CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Motor dengan Plat Nomor “AKU MENCINTAIMU” Kena Tilang, Kelakuan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee9cde310d295559368d5cc/motor-dengan-plat-nomor-aku-mencintaimu-kena-tilang-kelakuan

Motor dengan Plat Nomor “AKU MENCINTAIMU” Kena Tilang, Kelakuan!


Warga negara +62 ini emang macam – macam tingkahnya GanSis. Mulai dari yang baik ampe yang bikin geleng – geleng kepala ada di negara ini. Seperti yang satu ini GanSis, tingkahnya auto bikin Ane geleng – geleng kepala. Seorang warga di garut mengganti plat nomor motornya dengan “AKU MENCINTAIMU”. Gimana gak bikin geleng – geleng GanSis, plat nomor malah diganti pake kata – kata kayak gitu.

Motor dengan Plat Nomor “AKU MENCINTAIMU” Kena Tilang, Kelakuan!

Karena tingkahnya ini, polisi menyetop doi ketika mengendarai motor tersebut. Melihat plat nomor yang kayak gitu, polisi langsung menilang yang bersangkutan. Menurut polisi pelanggaran ini tergolong aneh GanSis. Biasanya orang kalaupun mau nakal lewat plat nomor, mereka akan mengganti plat nomornya dengan mlesetin nomor registrasi kendaraan tersebut, tapi tetap masih terlihat seperti plat nomor pada umumnya.

Dari keterangan polisi, motor berpelat 'AKU MENCINTAIMU' itu ditemukan polisi yang tengah melakukan pengaturan arus lalu lintas di kawasan Pengkolan, Kecamatan Garut Kota. Parahnya ya GanSis, udah plat nomor “alay” kayak gitu, pengendaranya pas diberhentikan polisi juga gak bisa nunjukkin surat – surat kendaraannya. Alhasil motor tersebut diangkut petugas dan dibawa ke Mako Polres Garut untuk diperiksa.

Sesuai peraturan, setiap orang yang mengemudikan kendraan yang tidak dipasangi TNKB yang ditetapkan oleh polisi, maka akan dipidana dengan hukuman paling lama 2 bulan atau denda paling banyak Rp 500.000.

Jangan di tiru ya GanSis...

sumur

profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 3 lainnya memberi reputasi
kok oon sih emoticon-Ngakak
berasagaul abis mungkin yaa.. emoticon-Ngakak
kepintaran yang punya motor emoticon-Wakaka
nantangin polisi tuh orang.. dah jelas kaga bisa dibantah kalo ini.. wkwk
hahahah, ngakak habis si, ada ada jaa. alay banget pake olat motor kayak gitu
pastialay
no plat merupakan sesuatu hal yang penting dalam kelengkapan berkendara, kalau mau modifikasi boleh saja tetapi tidak menghilangkan estetika dan etika dalam berkendara
emang dasar jamet wkwkwk


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di