CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Memilukan dari Mantan Miss Universe yang Kakinya Harus Diamputasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee9b08ee83c72465052d0cf/kisah-memilukan-dari-mantan-miss-universe-yang-kakinya-harus-diamputasi

Kisah Memilukan dari Mantan Miss Universe yang Kakinya Harus Diamputasi

Sebuah kabar memilukan datang dari ratu kecantikan Kolombia yang berlaga di ajang Miss Universe 2012 silam, Daniella Alvarez. Kaki kiri wanita cantik itu diamputasi.

Awalnya, ada benjolan di perut Daniella Alvarez. Benjolan itu kemudian diangkat lewat operasi yang telah dilaluinya.

Wanita itu menderita iskemia, yang merupakan keadaan kurangnya aliran darah ke organ tubuh tertentu. Hal ini membuat aliran darah tak normal ke kaki kirinya.

Akhirnya Daniella Alvarez dioperasi lagi, kali ini kaki kirinya harus diamputasi. Operasi itu telah selesai dilakukan belum lama ini.

Kisah Memilukan dari Mantan Miss Universe yang Kakinya Harus Diamputasi

Daniella Alvarez pun mengungkap keadaannya setelah kakinya diamputasi. Wanita berusia 32 tahun masih tampak ceria meskipun kehilangan satu kaki.

Ia mengunggah fotonya bersama keluarga dan teman-teman yang terus mendukungnya di rumah sakit, ke akun Instagram @danielaalvareztv.


Dia ingin berbagi tentang kehidupannya yang baru dengan followers di Instagram yang mencapai 1,9 juta. Daniella Alvarez mengatakan, meskipun kakinya sudah diamputasi, dia tetap mencintai tubuhnya.

"Saya ingin berbagai dengan Anda versi baru saya. Saya tetap mencintai tubuh saya seperti sebelumnya. Saya senang berada di sini, di dunia ini, untuk mengatasi semua tantang yang datang dalam kehidupan baru," kata Daniella Alvarez, dikutip Selasa (16/6/2020).

Daniella Alvarez juga semangat menyambut kehidupannya setelah keluar dari rumah sakit nanti. Wanita ini yakin akan tetap bisa menjalani hari dengan baik.
"Saya tahu bahwa dengan tangan Tuhan, saya akan mencapai semuanya. 'Mengapa saya ingin kaki jika saya punya sayap untuk terbang', ayo semangat!" ujar Miss Universe Kolombia 2012 itu.


emoticon-Mewekemoticon-Mewek 
profile-picture
profile-picture
nona212 dan nlc.168 memberi reputasi
Diubah oleh hongabonga
kasihan gan emoticon-Berduka (S)

#bata only
Anteeeeeeee.
emoticon-Cipok
sedih ternyata bisa gitu ya ,kurang aliran darah di salah satu organ tubuh, semoga kita semua diberi kesehatan
Wah sangat sedih sih ini, semoga bisa diberi kesempatan di bidang yang lain
semoga tetap terus semangat meski harus melewati cobaan yang berat emoticon-Sorry

tapi ane yakin sih kalo dia udah jadi wakil Kolombia di Miss Universe 2012 berarti dia punya bakat yang luar biasa emoticon-Angel


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di