CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee9c77a8d94d0177279f373/doi-udah-gk-perawan-bagaimana-ane-hrs-bersikap

Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap

Selamat siang agan" Semoga sehat selalu

Jadi begini agan" Ane cowok umur 24 tan nh gan, ane lagi PDKT nh gn sama cewe nah tapi ane tau dia udah gak virgin lg gan emoticon-Embarrassment dan ane taunya sh bukan dari dianya langsung tapi dari orang lain. Dan memang kalo ane perhatiin dari bentuk tubuh nya sh ane yakin memang doi udh pernah main gan sama mantanya dulu.

Ane minta saranya nh ke agan"para suhu sekalian apa baiknya ane lanjut PDKT atau sudahi aja ya gan secara dia emang udh putus sh sama pacarnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darkmadman dan 30 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 14
Kenapa sama bentuk tubuhnya?
Teori darimana bentuk tubuh bisa keliatan masih virgin apa engga?

Kalo virginitas jadi kriteria no.1 maka segera hentikan, daripada lu ungkit-ungkit di masa mendatang.
Cewe virgin masih banyak.


Tapi ya siap-siap ditabok kalo ketika kenalan lu nanya "lu masih virgin ga?"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adizarunited7 dan 35 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
perawan cuma selaput ngapain ribet, lu sayang cewek lu apa sayang selaputnya doank
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SpiritOfZoro dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
msh PDKT aja kan
ribet amat jd cowok

klo ga mau yg kyk gtu ya tinggalin aja, cari yg lain

kcuali klo agan gak PD bisa cari dan dpt yg lain sih..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mas4d3 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
hum ...penting ya harus virgin?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
17september2019 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
visum dulu aja gan, kalau memang penting. kalau memang udah ga perawan tp udah tobat gimana, masih mau terima? apalagi kalau ceweknya janda, pasti ga perawan lah rata2.
profile-picture
nlc.168 memberi reputasi
Diubah oleh JalanKeliling
biasanya cewek kalau udah gituan nagih gan sama kyk janda. bungkus aja udah mumpung gratis. soal dosa nnti tobat lagi gampangemoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
macam kau msh perjaka ajaa...
emoticon-Betty

klo kau bs paham cewek virgin pa kgk hanya dr bentuk tubuh,
berarti kau sdh sering gonta-ganti cewek yg kau tidurin...
emoticon-Betty

jan sok suci....
emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatkhur182 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ente perjaka gak?
trus ente bisa terima gak kalo dia udah gak perawan?

etdahhh, ternyata ente diterima aja blom, tp kok udah PD bgt bakal diterima... emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AnggaNavie dan 4 lainnya memberi reputasi
yah kalau, situ yakin sama dia.
hajar, udah emoticon-Ngakak
profile-picture
nlc.168 memberi reputasi
no big problem sih menurut ane gan.... klo udah cinta mah gass keunn..


emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol emoticon-Toast
profile-picture
nlc.168 memberi reputasi
Tanya aja lngsung bre, jgn kt orangemoticon-Metal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
srusuut dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ente siap ga nerima kekurangan doi?? Kalo siap lanjutkan dan jangan diwaktu mendatang hal ini bakalan ente ungkit2 lagi kalo lagi berantem emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mas4d3 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Nah buat aja syaratnya gan
Ente lanjut pdkt sama dia dengan syarat-syarat
Salah satunya harus perawan
Buat surat keterangan gitu gan
Kan bisa diperiksa tuh oleh petugas medis
Atau ente aja sendiri yang coba
Kalau emang perawan ya lanjut kalau nggak ya mundur lah
Harus tegas gan
emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
chang.nana dan nlc.168 memberi reputasi
TS baik, langsung ngilang abis lempar topic.
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan Rainbow555 memberi reputasi
macam udah yakin diterima aja gan emoticon-Ngakak (S)

Ga usah dilanjutin pdkt nya gan soalnya agan cuma mikirin virginity nya aja.
profile-picture
nlc.168 memberi reputasi
Quote:


Wkwkwkwk apaan dah si om enih wkwkwk...but saran yang mayan kok-cik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dolamond dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ketika cinta hanya sekedar kewanitaan, maka OTAK pria hanyalah SELANGKANGAN..

padahal dari selangkangan itu pula manusia di lahirkan...

kalau manusia normal sih lahirnya KEPALA dulu keluar adalah KONci dijalan TOL, beda sama yang ABNORMAL.. PANTAT dulu keluar...


NB : sisi gelap MAHO TSNYA NIH emoticon-Betty (PERHATIKAN HURUF BESAR)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
casper777 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh adfaisal
Jadian aja dulu, terus pacaran. Lalu di eue, kan ketauan Virgin atau gak emoticon-Cool emoticon-Ngakak
profile-picture
nlc.168 memberi reputasi
pdktnya udah brp persen yakin diterima gan? wkwk

sumber yg bilang kalo gebetan ente dah gak bersegel terpercaya nggak? ntar malah jadi fitnah..

sebenarnya masa lalu bukanlah hal yg penting dan gak perlu diungkit, dengan catatan.. si doi beneran mau taubat dari zina yg pernah dilakuinnya..
namun kembali lagi ke prinsip agan, agan maunya tipe pasangan seperti apa? kalau tipenya dah memenuhi kriteria, ane rasa keperawanan bukanlah sesuatu hal yg utama lagi, karena pernikahan tujuannya bukan untuk merawanin anak orang, namun hidup bersama dunia akhirat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cewieClown dan 6 lainnya memberi reputasi
Dan memang kalo ane perhatiin dari bentuk tubuh nya sh ane yakin memang doi udh pernah main gan sama mantanya dulu.


Wah hebat, ente dah bisa jadi ahli baru...
Kenapa gak nanya aja langsung. Dan kalau emang udah gak perawan, emangnya kenapa?

Buat ane mah simpel...
Kalo masih perawan, ayo jaga bareng2..
Kalo udah gak perawan, ayo lanjutkan bareng2..
Dan semua pilihan, harus berdasarkan cinta dan ketulusan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
casper777 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Halaman 1 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di