CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Mohon Bantuan Rekan Forum, Apakah Ada Keluarga?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eea005cc0cad76c047456fb/mohon-bantuan-rekan-forum-apakah-ada--keluarga

Mohon Bantuan Rekan Forum, Apakah Ada Serangan Ghoib Untuk Keluarga Saya?

Sebelum saya, mohon maaf untuk forum ini apabila ada rules yang salah atau luput dari perhatian saya. Berhubung dalam keadaan mendesak dan sudah tidak tahu harus bagaimana, maka saya memberanikan diri untuk membuat thread ini.

Adapun yang ingin saya tanyakan perihal, apakah ada serangan Ghoib bagi saya dan keluarga? Karena hal-hal yang saua utarakan di bawah ini. 

Sebelumnya saya berasal dari keluarga besar orang tua dan tiga saudara, total dengan saya 4 bersaudara. Orang tua keduanya, sudah pensiun dan tidak lagi bekerja. Ada beberapa hal yang selama bertahun-tahun, amat menganggu saya seperti.

1. Satu keluarga tidak ada yang mau bekerja, mereka semua pemalas yang cuma nonton, main game dan tidur. Hanya saya seorang yang keluar rumah bekerja, padahal anak tengah sementara sisanya diem di rumah. Bahkan ketika kuliah mereka juga malas sekali, sampai ada yang jadi mahasiswa abadi. Mereka juga gemar banget gelap-gelapan mau siang atau malam lampu rumah suka dimatikan oleh mereka. Dan setiap kali di suruh kerja, ngeyel mulu dan ujungnya diem.

2. Seperti ditulis di atas, kalau saya bekerja tapi, anehnya semua perusahaan atau tempat bekerja tiba-tiba gulung tikar, tutup project atau nggak ada client imbasnya saya kena PHK. Termasuk pekerjaan terakhir saya dimana tidak ada client akibat pandemik. Paling lama hanya tiga tahun setelah itu, pasti tempat saya kerja collaps. Sehingga saya mencoba berpikir, masa sih dari 9 tempat kerja semuanya collaps? Kok bisa? Kenapa rezeki saya nggak pernah lama? Kenapa saya masuk ke tempat yang nggak stabil? Padahal pas awal masuk semua terlihat menjanjikan. Terlalu aneh untuk sebuah kebetulan.

3. Kalau sholat di rumah, selalu lupa rakaat kedua udah belum yah? Selalu rakaat kedua dan saya juga selalu merasa marah di rumah bahkan, sampai banting barang-barang. Tidak tahu, pokoknya kesal saja kalau di rumah, seperti semuanya salah.

4. Alm Ibu meninggalnya disebabnya penyakit aneh dan tidak terdiagnosa, sudah bolak balik ke rumah sakit cuma dibilang salah obat, keracunan obat. Jadi kulitnya tiba-tiba bersisik dan mengelupas di beberapa bagian, itu diderita selama beberapa tahun. Berobat kemanapun tidak sembuh, sampai akhirnya ke dukun tapi tetap tidak sembuh. Terakhir sebelum meninggal perutnya membesar seperti hamil, ketika di bawa ke dokter bilangnya banyak cairan sampai harus dipasang kateter dan diagnosa dokter cuma, bilang kalau Ibu saya makannya jorok. 

5. Dengan semua keanehan mulai dari, anak-anak pemalas dan istri kena penyakit tidak terdiagnosa. Ayah santai kek di pantai seperti tidak ada beban? Ini yang membuat saya berang sekali seperti tidak ada usaha. Perlu diketahui kalau ayah saya ini, dulunya punya Guru dan gemar koleksi jimat. Tapi,  ketika saya SMA tiba-tiba berhenti saja dan tidak lagi mau menemui gurunya. Koleksi jimat sudah dibuang sama dia. Sekarang, setelah pensiun saya juga kerap membaca isi pesan di handphonenya perihal bisnis mistik seperti uang soeharto dan kolam yang ditutupi kain hitam setiap bulan tertentu ketika dibuka ada duitnya. 

Dalam masa pandemik ini, saya punya banyak waktu luang buat mikirin semua hal sampai ujungnya pasti ada hal-hal yang tidak terpikirkan sampai begini. Maka dari itu saya sempatkan untuk membuat thread ini.

Sekali lagi saya mohon maaf kalau ada rules yang disalahi dan, terima kasih banyak untuk semua rekan di forum ini yang sudah mau membantu untuk memberi wejangan dan nasihat apakah ada serangan Ghoib untuk hidup dan keluarga saya ini. Terima kasih.

