CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Usai Laporkan Bintang Emon, Charlie Wijaya Ambil Keputusan Mengejutkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eea0c5bfacb95578944e5dd/usai-laporkan-bintang-emon-charlie-wijaya-ambil-keputusan-mengejutkan

Usai Laporkan Bintang Emon, Charlie Wijaya Ambil Keputusan Mengejutkan

Usai Laporkan Bintang Emon, Charlie Wijaya Ambil Keputusan Mengejutkan

JAKARTA - Charlie Wijaya yang melaporkan komika Bintang Emon ke Kementerian Kominfo (Komunikasi dan Informatika), akhirnya meminta maaf.


Pemilik akun Instagram @charliewijaya11 itu menyampaikan permohonan maaf lewat sebuah unggahan.

"Dengan berbagai pertimbangan, saya dengan legowo minta maaf. Jika ada yang merasa kata-kata saya kasar atau menyakiti," ungkap Charlie Wijaya, Rabu (17/6).

Tidak hanya ke publik, Charlie Wijaya juga mengucapkan permintaan maaf kepada Bintang Emon.

"Dengan legowo, dengan ini saya menyatakan permintaan maaf kepada saudara Bintang Emon," lanjutnya.

Charlie Wijaya mengatakan bahwa laporan terhadap Bintang Emon bukan panjat sosial alias pansos.


SOURCE : https://m.jpnn.com/amp/news/usai-lap...an-mengejutkan


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Wow aku terkejut emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Dengan legowo. emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
terlepehkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Warbyasah dedek gemez rajin bikin thread yaak skrgemoticon-Ngakak masih terngiang kata2nya Masih Newbie banget dan Baru Main Kaskus Sekarang πŸ˜πŸ˜…
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
cuma mau bilang, novel baswedan dan bintang emon

gak penting banget sama hidup ane

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Maklumin aja emoticon-Embarrassment
Ini efek kejut & kaget emoticon-Wink
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kasus novel ini mau dibawa kemana?
Pegawai KPK terancam nyawanya gitu?
Buktinya pada aman nyaman sentosa dan sejahtera hidupnya
Kl mgkin ada dendam antara novel dan siapa sih bodo amat ane tentang apa yg tjd di masa lalu mereka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ejakulasi dini itu namanya....







emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan SenaP99 memberi reputasi
Kok dia yg legowo.

emoticon-Wkwkwk.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
totoruminta dan 2 lainnya memberi reputasi
blunder lagi wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan 3 lainnya memberi reputasi
Emoncrot
profile-picture
profile-picture
totoruminta dan SenaP99 memberi reputasi
tanla ngasih tau alasan knp dia udh fitnah bin mencemarkan nama baik emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
totoruminta dan 2 lainnya memberi reputasi
baswedan lbh penting dari munir?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
totoruminta dan 2 lainnya memberi reputasi
Bacot pakai alasan Legowo
Aslinya malah malu ngelaporin
Sempat ngak di akui PSI
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan 4 lainnya memberi reputasi


Kader kelas kroco dari sebuah partai kroco

emoticon-Big Grin


Mau mencoba pansos seperti para petingggi2nya yg suka semprot sana semprot sini...

Padahal pada ga kebagian jatah kursi, meski semprotannya dah paling kenceng...


emoticon-Big Grin


profile-picture
profile-picture
profile-picture
cloudible8 dan 7 lainnya memberi reputasi
drama picisan ga penting...

emoticon-fuck3



profile-picture
profile-picture
totoruminta dan extreme78 memberi reputasi
Sebenarnya posisi nya emon saat ini udah kuat banget utk serang balik charlie, emon bisa pake pasal pencemaran nama baik utk jerat si charlie.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
judogal dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
πŸ‘ baguslah ane apresiasi coba junjungan cebonk yg dipemerintah klo emang salah minta mangap sekali kali bukane ngeles kayaka bajai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
michiyoshirin dan 2 lainnya memberi reputasi
cinak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan 4 lainnya memberi reputasi
dasar bocah letoy titid mini
profile-picture
ARShecca memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di