CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Templates & Scripts Stuff /
Boston COVID-19 liga: kita sudah terkenal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee9d07c0577a937a33561af/boston-covid-19-liga-kita-sudah-terkenal

Boston COVID-19 liga: kita sudah terkenal

Statistik kesehatan menunjukkan bahwa komunitas kulit hitam di boston terkena virus koroner, 39 persen mengejutkan warga COVID 19 yang berasal dari warga afrika-amerika.

Ini adalah orang yang nyata. Kita akan mati." Pada hari jumat di konferensi pers Zoom, liga black COVID 19 boston, anggota khusus diskusi kelompok Priscilla Flint Banks. Dia menambahkan bahwa ibunya yang berusia 80 tahun baru saja meninggal karena virus itu.

Koalisi mengumpulkan para pemimpin masyarakat kulit hitam, mendorong gubernur Charlie Baker dan walikota Martin Walsh untuk membantu minoritas melawan virus tersebut dengan menyediakan masker, memasang masker, dan meneruskan pekerjaan pembersihan MBTA.

Statistik terakhir di new york city menunjukkan bahwa boston telah mengkonfirmasi 10.761 kasus virus positif dan 496 kematian. Berdasarkan data kesehatan publik, di seluruh negara bagian, lebih dari 75.000 orang positif.

Sementara negara bagian berencana membuka kembali perekonomian secara perlahan pada tanggal 18 mei, anggota liga mengatakan komunitas negro harus memainkan peran penting.

"Kami dapat berbicara tentang pemulihan hanya sebelum kami berbicara tentang tanggapan," kata Louis Elisa, mantan anggota liga di dorchester, direktur regional emergency administration.

(Roxbury), katanya, Roxbury currency (Mattapan) pan dan Dorchester (Dorchester) penduduknya mencari sebuah proses "adil", akan memasukkannya dalam suatu harapan yang melambung, termasuk tes.

Pemerintah Walsh mengumumkan pada jumat malam bahwa pemerintah "mengerahkan upaya untuk memperluas tes COVID 19 dalam beberapa minggu ke depan, dengan rata-rata 1.500 tes per hari".

Pemain baseball antusias untuk berbicara mengenai "pekerja berkepentingan", yang menghancurkan kota mereka masih menuju ke sanatorium, rumah, toko kelontong, dan mereka punya yang terinfeksi virus ini, harus melakukan perjalanan pulang ke sebelum dia menginfeksi sisa MBTA.

"Setiap orang perlu memakai masker. Anda tidak dapat mengambil begitu saja.

Mengacu pada perkiraan bahwa 25% perusahaan di boston tidak akan bertahan. Ia menambahkan, "komunitas bisnis kulit hitam menghadapi ancaman yang paling serius," dan para pemiliknya sudah berjuang keras.

Dia menyerukan kepada kota dan negara bagian untuk bertanggung jawab atas dana bantuan federal dan untuk menjelaskan berapa banyak yang dihabiskan dalam bisnis minoritas dan untuk mendukung pengusaha kulit hitam dan amerika latin. Ia menambahkan bahwa black enterprise mempekerjakan kembali pekerja akan mempercepat penyembuhan.

Yang lain menyerukan pemahaman yang lebih mendesak tentang "kesedihan" di masyarakat kulit hitam.

Statistik kota COVID-19 menunjukkan bahwa 44% penduduk kulit putih dan 35% dari penduduk kulit hitam di boston mengalami kematian terbesar, namun perkiraan penduduk menunjukkan bahwa kulit putih di boston 44,4 persen dan hitam 22,4 persen.

"Masih ada lebih banyak tempat panas di sana daripada yang kami ketahui," kata Elisa.

Yang lain berkata, "ini cawan petri."
profile-picture
nona212 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di