CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eea1aeb68cc956e0e58c89c/love-story

AKU MENYUKAI DIA SEBAGAI LELAKI NORMAL

Aku selalu merasa kalo percintaan ku ini tidak pernah berakhir baik. Setiap orang yang aku sukai pasti ada saja problemnya. Terakhir aku sangat menyukai pria ini sangat sangat sampai aku tau rahasia dia adalah laki-laki penyuka sesama jenis.

Aku hanya tau dia seperti laki-laki pada umumnya, awalnya aku menganggap dia selayaknya tmn seperti biasa. Dia sangat baik, lucu, dan perhatian padaku dari perhatiaan2 yang dia lakukan lah yang membuat aku dan dia sering di jodoh2kan. Dia selalu mengajakku berfoto berdua dan mengupload fotoku dengan caption "❤️", makan di kantin berdua (kami seperti sedang kencan) karna keseringan seperti ini perasaan aku ke dia muncul. Iya wanita mana yang tidak baper jika di perlakukan seperti itu oleh seorang laki-laki. Itu membuat Aku selalu ingin dekat dengan dia, ingin selalu bersamanya, dan mau melakukan apapun untuknya (dalam artian yang positif). Tapi aku selalu tidak yakin dengan perasaannya padaku dia terlalu misterius banyak sekali yang aku tidak tahu tentang dia. Dan rekan kerjaku mengatakan jika dia punya pacar. Ya aku terkejut tapi yang lebih membuatku terkejutnya lagi ternyata pacarnya adalah seorang "laki-laki". Tapi aku masih tidak percaya dia seperti itu karna dimataku dia adalah laki2 yg soleh rajin ibadah, sampai kata itu selalu bermunculan di pikiranku "Jika dia punya pacar, mengapa dia sseperti itu padaku"Dan akhirnya dia mengatakan "aku menyukaimu, kau mau jadi pacarku" saat itu juga aku diam aku tidak menjawab apa2 karna yang ada dipikiranku hanya kata "Dia punya pacar lelaki" karna aku cuma diam saja dia langsung pergi mungkin dia kecewa padaku. Sejak saat itu kami jadi awkward tidak saling menyapa. Aku baru menyadari kalo sebenernya dia selalu membuat story wa bersama pacar lelakinya tapi aku selalu disembunyikan olehnya. Aku tau setelah melihat story wa di hp rekan kerjaku yg lain. Hancur hatiku mengetahui itu ternyata dia benar seperti itu. "Lantas kenapa dia punya pacar lelaki tapi selalu memperhatikan ku seolah olah aku pasangan wanitanya bukankah dia hanya menyukai seorang laki-laki?" dia selalu menceritakan hubungannya dengan pacarnya ke rekan kerja yg lain kecuali denganku, ternyata dia menyuruh rekan kerja ku untuk tidak menceritakan hal ini kepadaku mungkin dia tau aku akan sakit hati mendengarkan padahal aku sudah tau tapi aku pura-pura tidak tau. Sampai akhirnya aku bisa berdamai dengan hatiku aku mulai menyapa dia dan akhirnya dia terbuka dia menceritakan hal itu semua padaku. Aku pernah bertanya "mengapa kamu menyatakan cinta padaku padahal kamu mempunyai pacar, apa saat itu kamu dengan pacarmu sedang bertengkar, jadi kamu menjadikan aku pelarian" dia tidak menjawab dan hanya diam saja. Aku mengartikan itu sebuah kebenaran. Aku hanya tersenyum tapi jujur dihatiku menangiss. Aku mulai menyuruhnya untuk terbuka padaku aku baik2 saja(Apa? baik2 saja? Tentu saja tidak) anggap saja kita teman seperti biasanya jangan ada yang dia sembunyikan lagi dan setelah itu dia selalu terbuka dan mulai membuat story bersama pacar nya 😭 aku melihatnya jujur aku masih sakit sekali mengetahui kenyataan kalo orang yang sangat kusukai seperti ini ... (Aku menyuruhnya untuk terbuka tapi aku sakit hati melihatnya)


Setiap kali kita bertemu aku selalu mengatakan "gimana masih sama dia(pacar lelakinya)" dia selalu tidak menjawab dan raut wajahnya tidak senang jika aku bertanya seperti itu. Aku juga selalu bilang "cepat sembuh ya (sembuh dari perilaku menyimpang ini") dia selalu mengangguk. Aku selalu berharap dia sembuh emoticon-Smilie dan kembali selayaknya laki-laki normal yang menyukai wanita pada umumnya.

Biar bagaimanapun aku tidak pernah membenarkan perilaku menyimpang dia yang seperti itu. Ini salah!

Jujur dia adalah orang yang masih aku sukai sampai sekarang. Aku menyukainya sebagai laki-laki normal bukan laki-laki seperti ini.

Tapi aku tidak pernah berharap untuk menjadi pasangan nya kelak, aku hanya ingin dia sembuh dan normal itu saja. Supaya masa depannya baik emoticon-Smilie

Apakah aku harus berhenti menyukai dia dan melupakannya ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yunita460
entah lah sis... mnrt ku jelas yang salah itu dia... dulu kawan aq prempuan dan dia juga cenderung sama wanita hanya saja memang dia hanya suka saja ...tidak terlalu parah lah kalo kata gue mah. dia sering curhat .. memang si kita sering deket sering bareng ..cuma gak ada rasa apapun gue cuma anghap dia sahabat... Gua bilang ama dia " Rin ,lu tau kenapa sendal diciptain kanan kiri bukan kiri semua"
apa?
"ya biar pasangan bego lu dikasi Tuhan otak ga dipake ...
e malah gue di geplakin ama dia....
profile-picture
Enisutri memberi reputasi
Lihat 6 balasan
tidak semudah itu fergusoh
dan tidak segampang itu bulgoso, dan juga tidak seperti itu harusnya marimar 🤪😂🤣
ya itulah namanya cowo jaman now,
kl ga brengsek, suka sesama 🤣😂🤪
kl dpt cowo yg alim itu cuma bonus doang 😊
Lihat 7 balasan
Ya berhentilah... Ngarep jg percuma, ga pernah dgr gay jd lurus. Yg ad kambuh lg
Lihat 1 balasan
duh mak gue males baca ya
Lihat 1 balasan
Kok semakin banyak yang bikin cerita fiktif karangan2 koplak yah emoticon-Takut
Diubah oleh monkeydfarly
Lihat 8 balasan
emoticon-Wkwkwk
Lihat 2 balasan
sejelas apapun logika menerangkan jalannya.

wanita selalu saja tersesat dalam perasaannya.

btw move on aja gan, cowo kan banyak emoticon-Big Grin
Lihat 3 balasan
klo begitu ya tutup buku kisah itu dan lupakan.. ga bisa move on ya wajar ga ada yg buru2 jg cari gantinya kan..ga gampang sama jatuh cinta sama yg lain? apkah butuh waktu 5/10/20 tahun lagi untuk bisa jatuh cinta lagi ya up to you !!


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di