CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Civilwar#TenggelamkanGerindra, Netizen: Kadrun Tenggelamkan, Baru Damai Negriku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee9d9f510d295277b540cf1/viral-civilwartenggelamkangerindra-netizen-kadrun-tenggelamkan-baru-damai-negriku

Viral Civilwar#TenggelamkanGerindra, Netizen: Kadrun Tenggelamkan, Baru Damai Negriku

Judul berita diubah netralnews jadi:

PKI Dimainkan Kadrun Berujung #TenggelamkanGerindra, Netizen: Temannya Kadrun Panas

Viral Civilwar#TenggelamkanGerindra, Netizen: Kadrun Tenggelamkan, Baru Damai Negriku

JAKARTA - Tanda pagar atau hashtag #TenggelamkanGerindra menjadi trending topic lantaran pernyataan salah satu elite mereka, Arief Poyuono, soal isu PKI dimainkan 'kadrun'. Gerindra menilai tagar tersebut salah alamat.

"Tagar tenggelamkan Gerindra jelas salah kaprah. Secara logika tagar yang pas itu tenggelamkan Arief Poyuono, dalam artian cabut dukungan politik pada Arief Poyuono," kata juru bicara Gerindra, Habiburokhman, saat dimintai tanggapan, Rabu (17/6/2020). Habiburokhman adalah satu dari lima juru bicara resmi Partai Gerindra. Empat orang lainnya adalah Sugiono, Ahmad Riza Patria, Sufmi Dasco Ahmad dan Ahmad Muzani.

"Sebagai Jubir Gerindra saya tegaskan bahwa statement Arief Poyuono tidak ada kaitannya dengan Gerindra. Sudah lama beliau tidak diperkenankan mengatasnamakan Gerindra," kata anggota Komisi III DPR itu.

Berita tersebut viral di sosial media. Akun Facebook @Mak Lambe Turah pun ikut membagikan tautan dan berkomentar:

Arip Puyuono itu hanya ada satu di Indonesia, harus dilestarikan jangan sampai punah.
Biar ada rileksnya sedikit dunia politik ini ada Arip Puyuono

Yang ditenggelamkan itu orang yg nazar lompat dari Monas tapi gak lompat2...

@Mar Gonyel: Temannya kadrun panas makkk

@Agus Sy: Sedikit banyak gerindra kan berteman dgn kadrun makanya tersinggung.

@Agustien Tina: Arif piyono dilestarikan #...kadrun ditenggelamkan...baru asyyk damai negeri ku

Poyuono sebelumnya berbicara soal isu kebangkitan PKI dalam sebuah wawancara yang ditayangkan di YouTube. Poyuono ditanyai soal pandangannya mengenai isu kebangkitan PKI yang menurutnya tak ada dan itu dimaikan 'kadrun' atau orang yang benci perdamaian.

"Yang pasti ini adalah kadrun, kadrun kadrun ya yang pasti. Yang kedua mungkin orang-orang yang tidak menginginkan adanya perdamaian di Indonesia, selalu ingin mengacau yang selalu ingin mendiskreditkan pemerintah yang sah dan konstitusional dengan isu-isu PKI," sebut Poyuono.

Gerindra Ingatkan Arief Poyuono yang Sebut Isu PKI Dimainkan 'Kadrun'

Partai Gerindra menasihati salah satu petinggi mereka, Arief Poyuono, yang berbicara mengenai isu kebangkitan PKI. Gerindra menegaskan pernyataan Poyuono tidak mewakili mereka.

Poyuono berbicara soal isu kebangkitan PKI dalam sebuah wawancara yang ditayangkan di YouTube. Poyuono ditanyai soal pandangannya mengenai isu kebangkitan PKI.

"Nggak ada, cuma isu isu bohong aja. Isu-isu itu sebenarnya hanya untuk mendelegitimasi Kangmas Jokowi, yang selalu dituduh apapun dia seakan-akan dia ada hubungannya sama PKI. Seperti itu kan aneh munculnya itu di era Pak Jokowi aja. Dulu era SBY nggak ada, era Mega nggak ada, ini kan aneh," kata Poyuono dalam wawancara itu seperti dilihat Rabu (17/6/2020).

Poyuono lalu ditanya siapa yang memunculkan isu kebangkitan PKI ini. Dia menyinggung soal kadrun.

