CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Kontroversi TWICE Dihina Staf ‘Inkigayo’ Gak Bisa Nyanyi, Begini Klarifikasi SBS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee9a72ca2d19569811a9981/kontroversi-twice-dihina-staf-inkigayo-gak-bisa-nyanyi-begini-klarifikasi-sbs

Kontroversi TWICE Dihina Staf ‘Inkigayo’ Gak Bisa Nyanyi, Begini Klarifikasi SBS


Kontroversi TWICE Dihina Staf ‘Inkigayo’ Gak Bisa Nyanyi, Begini Klarifikasi SBS

TWICE (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini ONCE, sebutan fans TWICE, sempat tersulut emosi lantaran idolanya diduga mendapat hinaan dari staf program musik ‘Inkigayo’. TWICE disebut tak bisa menyanyi.


Pada penayangan program musik SBS ‘Inkigayo’ tanggal 14 Juni kemarin, sebuah suara yang dipercaya keluar dari mulut salah satu staf SBS di lokasi yang terdengar pada video encore fancam langsung menjadi sorotan.


Video tersebut pada awalnya menyorot kemenangan TWICE di program musik, mulai dari ucapan terima kasih dari para member, dilanjutkan dengan penampilan encore ‘MORE & MORE’, dan diakhiri dengan para member yang perlahan turun ke bawah panggung.



Di sela-sela turun ke bawah panggung, setelah penampilan encore group, suara seorang pria yang dipercaya adalah suara seorang staf Inkigayo mengatakan “Wah, mereka (TWICE) benar-benar tidak bisa bernyanyi.”


Banyak penggemar yang kemudian mengkritik staf tersebut karena ucapan kontroversialnya yang bocor tersebut, namun adapula komentar netizen lain yang menunjuk pada kemampuan bernyanyi TWICE yang buruk.


Banyak penggemar yang menuntut klarifikasi dan permintaan maaf. Tidak lama kemudian, SBS langsung mengeluarkan pernyataan menjelaskan asal suara yang kemudian menuai kontroversial tersebut.


Pihak SBS menjelaskan bahwa suara yang dimaksud merupakan suara dari iklan yang ditayangkan setelah berakhirnya program musik ‘Inkigayo’. Itu terjadi secara bersamaan, sehingga keluaran audio dari program yang berbeda menjadi tumpang tindih.


Selain itu, SBS juga menerangkan bahwa kalimat yang dimaksud ialah “Completing my intellectual image”, yang sebenarnya merupakan kalimat dari sebuah iklan aplikasi belanja online.





Sumber :


profile-picture
nona212 memberi reputasi
Fancy
yg penting cakep emoticon-Leh Uga cuma itu yg dipedulikan kaum adam


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di