CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Spiritual /
Klip Film MISTERI KETUHANAN(1)Misteri Kedatangan Anak Manusia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee9f35aa2d19551825aac30/klip-film-misteri-ketuhanan1misteri-kedatangan-anak-manusia

Klip Film MISTERI KETUHANAN(1)Misteri Kedatangan Anak Manusia

Saudara dan saudari, selamat damai dalam Tuhan! Hari ini saya ingin berdiskusi dengan Anda pertanyaan tentang apakah kita dapat bertemu Tuhan.
Kita semua tahu bahwa sekarang adalah akhir zaman, bencana di semua negara semakin besar, empat bulan darah telah muncul, nubuat-nubuat yang ada dalam Alkitab telah digenapi satu persatu. Tuhan telah berjanji kepada kita bahwa dia akan datang lagi di hari-hari terakhir. Tetapi dengan cara apa Tuhan akan menjemput kita? Kita semua berpikir bahwa Tuhan pasti datang dengan awan, tetapi kita pun belum menunggu Tuhan yang datang dengan awan selama bertahun-tahun ini. Ada juga saudara-saudari menurut kata-kata Tuhan: ""Karena sama seperti kilat yang memancar dari satu bagian di bawah langit, bersinar sampai ke bagian lain di bawah langit; demikian juga Anak Manusia saat hari kedatangan-Nya tiba. Tetapi pertama-tama Dia harus mengalami berbagai penderitaan dan ditolak oleh generasi ini"" (Lukas 17:24-25)."" bahwa Tuhan akan datang secara Anak Manusia. Saya agak bingung, apa artinya Anak Manusia? Saya pikir ini berkaitan dengan bisakah kita dapat bertemu Tuhan, jadisaya bertanya kepada orang-orang di sekitar, Seorang pengkhotbah merekomendasikan sebuah film kepada saya, Setelah saya membacanya, saya menyadari bahwa ternyata Alkitab ada menubuatkan bagaimana Tuhan akan datang lagi, tetapi 99% yang dari kita orang telah mengabaikannya. Bagikan film ini dengan semua orang hari ini. Terima kasih Tuhan, semoga Tuhan menuntun kita, Amin! 

Bicara tentang kedatangan Tuhan, Tuhan Yesus berkata: "Karena itu hendaklah engkau juga bersiap sedia, karena Anak Manusia datang di waktu yang tidak engkau duga" (Lukas 12:40).
"Karena sama seperti kilat yang memancar dari satu bagian di bawah langit, bersinar sampai ke bagian lain di bawah langit; demikian juga Anak Manusia saat hari kedatangan-Nya tiba. Tetapi pertama-tama Dia harus mengalami berbagai penderitaan dan ditolak oleh generasi ini"(Lukas 17:24-25).Nubuat-nubuat ini menyebutkan "Anak Manusia akan datang" atau "kedatangan Anak Manusia, " jadi apa sebenarnya maksud "kedatangan Anak Manusia"? Dengan cara apa Tuhan Yesus akan kembali? Film pendek ini akan mengungkapkan kebenaran itu kepadamu.

Rekomendasi:
Musik Kristen - Dia Yang Berdaulat Atas Segalanya - Dokumenter Gereja - Kesaksian Kuasa Tuhan


profile-picture
profile-picture
darusmannikita dan nona212 memberi reputasi
Diubah oleh LiliMayasari


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di