CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gagal Fokus Yang Berujung Malu Luar Biasa ! Kalian Pernah Gak Sih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee9d4c5facb9530916a759e/gagal-fokus-yang-berujung-malu-luar-biasa--kalian-pernah-gak-sih

Gagal Fokus Yang Berujung Malu Luar Biasa ! Kalian Pernah Gak Sih?

Ane rasa semua orang pasti pernah ngerasain minimal 1 kali, kejadian memalukan karena faktor gagal fokus. Ya maklum lah namanya juga manusia ya kan, kalo lagi galau pikiran suka kemana-mana. Otak sama mulut suka ga sinkron.

Gagal Fokus Yang Berujung Malu Luar Biasa ! Kalian Pernah Gak Sih?


Kalo gagal fokus pas lagi sendirian sih bodo amat ya kan ga ada yang ngeliatin, masalahnya kadang gagal fokus tuh pas lagi di tempat umum, banyak orang ramai, malunya itu lho diliatin banyak orang wkwk, suasana sekerika jadi awkward banget.

Dan ternyata gagal fokus tuh ga cuma kejadian sama orang-orang biasa macem ane yang punya IQ standart, orang pinter dengan IQ tinggi sekelas Jerome Polin aja bisa gagal fokus mau bilang sorry malah jadi thankyou wkwk. Oiya buat yang gatau siapa Jerome Polin, dia itu youtuber yang lagi kuliah jurusan matematika di Jepang, kalo kalian suka main youtube, intagram, twiter bahkan tiktok pasti sering banget dah liat muka dia.



Ceritanya si Jerome ini lagi jalan terus ga sengaja nabrak orang bule, lah doi reflek bilang thankyou thankyou wkwkwk, kelakuan emang nabrak orang bukanya sory-sory malah thankyou efek kebanyakan nulis angka nih kayaknya si Jerome.Β 

Gak cuma Jerome nih guys, ternyata di twitter lagi rame banyak warganet lain yang juga pernah ngerasain gagal fokus sampe bikin malu luar biasa, kuy kita liat tingkah gagal fokus mereka kayak apa.
Gagal Fokus Yang Berujung Malu Luar Biasa ! Kalian Pernah Gak Sih?
Gokil sih ya, orang-orang di KFC yang lagi duduk pasti langsung tau profesi si mbak nya itu kasir Indomaret. Menjiwai banget sih mba sama profesinya, sampe-sampe pas main diluar aja masih keingetan Indomeret mulu wkwk.
Gagal Fokus Yang Berujung Malu Luar Biasa ! Kalian Pernah Gak Sih?
Ga kebayang sih, seberapa malunya si mas nya pas bilang gitu, pasti semua mata penumpang di angkot itu tertuju sama si mas nya wkwk.
Gagal Fokus Yang Berujung Malu Luar Biasa ! Kalian Pernah Gak Sih?
Ga punya akhlak nih emang si Zakk, temennya kena DBD malah dibilang Alhamdulilah emoticon-Big Grin tapi kok belakangnya hal'adzim sih, mau ngomong apa sih sebenernya tong..tong.
Gagal Fokus Yang Berujung Malu Luar Biasa ! Kalian Pernah Gak Sih?
Ane pernah nih begini wkwk, pas mau beli minyak diskonan ke Indomart masa nanya ke mbak kasirnya "Mbak Indomaret yang lagi diskon merk apa ?" Auto ngakak mbak-mbak kasirnya emoticon-Big Grin . Padahal maksud ane kan "minyak yang lagi diskon merk apa?" Mulut emang kadang susah diatur nih, otak sama hati mau ngomong apa, eh keluarnya apa.
Gagal Fokus Yang Berujung Malu Luar Biasa ! Kalian Pernah Gak Sih?
Astaga, ini ga abis pikir banget sih sama mas nya, itu beneran ga tau kalo yang dipegang orang beneran atau sengaja mau megang orang tuh emoticon-Big Grin
Gagal Fokus Yang Berujung Malu Luar Biasa ! Kalian Pernah Gak Sih?
Kalo kasus yang satu ini kayaknya banyak yang pernah ngelakuin deh, ane juga pernah pas ngangkat telepon kantor, dia yang butuh eh ane yang ngucapin terimakasih. Tapi gapapalah ngucap makasih kan bagus.
Gagal Fokus Yang Berujung Malu Luar Biasa ! Kalian Pernah Gak Sih?
Ga kebayang deh, kalo diantara temen-temen abangnya ada yang di demenin. Auto malu ketemu sampe berbulan-bulan pasti dan auto gagal deketin karena udah malu duluan wkwk.
Gagal Fokus Yang Berujung Malu Luar Biasa ! Kalian Pernah Gak Sih?
Sumpah ngakak banget ane baca yang satu ini, itu auto dikasih nilai 0 gak sih. Ga punya akhlak banget kepala gurunya di pukul. Mbok ya kalo mau mukul liat-liat dulu biar ga salah sasaran. Moga aja sih gurunya bukan tipe guru yang pendendam ya, biar nilai nya bisa terselamatkan.

