CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Magang di Hotel di Jakarta, Gadis SMK Ini Malah Diperkosa Atasan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee99101f4ae2f3c0f132a4b/magang-di-hotel-di-jakarta-gadis-smk-ini-malah-diperkosa-atasan

Magang di Hotel di Jakarta, Gadis SMK Ini Malah Diperkosa Atasan

Magang di Hotel di Jakarta, Gadis SMK Ini Malah Diperkosa AtasanJenny (bukan nama sebenarnya) mengungkapkan pengalamannya diperkosa saat magang di sebuah hotel di Jakarta. (Foto: Youtube/Gritte Buka Praktek)

INDOZONE.ID - Nasib tragis dialami Jenny (bukan nama sebenarnya) saat mengikuti program wajib magang di sebuah hotel bintang 4 di Jakarta. Alih-alih mendapatkan pengalaman kerja di hotel, dia malah mendapat perlakuan yang mungkin tak akan pernah bisa dilupakannya seumur hidupnya: diperkosa atasan.
Kejadian itu memang terjadi enam tahun yang lalu ketika Jenny masih duduk di bangku kelas 2 SMK. Namun, sampai sekarang pengalaman menyeramkan itu masih tergambar jelas di kepalanya.

Jenny mengisahkan pengalamannya itu dalam wawancara bersama Gritte Agatha yang disiarkan di kanal YouTube.

Mantan siswi SMK yang mengambil jurusan Akomodasi Perhotelan itu sebenarnya sudah mencium gelagat buruk dari atasan biadabnya itu sejak hari pertama magang. Namun karena waktu itu dia magang, dia tak kuasa untuk melawan, apalagi melaporkannya.

Quote:


Jenny mengisahkan, pemerkosaan yang dialaminya terjadi di tangga darurat hotel. Ketika itu, pelaku mengajaknya naik melalui tangga darurat karena lift penuh.


Quote:




Sedihnya lagi, usai diperkosa, Jenny diberi uang oleh atasannya itu, yang dimasukkan ke dalam saku kemejanya.

Quote:


Yang disesalkan Jenny, waktu itu dia sangat takut untuk melaporkan apa yang dialaminya. Dia hanya bisa menyembunyikan pengalamannya itu, sehingga pelaku bebas begitu saja.

Quote:





Sumber:
https://www.indozone.id/news/M7sDmJe...ri-uang-receh
Waduuuh miris banget sih, harusnya diungkap aja siapa oknum pemerkosanya, biar jera
Kalau takut lapor ke kantor polisi minimal curhat ke orang terdekat misal sahabat atau keluarga jgn diam saja, biar dibantu orang terdekat td. Kalau dibiarkan ntar pelakunya makin berani dan korbannya nambah.
kaya di film gitu kejadiannya emoticon-Matabelo


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di