CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Oriental Exotic (Asian food) /
Kemajuan Sushi Rasa Lidah Lokal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee9eb7728c99153ec05f6c3/kemajuan-sushi-rasa-lidah-lokal

Kemajuan Sushi Rasa Lidah Lokal

Kemajuan Sushi Rasa Lidah Lokal

Asalamualaikum wrwb

Sushi masakan Jepang paling terkenal, bahkan sampai ke seluruh dunia pun tau, penyajian pun terbilang lebih fress, masakan satu ini banyak juga di gemari masyarakat lokal. Sejarah sushi pun sudah banyak di ketaui, sushi berasal dari kata kuno, satu gambaran tentang fermentasi ikan di dalam nasi.

Buat pengemar makanan sushi pasti sudah ngak asing lagi bahkan sushi sekarang penyajianya pun mengikuti jaman , buat yang lagi ulang tahun pun di restauran-restauran banyak menyajikan macam-macam fariasi tampilan, bahkan sushi di indonesia pun banyak yang sudah di sesuaikan dengan lidah orang indo. 

Di indonesia sendiri juga sudah banyak restauran sushi, persaingan pun ngak kalah dengan masakan lokal, ternyata peminat sushi di indonesia semakin banyak, terbilang restauran-restauran sushi di bali pun sangat ramai pengunjung nya. 

Suahi yang biasanya tergolong masakan mentah,kini dengan persaingan yang semakin banyak dan peminat sushi matang pun semakin bertambah, banyak restauran sushi sekarang menyajikan aneka sushi matang dengan cirikas restauran masing-masing, 

Sushi juga tergolong masakan siap saji, dengan penyajian yang masih fres menjadi daya tarik pelangan untuk mencoba. 

Gemana menurut teman-teman sudah kh pernah mencoba makan sushi .? 

Di indonesia harga satu porsi suahi pun ada yang murah dan ada yang mahal, tentu dengan penyajian yang  berbeda,bahkan restauran satu dengan yang lainya pasti berbeda, mahalnya harga sushi karena kebanyakan restauran sushi bahan-bahan nya masih dari luar. Ada juga yang dari dalam negri tentunya pasti lebih murah. 

Proses pembuatanya pun ngak seribet membuat masakan lain, masak sushi terbilang simpel dan cepat. Tentunya setiap restauran menjaga citarasa sushi nya, bahkan sekarang buat pesan sushi pun sangat lebih mudah di banding dulu. Banyak reatauran sushi yang bergabung dengan greb dan gojek, yang tentunya siap melayani pesanan setiap saat. 

Ok sampai di sini ya teman teman semoga bermanfaat, salam sehat selalu

Waassalamualaikum wrwb


profile-picture
nona212 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di