profile-picture
profile-picture
krx48 dan nona212 memberi reputasi
Diubah oleh larissasilvina
Halo,salam gan. Maaf ya berhubung saya pribadi orang awam,saya jg ragu ngasih masukan,dsb krna bisa jd fitnah,dsb.
Jujur jg saya sendiri ragu terutama mungkin pondasi saat ini dikeluarga agan,cuma agan seorang..
Klo serangan ghaib setiap manusia pasti ada serangan maupun gangguan,contoh nya dr mulai menguap,rasa malas,dsb tp klo udh bersifat keras ky agan kemungkinan agan punya musuh keluarga (mungkin pernah nyinggung,dsb?) Juga bisa dr benda² ghaib yg gk terurus baik secara dipakai maupun asal buang yg bisa nyinggung isi nya maupun energi yg berbalik krna pantangan/salah pakai (jd nutup aura,sepi dagangan,dsb)
Beberapa perkara yg kita lakuin juga bisa ngebuat itu semua jd lebih mudah masuk bagi gangguan² ky gitu (salah 1 nya ibadah kosong,tidur malam,kepercayaan terhadap spiritual rendah,dsb) tp klo kepercayaan terlalu tinggi tanpa aturan malah jd sombong ibarat nantang yg berakibat nyata kediri sendiri ky jd lalai,dsb
Orang yg Ibadah dirumah cuma agan sendiri? Mungkin anak² dirumah agan terbawa pergaulan nya sendiri,kondisi ekonomi kalo gk usaha apa msh bisa berjalan? Apa agan udh bener² ngeliat mereka semua gk ada masalah baik secara mental,pergaulan & kesehatan keluarga dirumah agan terutama anak² dirumah agan? Agan klo shalat dikamar sendiri/terbuka sehingga bisa diliat keluarga?
Sementara ini coba agan tiap lupa rakaat sujud syahwi aja,rajin jaga air wudhu baik diluar maupun didalam supaya jg agan lebih fokus ke pikiran ibadah,agan emang emosi krna beban rasanya semua ada dipundak agan jd wajar gpp klo emosi tp lebih ke diri sendiri supaya bisa jd motivasi (jangan ditampakin/ubah ke rasa sakit hati,penyerahan diri ke Allah),agan rajin²in puasa yg secara syariah (senin kamis,daud,dsb),baca Qur.an tiap malem secara tarltil (perlahan dibacaan tp jangan berisik²),lampu jangan sampe mati total terutama kamar mandi (klo kamar mereka gpp krna klo dipaksa agan tau sendiri) semua agan jalanin minimal 7 hari sambil tiap malem shalat tahajud (wajib),tiap ada perubahan dirumah agan pelajarin & cari solusi nya apa bacaan agan nyata berefek,terutama klo agan dzikir (dzikir nya jd 1 sama ruangan/tenang tp berharap,jd tiap ada pergerakan/perubahan agan bisa tau). Maaf ya gan saya cuma bisa sampe sini,juga supaya trit ini ke up,siapa tau ada orang baik yg bimbing agan sampe full kelar masalah,tapi klo agan berhasil biarpun dikit² agan ttp harus salurin kebaikan,gk boleh terputus,agan pertama tenangin diri krna makin terpuruk klo bagi bangsa² lelembut makin suka,tp semakin agan gigih mereka jg gk mau nyerah sampe alam bawah sadar agan dikendaliin (ibarat kebelet bener²,agan gk bisa nahan lg secara otomatis segera nyari wc/emosi yg tanpa sadar nyakitin perasaan orang,dsb meski tujuan agan nahan itu semua),tiap malem agan kirim jg Al-Fatiha ke keluarga² agan yg ada juga tiada,Para Nabi & Syaikh (terutama Syech Abdul Qodir Jaelani),Yasinin tiap agan tirakatin shalat hajat nya supaya agan bener² dpt pertolongan,dijauhkan dari segala keburukan,selamat di dunia & akhirat (terserah agan tp niat mesti tulus,bener² berharap)
Kemungkinan terburuk agan lari ke masalah² ghaib ky Ayah agan..
Maaf ya gan saya cuma bisa ngasih masukan normal,klo saya orang ada sh gk masalah agan sejenak lari kekediaman saya sekedar tenangin diri.. (agan jg bisa teriak didalam hati agan tentang minta pertolongan dari bangsa ghaib manapun/Hamba² Allah tiap putus asa,dulu doa ky gini dipake dipadang pasir pas tersesat,kehilangan unta,dsb yg akhirnya ada bantuan tak terduga,bahasa nya terserah tp secara umum dimulai "Wahai Hamba² Allah tolong saya dimanapun kalian berada" terutama agan udh selesai Yasinan klo memang Gangguan nya msh nyata,agan mau ngelawan nya)
Yg berat bukan gangguan ghaib tp hati nya gan,selama hati² keluarga agan udah nyerah susah membujuk nya,tujuan/niat dr ibadah,dsb bukan ambisi tp rasa kesenangan terhadap ibadah itu sendiri juga rasa dari hati yg menggerakan dunia itu sendiri... Semoga cepet selesai,selalu ada pertolongan ya gan,Wassalam.. (maaf ngetik amburadul,saya hp minjem krna msh blm ada hp pribadi)
profile-picture
sutankhulifah memberi reputasi
ngopi dulu... emoticon-coffee

yuk menyimak lagi

emoticon-Buldog emoticon-Buldog
Saya juga dulu sempat mengalami kaya agan, jangankan rejeki, sampai asmara pun kandas. Dan emang betul setiap kerja di perusahaan bakal auto bangkrut, kaya bawa aura kesialan... Klo ga bangkrut, kitanya yg ga betah (resign).
profile-picture
krx48 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di