CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee99c8f365c4f669c3b6100/mie-ayam-pak-mans

mie ayam pak mans

Pengalam saya mkan mie ayam
Mi ayam atau bakmi ayam adalah masakan Indonesia yang terbuat dari mi kuning direbus mendidih kemudian ditaburi saus kecap khusus beserta daging ayam dan sayuran. Mi Ayam terkadang ditambahi dengan bakso, pangsit dan jamur. Mi berasal dari Tiongkok tetapi mi ayam yang serupa di Indonesia tidak ditemukan di Tiongkok.Mi ayam aslinya dari Tiongkok Selatan terutama dari daerah-daerah pelabuhan seperti Fujian dan Guandong. Meskipun mi bukan asli Indonesia tapi nyatanya kini mi ayam seakan sudah menjadi makanan tradisional Indonesia. Makanan ini sudah tersebar di seluruh Indonesia, terutama di daerah Jawa makanan ini sangat mudah di temukan. Penjual mi ayam di Indonesia yang populer berasal dari Wonogiri
Saya termasuk orang yang suka mie ayam kalo udah suka sama 1 pedagang saya susah buat berpaling pada saat saya pulang futsal temen saya ngajak saya untuk makan di luar, dan dia ngajak saya makan mie ayam tapi tempat yang berbeda. Dia ngajak ke tempat langganan nya awal nya saya menolak karena ingin langsung pulang tapi temen saya memaksa. Saya pesan lah paket komplit, nama mie ayam nya mie ayam pak mans, saat saya mencoba nya wahh!! Lumayan rasa nya lebih enak. Tapi saying kerupuk nya di kasi sedikit andai di kasi banyak, mungkin lebih enak heheh. Selekas saya pulang kerumah say penasaran dgn mie ayam mans kira2 dia punya banyak cabang ga ya?? Akhir nya saya iseng cari di internet dan ternyata dia masih baru buka dan dia menyediakan peluang buka usaha .. boleh saya pos di sini sekalian hehe kali aja di endrors hehe


Akhir nya beberapa hari kemudian saya ingi kesana lagi dan mencoba beberapa menu lain dan kebetulan sedang promo karena sya saudah cek di internet kalo kalian kepi nih ada menu2 nya di bawah dan sedang ada potongan harga

Oh iya saya ada beberpa foto mie nya loh kali aja kalian ngiler liat nya

Ini foto saya sama temen saya makan hari senin 15 juni Jl. Rawajati Timur II No.5, RT.2/RW.2, Rawajati, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12750
Mungkis segini saya cerita singkat saya kalo ingin merasakan nya langsung saja berkunjung atau bias pesan via greb atau gojek ya hehe sekian terima kasih . febrian hafei
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan nona212 memberi reputasi
Jadi penasaran
Nice inpoh gan...


emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
iklan terselubung wkwkwkwkwk
promosi tersembunyi wkwkwk
jadi penasaran sudah banyak yang review katanya enak, sayang sih jauh dari tempat ane kalau mau gofood atau grabfood emoticon-Matabelo
mantap nih mi ayam! d jakarta emang mienya enak2 dah karna berasal dr banyak daerah gtu ada mis jambi mie ponti dll dll


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di