar. Yang gue liat cuman mami gue yang ketiduran sambil megangi tangan gue. Bego banget sih lo viona bilang gue dalam hati. Gue langsung lus tangan mami gue dan langsung tannya gue.
Mami   : sayang gimana ke adaan kamu.
Viona   : alhamdulilah mendingan mih.
Sorenya sahabat gue dateng, dia ikut nangis karena yesel kasih tau masalah itu. Dan tiba-tiba dateng cowo yang yang ketemu di taman kemaren.
Fazri     : viona kamu kenapa? Sakit apa? Sakitnya karena siapa? Maaf gue kaga bisa kerumah sakit.
Viona   : gue cuman pusing doang, iya gpp.
Fazri     : gue mau ngomong nih vio.
Viona   : mau ngomong tentang apa? Tentang bunga?
Fazri     : ko lo tau sih kan gue belom kasih tau?? Lo ngeliat gue ya??
Viona   : kaga ko, udah dulu ya gue mau istirahat, besok aja kalo mau cerita.
Fazri     : iya vi, gue ngerti ko, besok gue jenguk lo ya fi, sekalian sama bunga.
Viona   : terserah.
Fazri     : mau di bawain apa?
Viona   : kaga usah, makanan gue masih bannyak.
Fazri     : oh iya udah.. semoga cepet sembuh ya cantik.
Viona   : iya
Sumpah dah tuh cowo kaga ngwrtiin perasaan gue banget udah tau gue sakit gara-gara dia eh dia malah mau bawa bunga ke sini lagi ih rasanya mau gue tonjok aja tuh anak. Tiba-tiba ada yang masuk ke kamar, kaga ngetok pintu lagi. Gue pun langsung elap air mat ague. Ampun dah tuh cowo lagi yang ketemu di taman. Oh iya dia itu tetangga gue. Karena gue belom kenal sama di ague manggil dia mas ganteng aja ya.
Viona               : ngetok pintu dulu emang nya kaga bisa apa.
Mas ganteng   : (diem aja dengan tatapan dingi ke gue).
Viona               : yeh di tannyain malah diem aja.
Mas ganteng   : (ngasih obat)
Viona               : obat lagi,harus di minum sekarang ya?
Mas ganteng   : iya (sambil melangkah keluar).
Viona               : mau kemana?
Mas ganteng   : keluar.
Viona               : mau ikut
Mas ganteng   : udah malem.
Viona               : bosen di dalem, boleh ya ikut.
Mas ganteng   : kalo kaga yusahin orang kaga bisa ya.
Viona               : hmm kan kaga ada mamih, kalo ada mamih gue juga kaga minta bantuan lo.
Mas ganteng   : iya udah ayo.
Viona               : iya udah pegangin impusannya.
Mas ganteng   : (megangin impusan gue).
Viona               : pelan-pelan ya jalannya.
Sumpah ya dia ini orangnya dingin. Sukur ganteng coba kalo kaga gue kaga bakal mau di jagain sama dia. Rasanya gue mau ngomong ama dia, tapi dianya diem terus. Walaupun gue sekarang deket sama dia, tapi mau ngomong aja susah banget.
Viona               : sumpah dah gue kaga bisa kalo hening kaya begini, ngomong napa jangan diem terus.
Mas ganteng   : (diem aja).
Viona               : nama lo siapa.
Mas ganteng   : andri
Viona               : manggil nama aja ya.
Mas ganteng   : (cuman ngangguk doang).
Viona               : oke nama gue viona.
Karena gue udah tau namannya. Jadi gue nulis make nama dia aja ya temen-temen,
Andri   : ayo masuk.
Viona  : yah padahal masih betah di luar. Yah terpaksa deh gue ikut masuk ke dalem.
Pagi harinya gue kaga nemuin siapa pun. Gue sekarang di kamar sendirian. Gue juga kaga tau mami sama andri kemana, jahat amat ya gue di tinggalin sendirian berasa kaya anak tiri. Dari pada bete mendingan gue maen cacing aja lah sambil dengerin musik.
Yakin nih kaga ada yang nengokin gue udah sore kaya begini. Pada kemana sih males banget dah gue. Susternya juga tadi gue aja maen cacing kaga mau. Udah susternya judes banget lagi. Dan kaga berapa lama kemudian caramel cehtt gue.
Bunga   : viona, how are you?
Viona    : I am fine.
Bunga   : gue denger lo lagi sakit ya? Lo ko kaga ngasih tau gue sih.
Viona    : cuman sakit biyasa aja, makannya gue kaga bilang siap-siapa.
Bunga   : walaupun biyasa lo harus tetep bilang ke gue.
Viona    : iya maafin gue bung.
Bunga   : kaga gue kaga mau maafin lo, gue kaga mau maafin lo soalnya lo kaga mau bilang sama gue.
Viona    : ya ampun bung, cuman gara-gara masalah sepele aja lo marah banget sama gue.
Bunga   : bodo amat terserah gue tangan-tangan gue ini yang jahat gue ini, dan gue rasa lo itu bukan temen terbaik gue, dan lo juga pho.
Viona    : gue ngerusak hubungan siapa? Kalo ada itu pun cuman fitna bung.
Bunga   : udah lah gue mau bay aja.
Kenapa sih tiba-tiba caramel marah juga. Sumpah dah rasanya hari ini tuh aneh banget. Jadi mau cerita sama fazri. Fazri juga kemana jangan bilang dia kaga jadi ke sini males banget dah gue.
Ya allah semuanya pada kemana sih. Gue mau ngobrol dari pagi tapi kaga ada orang sau pun. Dan kaga ada satu pun yang jenguk gue, rasannya gue mau nangis aja.




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di