CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kelewatan! Tentara Gadungan Ini Main Perintah Anggota TNI Senam Poco-poco
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eea0474facb953ea66f5911/kelewatan-tentara-gadungan-ini-main-perintah-anggota-tni-senam-poco-poco

Kelewatan! Tentara Gadungan Ini Main Perintah Anggota TNI Senam Poco-poco

Kelewatan! Tentara Gadungan Ini Main Perintah Anggota TNI Senam Poco-poco

SuaraJatim.id - Seorang tentara gadungan yang mengaku berpangkat Letnan Kolonel ditangkap aparat TNI dari Kodim Bondowoso. Pelaku bernama Ferdinand Mesias (45) diduga hendak melakukan penipuan.

Setelah kedoknya terbongkar, pelaku langsung diserahkan ke polres setempat untuk diproses lebih lanjut.

Namun, sebelum ditangkap ternyata pelaku sempat memerintahkan anggota TNI asli untuk senam Poco-poco.

Hal itu diungkapkan Sertu Mulyadi, anggota Babinsa Nangkaan. Ia mengatakan, saat pertama kali bertemu dengan pelaku, ia malah diperintah senam Poco-poco.

“Mungkin tadi itu saya dinilai salah sikap atau gimana. Saya langsung disuruh joget Poco-poco. Karena yang nyuruh pangkatnya lebih tinggi, melati dua, ya saya harus mau melakukan," ujar Mulyadi, sebagaimana dilansir Terkini.id (jaringan Suara.com), Selasa (16/6/2020).

Selain Mulyadi, beberapa anggota TNI dari Kodim 0822 yang kebetulan sedang siaga dan bertemu dengan pelaku di Makodim juga sempat memberi hormat kepada pelaku.

“Ya mau gak sikap hormat gimana wong pangkatnya melati dua. Kan sikap di militer memang begitu pada atasan, meski belum kenal,” tutur salah seorang anggota Kodim 0822.

Kedok pelaku berhasil dibongkar setelah salah satu babinsa mendapat laporan dari seseorang yang hendak bertransaksi mobil dengan si tentara gadungan.

Curiga terhadap pelaku, orang yang hendak bertransaksi jual beli mobil dengan tentara gadungan itu lantas menghubungi Babinsa setempat.

Sang Babinsa kemudian mengajak pelaku ke Kodim, dengan alasan untuk bertemu Dandim.

Saat tiba di Makodim, Dandim kemudian menanyakan jati diri pelaku, hingga akhirnya diketahui bahwa pelaku merupakan tentara gadungan.

https://jatim.suara.com/read/2020/06...enam-poco-poco



Sumpah, gokil banget... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekatse dan 36 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
Penyakit kejiwaan waham ini mah emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kaskus sepi kek kuburan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 9 lainnya memberi reputasi
centil ini orang di foto ngedipin mata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
beda satuan ini tentaranya, dia letkol sunda empire.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 11 lainnya memberi reputasi
anggota TNI koq bungkring gitu emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kenak bogem dulu sebelum diperiksa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wah....minta disansak tentara betulan ini...ndak usah banyak banyak, 1 kompi min 3 jotosan lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:



Buat memperdaya cewek + motif ekonomi... nipu2 orang emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
anggota tentara khilapak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
karukira dan 3 lainnya memberi reputasi
itu mata udh bengep aja emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 7 lainnya memberi reputasi
itu matanya kelunturan maskara?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan 4 lainnya memberi reputasi
emoticon-Wkwkwk kena prank tentara gadungan?
sakitnya tuh disini..... emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ini mirip film warkop dki yg org gila polisi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
filem warkop ini mah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Dari penampilannya sih mungkin sudah terlihat, tapi tentara aslinya mau ngikutin permainannya aja biar nanti ada alasan buat kasi bogem
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 8 lainnya memberi reputasi
Posturnya aja gitu emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan 3 lainnya memberi reputasi
Messias ini apanya Lionel Messi?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan 2 lainnya memberi reputasi
Tampang letkol kok kayak Scooby-Doo seharusnya curiga dong apalagi perintahnya aneh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan 3 lainnya memberi reputasi
Nekat juga pak letkol ini, diajak ke kodim nurut aja emoticon-Blue Guy Smile (S)
















































emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leonard21 dan 3 lainnya memberi reputasi
Ngaku pangkat letkol tapi dilengannya pangkat serda..
Tentara aslinya juga aneh masa gak liat di lengannya?

Ato pas kejadian lagi gak pake pdl ini?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh revolushit.29
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di