"Yang pasti ini adalah kadrun, kadrun kadrun ya yang pasti. Yang kedua mungkin orang-orang yang tidak menginginkan adanya perdamaian di Indonesia, selalu ingin mengacau yang selalu ingin mendiskreditkan pemerintah yang sah dan konstitusional dengan isu-isu PKI," sebut Poyuono.

Sumur
https://www.netralnews.com/peristiwa...-damai-negriku

emoticon-Wkwkwk civil war..
Grindrong takut ditinggal kadrun 212 demi pilkada, tapi di pilpres selanjutnya kadroon dilepehin karena udah koalisi prabowo-mega

Kadrooners mau bela siapa be like emoticon-Bingung
Udahlah drun, lo udah dibuang.. cuma dimanfaatin sesaat emoticon-norose
Buat apa ngarep prabowok lagi emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Kasian kadrun.. udah jatah Wagub DKI diambil
Viral Civilwar#TenggelamkanGerindra, Netizen: Kadrun Tenggelamkan, Baru Damai Negriku

Viral Civilwar#TenggelamkanGerindra, Netizen: Kadrun Tenggelamkan, Baru Damai Negriku

Viral Civilwar#TenggelamkanGerindra, Netizen: Kadrun Tenggelamkan, Baru Damai Negriku

GIF

Viral Civilwar#TenggelamkanGerindra, Netizen: Kadrun Tenggelamkan, Baru Damai Negriku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ikardus
Viral Civilwar#TenggelamkanGerindra, Netizen: Kadrun Tenggelamkan, Baru Damai Negriku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Kadrun itu apa ciri2nya sepertu apa, apa dikaskus ada yg golongan kadrun
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Gw sampai skrg heran yg bikin negara ini blanksak kan pemimpin2 pemerintah dan parpol2 yg ngak bener
Knp nyalahin kadrun( ini kadrun kan istilah yg lagi ngetren menyalahkan orang Islam yg pikirannya ngak sejalan ama pemerintahan )
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pengennyusu dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Ahhh drama aja itumah...

emoticon-Big Grin
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
kadrun = pki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
yg beda ama pemerintah. auto kadrunistas. yang pro pemerintah auto cebong. dah gitu.aja ampe 2030 bubar dah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kadrun sumber kegaduhan global!
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan nsyulianto83 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kadrun memang lagi dilema, prabowo udah gak bs d percaya, harapan tinggal di pundak kangmas anies, baginda rizieq masih jadi buronan pelarian di arap, miris nasib para kadrun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Sama2 emoticon-Tai lah.. Kadrun n cebong n buzzerp
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan akubebe memberi reputasi
lah emangnya ada bukti kebangkitan PKI emoticon-Bingung ato itu hanya sebatas isu yg dihembuskan emoticon-Traveller

profile-picture
profile-picture
rizaradri dan tukangbeling7 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Pdhk si Puyono ini mayan lucu loh sering juga ledek-ledekan ama bung Adian bis tu salaman pas pilres maren.
Sdg si Hobiburahman ini mukenya ngeselin emoticon-Busa terlepas kontroversial, ibaratnya muke tebel gak tahu malu.
Setingkat sedikit ±¾ dibawah Zonky kualitas otaknya.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Hahaha.. mengaku.. emoticon-Leh Uga
Lagian strategi mayat itu kan PKI banget..
Kadrun ga salah.. kadrun cm terlalu bodoh untuk disetir PKI..
PKI = Boogeyman.. (hantu pulitik)
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Diubah oleh sibuk.nyaleg
aku sukak, bole bole bole! emoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
rizaradri dan akubebe memberi reputasi
emang bangke tuh para kadal kelakuannya sama kayak pki suka maksaemoticon-Leh Uga
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Cebong = sibuk menyanjung jokowi..
Kadrun=sibuk menjatuhkan jokowi...
Aturankan kadrun cri siapa tokohnya lalu sanjung kebaikanya,jdi sehat berpolitiknya..
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Kadrun harus dilestarikan
Biar SJW ada kendaraan buat ditunggangi emoticon-Betty
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
klo mau tau ciri2 kadrun itu gampang, klo ada yg panas dan gelisah lihat nih thread nah itulah kadrun.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
cebong vs kadrun smpi kiamat
kadrun itu tipe orang yg g mau disalahin , kalo dia salah dia malah nyalahin tu orang pake ayat agama padahal ilmu ny masih dangkal
emoticon-Leh Uga


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di