CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Harus Rela Potong Gajih, Ini Kendala Ac Milan Datangkan Jovic Dari Madrid
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eea1efee83c7229771a1c61/harus-rela-potong-gajih-ini-kendala-ac-milan-datangkan-jovic-dari-madrid

Harus Rela Potong Gajih, Ini Kendala Ac Milan Datangkan Jovic Dari Madrid

Harus Rela Potong Gajih, Ini Kendala Ac Milan Datangkan Jovic Dari Madrid


Quote:


Quote:



Meskipun Buruknya Peforma-Nya di Real Madrid, Pihak Madrid Tidak mau rugi. Mereka setidaknya menginginkan 50 juta Euro jika ada klub yang ingin meminangnya.

50 Juta Euro tidak Sedikit untuk Ac Milan sekarang, Masalah Financial Membuat I Rossoneri dan Ivan Gazidis Berpikir keras bagaimana Cara Untuk Mengakomodasi Sang Pemain. Seperti yang sudah kita ketahui, Ac milan tengah di landa masalah financial meskipun sblum adanya Wabah Covid-19 ini, dan kini keuangan mereka bertambah buruk karena tidak adanya Broadcast Value dan pembelian Merchandise.

Pilihan Melepas Pemain seperti Lucas Paqueta, Suso, Andre Silve dan Krunic jadi pilihan yang paling masuk akal.

Bukan hanya Dana Transfer yang menjadi kendala namun pembayaran gajih Menjadi masalah yang sama beratnya, Luca Jovic menerima 5Juta Euro pertahun di Madrid, dan jelas ac milan tidak akan bisa memberikan itu kepada jovic apalagi milan sedang memangkas gajih para pemain seiring adanya Pandemi. 416 Ribu euro perbulan mengalahkan gajih Donaruma yang menjadi pemain dengan gajih tertinggi di milan. Jika Jovic bersedia pindah ke Milan ia setidaknya harus menerima Penurunan Gajih.
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
Diubah oleh bangjessie


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di