CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / eSports /
Jangan Ketinggalan! Turnamen E-sport dengan Total Hadiah Rp 1 Miliar dari GoPay
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee9ecc8facb956c75353421/jangan-ketinggalan-turnamen-e-sport-dengan-total-hadiah-rp-1-miliar-dari-gopay

Jangan Ketinggalan! Turnamen E-sport dengan Total Hadiah Rp 1 Miliar dari GoPay

Jangan Ketinggalan! Turnamen E-sport dengan Total Hadiah Rp 1 Miliar dari GoPay

GoPay Arena Championship (GAC) 2020 merupakan festival online e-sport besutan GoPay, dengan total hadiah mencapai Rp 1 miliar. Dengan menggandeng pengembang PUBG Mobile, Mobile Legends, dan Free Fire, GAC akan digelar pada 16 Juni hingga 26 Juli 2020.

Timothius Martin, SVP Marketing GoPay, mengungkapkan bahwa festival e-sport yang digelar tersebut bertujuan untuk mendukung para tim e-sport dan para pemain game online di Indonesia. Tidak perlu menjadi pemain pro untuk turut serta dalam festival ini, karena terdapat kategori umum dimana para pemain amatir dan pemain pro dapat bersaing.

“Kami memiliki kategori umum dalam turnamen di mana para pemain amatir dan pro player bisa saling bersaing. Maka, yang amatir pun punya kesempatan sama,” tutur Timothius.

Para penggemar e-sport dapat langsung mendaftarkan dirinya mulai hari ini, 16 Juni 2020. Jika ingin mendaftarkan tim, ada salah satu syarat yang harus dipenuhi, yaitu melampirkan bukti transaksi top up game di Google Play yang menggunakan GoPay sebagai metode pembayaran (periode 1 Mei – 29 Juni 2020).

Selama berlansgung, turnamen ini dapat disaksikan melalui YouTube GoPay Indonesia. Penonton juga memiliki kesempatan memenangkan hadiah, seperti voucher cashback dengan melakukan top up di Google Play menggunakan GoPay.

Opsi pembayaran menggunakan GoPay di Google Play sudah tersedia sejak Juli 2019. Namun dalam 6 bulan terakhir, jumlah transaksinya meningkat hingga lebih dari tiga kali lipat. Salah satu faktor yang mempengaruhi ialah pandemi Covid-19.

“Selama Work from Home (WFH) kenaikkannya sangat tinggi,” ungkap Timothius.
Industri game online tanah air sangat menjanjikan. Mobile Marketing Association (MMA) memprediksi jumlah pemain game di tanah air akan terus meningkat, dan bisa mencapai angka 100 juta pada tahun 2020.

“Saat ini, kami ada jutaan pengguna GoPay (di Play Store) untuk membeli skin, diamond, dan token,” tutur Timothius, mengungkapkan keoptimisan terkait peningkatan transaksi GoPay di PlayStore ataupun GoGames.

SUMBER
profile-picture
profile-picture
nona212 dan delia.adel memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di