CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kostan Bundadari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eea0692f4d695420707cded/kostan-bundadari

Kostan Bundadari

hello guys
udah lama banget gak main kesini
Aku mau drop cerita nih
Buat seru-seruan aja sih
Bentuknya sosmed
semoga menghibur


KOSTAN BUNDADARI


Hidup diperantauan memang tidaklah mudah teman, tetapi ketika kita menemukan tempat dan orang-orang yang tepat. kita akan nyaman menjalaninya.

Ini hanya kisah tentang 9 anak adam yang menempati kostan bundadari. Menjalani hari-hari mereka dengan tawa dan tangis bersama.

1. Kenalin tokoh dulu ya

- Kenneth Hartanto (ken/kenny)
Anak baru di kostan. Maniak ultra milk stroberi. Masih 18 tahun. Baru masuk kuliah. Kedokteran

Kostan Bundadari

- Reza Muhammad (Reza)
Bobrok parah. 20 tahun. Teknik Mesin cuy

Kostan Bundadari

- Radit Lingga Danuar (Radit)
Ngakunya goodboi padahal fakboi. 20 tahun. hukum punya ini

Kostan Bundadari

- Aditia Wijaya (Adit)
Kedan kentalnya Radit. 20 Tahun. penerus hotman paris

Kostan Bundadari

- Yugi Prawobudi (Yugi pokoknya jangan Budi)
Ahlinya jualan online. 20 tahun. Teknik Mesin

Kostan Bundadari

- Gibran Ananta (Gibran)
Pengen jadi dokter bedah. 20 tahun. Udah pasti kedokteran lah

Kostan Bundadari

- Bambang Renoir (Ren jangan panggil Bambang)
Ya gitulah pokoknya. 20 tahun. Komunikasi punya

Kostan Bundadari

- Anggara Yusuf (Angga)
Paling pinter. 22 tahun. Baru lulus jadi sarjana teknik. Dulunya teknik sipil

Kostan Bundadari

- Raden Mas Banyu Buwono (Raden)
Bukan ningrat tapi namanya emang begitu. 23 tahun. Chef disalah satu hotel bintang 3

Kostan Bundadari






sengaja pake muka korea karena gampang cari gambarnya

Index
2. Rencana
3. Gegara Salim Bapak
4. Selamat Datang Kenny
5. Pisang Gue Woi
6. Terciduk
Diubah oleh artraras

2. Rencana

Suasana pagi di kostan bundadari

Kostan Bundadari

Kostan Bundadari

Kostan Bundadari

3. Gegara Salim Bapak

gada faedahnya sih baca ini. Moga terhibur aja dah

Kostan Bundadari

Kostan Bundadari

Kostan Bundadari

Kostan Bundadari

Kostan Bundadari

4. Selamat Datang Kenny

Setelah selesai beres-beres akhirnya kenny bisa merebahkan tubuhnya yang lumayan capek dikasur empuk.

Baru saja hendak memejamkan mata, ia melihat layar ponselnya menyala. Pasti ada pesan masuk

Kostan Bundadari

Kostan Bundadari

Kostan Bundadari

5. Pisang Gue Woi

Sambil siul-siul gak jelas, reza berjalan kearah dapur. Niat hati ingin makan pisang yang semalam ia beli tapi ternyata..... jeng jeng jeng!!!!

Kostan Bundadari
Kostan Bundadari
Kostan Bundadari
Kostan Bundadari

6. Terciduk

Setelah beberapa jam, insting detektif reza mendadak menguar kuat. Makanya tiba-tiba ia jalan kearah bangku panjang di dekat dapur dan yang didapat.....

Kostan Bundadari
Kostan Bundadari
Kostan Bundadari

Kostan Bundadari
Kostan Bundadari
Kostan Bundadari


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di