CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
RIP Bob Trending di Twitter, Ini Kisah Kucing Oren yang Menginspirasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee9d92daf7e9331b67b59f3/rip-bob-trending-di-twitter-ini-kisah-kucing-oren-yang-menginspirasi

RIP Bob Trending di Twitter, Ini Kisah Kucing Oren yang Menginspirasi

RIP Bob Trending di Twitter, Ini Kisah Kucing Oren yang MenginspirasiKucing Oren bernama Bob yang kini telah meninggal. (Twitter/@DanniTaylor93).

INDOZONE.ID - Media sosial Twitter tengah diramaikan dengan cuitan 'RIP Bob'. Cuitan tersebut ditujukan untuk seekor kucing oren bernama Bob yang meninggal di usia 14 tahun.

Bob bukanlah kucing biasa, hewan peliharaan penulis James Bowen itu telah menginspirasi banyak orang. Bahkan kisahnya telah ditulis menjadi buku dan difilmkan.
RIP Bob Trending di Twitter, Ini Kisah Kucing Oren yang MenginspirasiScreenshoot cuitan Rip Bob yang trending topic di Twitter. (Twitter)

Melansir Independent, Rabu (17/6/2020), Bob merupakan kucing jalanan yang mengubah hidup Bowen. Tahun 2007 lalu, penulis tersebut tengah berusaha pulih dari kondisinya yang kecanduan obat-obat terlarang. Lalu ia bertemu dengan Bob di pinggir jalan dalam keadaan penuh luka dan diabaikan.

Melihat kondisi Bob, Bowen merasa terenyuh. Ia kemudian membawa kucing tersebut dan merawatnya. Hari-hari merawat Bob ternyata membawa perubahan bagi Bowen.

Keduanya menjadi seperti sahabat dekat. Bowen mengajak Bob untuk ikut mengamen. Baginya kehadiran kucing tersebut telah membantu dirinya untuk menemukan arah dan tujuan dalam hidup.

RIP Bob Trending di Twitter, Ini Kisah Kucing Oren yang MenginspirasiKucing Oren bernama Bob yang kini telah meninggal bersama penulis James Bowen. (Twitter/@DanniTaylor93).

Kisah persahabatan antara Bowen dengan kucing jalanan itu kemudian dituangkan dalam buku bertajuk 'A Street Cat Named Bob' yang diluncurkan pada 2012. Lalu pada 2016 kisah tersebut dijadikan film yang dibintangi oleh Luke Treadaway.

Bob ikut bermain dalam film tersebut. Bahkan di akhir tahun nanti rencananya dirilis sekuel bertajuk 'A Gift from Bob.' Sayang kucing oren itu kini telah tiada.


Kematian Bob dikonfirmasi oleh penerbit buku Hodder & Stoughton. Dalam pernyataan yang dirilis kemarin tertulis juga pengaruh kucing tersebut terhadap banyak orang.



Quote:




Sumber:

https://www.indozone.id/news/aPsbgN9...-menginspirasi

Sedih banget sih ini. Rip Bob.




profile-picture
nona212 memberi reputasi
Diubah oleh Mako152
Wah Rest in Peace Bob, sedih banget sih ngeliatnya kasian
koceng oyen


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di