CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
DMI Imbau Salat Jumat Dua Gelombang Pakai Ganjil Genap Nomor HP
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee9ae5db840880ae8531ccd/dmi-imbau-salat-jumat-dua-gelombang-pakai-ganjil-genap-nomor-hp

DMI Imbau Salat Jumat Dua Gelombang Pakai Ganjil Genap Nomor HP

Quote:


Komeng TS =
Kalo ga punya hape gimana emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan nona212 memberi reputasi
Dicek masing2 orang?
Bodo amat lah bukan urusan gw emoticon-Traveller
Cek ganjil genap tanggal lahir wae... kasih liat ktp kalo diperiksa
knp ga dr tanggal lahir aja.. berdasarkan KTP
pake no ktp aja
klo ndak punya hp/gak bawa hp ndak bisa jumatan dong

emoticon-Om Telolet Om!

klo dikantor pake perlantai sih boleh jg tuhhh shift shift
kalo dual sim pakek nomor yg mana ya emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
bingung juga terutama buat ane yang bawa enam hape sekaligus emoticon-Wkwkwk
Kalau yg punya 4 nomor gmn? 2 ganjil 2 genap.
Hahahaha..
emoticon-Ngakak ibadah buat maenan emoticon-Ngakak
Waaaw banget idenya DMI inii,,, emoticon-Hammer2
koq nomor hape?
gak jumlah bini?
sama2 susah ngeceknya emoticon-Big Grin
GOBLOK emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck
pembagiannya ribet..
tambah ngawur aja.......
makin kesini makin blangsak aj peraturan emoticon-Cape d...
sesuai jumlah istri aja kali pembagian shift nya ganjil genap kan rata rata poligami
Dari jumlah bulu di badan tampaknya lebih afdhol.
Gimana ngeceknya, disuruh telpon satu nomor?
Anyeenggg...ibadah kayak pabrik garmen, dua shift, ngikutin aturan Abud juga ganjil genap...
emoticon-Cape deeehh
Kenapa ngga berdasarkan jumlah infaq nya aja, yg infaq cepek ceng jum'atan pertama, yg infaq seribu jum'atan nya abis Maghrib
emoticon-Ultah
ini DMI apanya MUI sih?

DMI bilang A, MUI pusat bilang B, MUI daerah bilang C

gimana umat ga bingung kalo ulama2 nya aja bersebrangan
nah iniπŸ˜‚πŸ˜Š


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di