CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Minta Mahasiswi Buka Celana untuk Pemeriksaan, Seorang Dokter Dipolisikan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eea1e959a972e119c0e4e6b/minta-mahasiswi-buka-celana-untuk-pemeriksaan-seorang-dokter-dipolisikan

Minta Mahasiswi Buka Celana untuk Pemeriksaan, Seorang Dokter Dipolisikan

Minta Mahasiswi Buka Celana untuk Pemeriksaan, Seorang Dokter Dipolisikan

ACEH TIMUR, KOMPAS.com – Seorang mahasiswi berinisial HM, asal Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, melaporkan seorang dokter berinisial H ke Polres Aceh Timur, 8 Juni 2020.

Gadis 20 tahun itu melaporkan dokter tersebut atas kasus pelecehan seksual.

Dalam laporan bernomor STTLP/64/VI/2020/SPKT itu dijelaskan peristiwa pelecehan seksual itu terjadi di Rumah Sakit Sultan Abdul Aziz Syah, di Desa Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur pada 2 Juni 2020.

Saat itu, korban berobat ditemani kakaknya. Namun, sang kakak diminta dokter tersebut untuk menunggu di luar.

Sedangkan korban diminta membuka celana dengan dalih pemeriksaan kesehatan. Saat itulah terjadi pelecehan seksual tersebut.

Pengacara korban, Hendra Kusmeran, dihubungi, Rabu (17/6/2020) menyebutkan korban dan keluarganya tidak menerima peristiwa itu.

“Kami harap, polisi mengusut tuntas kasus ini,” terangnya.

Sementara itu, Direktur Rumah Sakit Sultan Abdul Aziz Syah, dr Darma Widya, dihubungi lewat aplikasi WhatsApp menyerahkan sepenuhnya kasus itu pada penegak hukum.

“Kami menunggu proses hukum dan menyerahkan penyidikan itu ke polisi. Saya belum dapat laporan terakhir, apakah dokter tersebut sudah diperiksa atau tidak,” pungkasnya.

sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Bisa dipastikan gak ada 4 saksi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Si anjal @buron.warteg trauma sering disuruh buka celana oleh robot gedeg emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh evildankside
Itu knp dr idola yg dipajang...

Dia sih ga mungkin berbuat yg begituan
profile-picture
entop memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Lagi2 Aceh emoticon-Marah
Klo disuruh pak dokter mesti nya loe nurut.
Paham ?!
profile-picture
entop memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Berita dr propinsi yg pny akhlak terbaik se galaxy

emoticon-Leh Uga
profile-picture
entop memberi reputasi
astajem, segera dirikan kilapah di aceh emoticon-Belgiaemoticon-Belgia
profile-picture
entop memberi reputasi
Gue gak yakin ada dokter kelamin buka praktek disono..
profile-picture
entop memberi reputasi
Aceh lagi emoticon-Leh Uga
profile-picture
entop memberi reputasi
udah lah semua nakes guru keluar aja dari aceh, biarin mereka suka suka
profile-picture
entop memberi reputasi
sakitnya di sebelah mana?
klo bagian kelamin dan sekitarnya gmn cara periksa klo ga buka celana
profile-picture
entop memberi reputasi
beritanya kurang lengkap, kalo yg sakit selangkangannya ya wajar diminta buka celana, tp kalo sakit mata trus diminta buka celana baru pantes di tampol tuh dokter
profile-picture
entop memberi reputasi
Dokter praktek biologi emoticon-Leh Uga
profile-picture
entop memberi reputasi
profile-picture
entop memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di