Apa perlu tiap hari minum Aqua biar tetep selalu fokus, Eh tapi jangan kebanyakan juga ya, nantiΒ  bukannya jadi fokus malah kembung kebanyakan minum air wkwk. Kalo kalian pernah punya kejadian memalukan model apa nih?

sumber : Instagram/twider.id

profile-picture
profile-picture
profile-picture
feyglosshe dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sinsin2806
Halaman 1 dari 2
Paling demen ane baca tweet beginian
profile-picture
profile-picture
buron.warteg dan putranto1718 memberi reputasi
Bikin perut keram gara-gara ketawa terus ngebayangin kejadiannya
profile-picture
profile-picture
novalr16 dan putranto1718 memberi reputasi
dan nyong juga pernah sin, tes tuku susu nang warung pas diwei duit jujulan malah tok cium tangane sing dodol. berasa tes diwei duit emak e dewek hahaha gokill nek kemutan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
utomonstar dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
kurang aqua
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jerome i lope you
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
dan antara gambar sama isi ga nyambung, capek dehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akirayamagashi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Dan ane pernah, dulu pas SD lagu ratu yang buaya daraat lagi ngetrend banget, kemana-mana ane nyanyi lagi itu, sampe pas disuruh emak beli ke warung pas nyampe warung bilang sama ibu-ibunya mau beli buaya darat.

ya alloh, seterngiang-ngiang itu sama lagunya coba
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
dan semakin tua, semakin gampang gagal fokus. kayak ane sekarang ini
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ngukukkkk
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ane juga kaya gitu, tp sebenarnya yang malu bukan ane juga tp kita2 jadi gini waktu SMA. Pas lagi pelajaran olahraga (kalau gak salah ane lupa2 gitu), kan cuaca di luar tuh lagi hujan gede, kita batal jadi olahraga jadi belajar dalam kelas tapi tiba2 aja padam listrik, jadi ruangan kelas jadi lumayan gelap, gak bisa liat papan tulis atau liat buku gitu. Terus guru olahraga ane bingung donk ngapain lagi, nah salah satu temen ane langsung punya ide "Nonton film!!!" (Biasanya kita boleh nonton film dokumenter gitu kalau lagi gak ada pelajaran). Sontak gw sama yang lain seneng donk teriak2 kya ada ulang tahun. Tp guru olahraga ane langsung jawab "Kan mati lampu, mana bisa tonton". Kita2nya sadar lagi mati lampu, dan lucunya kita sorakin salah satu temen yang td kasih ide nonton padahal kita2 juga pikun emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
dukuncaboel dan sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Itu yang dinamakan alam bawa sadar manusia yang bekerja secara otomatis dikarenakan sebuah rutinitas
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ini yang bikin malu dua kali......udah gak fokus ....ehhh malah ketimpa malu....... pembelajaran bagi kita karena dalam melakukan segala sesuatu kita memang harus berkonsentrasi ....
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
klw teesnya gmn emoticon-Bingung
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Waktu SMA tahun 2007an, jaman ngangkot jalan pulang, mau turun eh kepala kejedug ujung pintu, mana isinya cewe semua lagi
Otomatis pada ketawa seisi angkot
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bawah akuk inih pernah salah fokus saking jomblo nya emoticon-Big Grin
kasir Indomaret kasih kembalian emoticon-Big Grin
di pikir nya ngajak salaman en kenalan emoticon-Big Grin
NO TIPU-TIPU !!!



πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ane dulu pernah turung tangga kampus, barengan sama cewe di depan ane, ane towel sambil nyapa eh elu apa kabar..
ane kira itu temen kelas ane, nggak taunya kagak kenal.. ya udah ane pura pura begok aja.. emoticon-Hammer2
keknya semua orang pasti pernah punya moment memalukan minimal sekali dlam hidup si.. emoticon-Hammer2
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ane pas jadi teller pernah mempersilahkan nasabah buat duduk malah diajak salim, padahal ane inget banget dia abis ngupil
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
G semalu Beni dimana hanya kemiskinan yang mau berteman Sama Beni @diperkosa.tuyul
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ane pernah datang ke konter pulsa tapi malah bilang mau beli bensin malu banget sumpah emoticon-Hammer (S)
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ngakak astagaaaaaa ada aja ya tingkah orang indonesia tuwww
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di