CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Cara Mengatasi Iklan Notifikasi Pop Up Browser Google Chrome Android
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eea1667f4d6951abb55afbf/cara-mengatasi-iklan-notifikasi-pop-up-browser-google-chrome-android

Cara Mengatasi Iklan Notifikasi Pop Up Browser Google Chrome Android

Baru-baru ini saya mendapatkan keluhan dari beberapa pelanggan mengenai handphone Android mereka yang terkena dampak Iklan Notifikasi Pop Up pada Browser Google Chrome. Dimana ketika Android terkoneksi dengan jaringan internet, akan muncul notifikasi Iklan yang bertubi-tubi, ketika dicoba untuk dihilangkan dengan cara diswep, notifikasi pop up tidak pernah habis dan selalu muncul notifikasi baru. Apakah Anda juga senasib dengan beberapa pelanggan saya?

Tentunya ini sangatlah mengganggu kenyamanan pengguna Android, semua aktivitas yang ingin Anda lakukan di Android akan terkendala dengan munculnya notifikasi dilayar Android secara terus menerus, dan baru bisa berhenti dan hilang apabila jaringan data internet dinonaktifkan. Belum lagi jenis iklan yang ditampilkan rata-rata tidak layak untuk dilihat terutama bagi Anda yang Religius.

Bisa saja iklan seperti ini akan mempermalukan diri Anda ketika berkumpul dengan keluarga atau Anda sedang berada di tempat umum, dan secara tidak sengaja ada orang yang melihat iklan tersebut, sudah dipastikan mereka akan befikiran negatif terhadap diri Anda.

Cara Mengatasi Iklan Notifikasi Pop Up Browser Google Chrome Android

Sebenarnya Iklan Notifikasi Pop Up pada Aplikasi Google Chrome ini tidak akan menginveksi/terpasang di browser apabila tidak diberikan izin akses. Namun kebanyakan orang tidak menyadari, dan justru memberikan akses notifikasi iklan Pop Up terpasang di Browser Google Chome yang digunakan untuk berselancar internet.

Perhatikan screenshot di bawah ini, awal mulanya ketika Anda mengunjungi suatu situs atau website tertentu yang menggunakan fitur site notification update, akan muncul jendela notifikasi permision untuk mengirimkan notifikasi.

Cara Mengatasi Iklan Notifikasi Pop Up Browser Google Chrome Android

Ada dua pilihan Blokir dan Izinkan dalam bahas inggris Block dan Allow. Kebanyakan orang secara tidak sadar, karena mungkin kurang memperhatikan notifikasi permision langsung menekan tombol Allow/Izinkan. Dari sinilah satu per satu Site Notification Ads terpasang tanpa disadari dan akhirnya menumpuk, muncul secara bertubi-tubi ketika Android terkoneksi jaringan internet. Baca Selengkapnya...



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di