CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mirip Banget! 14 Orang Ini Menemukan Kembaran Mereka Di Lukisan Terkenal Di Museum
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee98c86337f931c20143209/mirip-banget-14-orang-ini-menemukan-kembaran-mereka-di-lukisan-terkenal-di-museum

Mirip Banget! 14 Orang Ini Menemukan Kembaran Mereka Di Lukisan Terkenal Di Museum

Katanya, di dunia ini setidaknya kita memilih tujuh orang dengan wujud serupa alias kembar. Entah benar atau tidak, namun begitulah hipotesis yang beredar di masyarakat. Tidak ada yang tahu siapa persisnya yang mengemukakan kalimat tersebut, akan tetapi beberapa membenarkannya setelah melihat orang yang "kembar" dengan diri mereka.

Kembar di sini bukan kesamaan secara genetik langsung dari keluarga. Sebuah kesamaan fisik secara kebetulan. GanSis pasti pernah bukan disebut oleh orang lain bahwa kamu itu mirip si A atau si B? Umumnya yang sering dimirip-miripkan oleh orang-orang adalah sahabat atau teman kita.

Kesamaan fisik itu sangat kompleks, mulai dari bentuk mata, warna kulit, bentuk dan warna rambut, bibir, hidung, tinggi badan hinhga postur tubuh. Selain fisik, kemiripan juga dapat meliputi cara bicara, cara berjalan, pola pikir, tertawa hingga hal-hal yang disukai.

Berbeda dengan pada orang pada umumnya di mana mereka bertemu dengan sosok yang mirip dalam kondisi hidup, 14 orang berikut ini malah berjumpa dengan kembaran mereka di museum, tepatnya pada lukisan-lukisan yang ada di sana.

Lukisan tersebut merupakan gambar dari sosok-sosok bangsawan di masa lalu yang memiliki paras rupawan dengan pembawaan yang berwibawa. Mulai dari raja atau kaisar, ksatria, ilmuan, seniman hingga pangeran. Semua tokoh tersebut berasal dari Kerajaan Eropa pada era klasik. Selain sosok-sosok bangsawan dan tokoh terkemuka lain, ada juga lho yang mirip dengan patung lilin dari manusia prasejarah.

Kemiripan ini diukur dari bentuk wajah, postur tubuh dan detail yang telah disebutkan sebelumnya. Kebetulan yang mengagumkan ini diabadikan oleh mereka lewat foto. Mereka berswafoto dengan lukisan tersebut dan membagikannya di media sosial.

Unggahan tersebut kontan menjadi perbincangan di kalangan warganet. Banyak yang mengemukakan bahwa orang-orang tersebut sangat beruntung karena hidup dengan "kecantikan dan ketampanan dari masa lalu". Beberapa warganet lain mengatakan jika orang-orang tersebut merupakan reinkarnasi atau penjelmaan kembali sosok yang telah tiada lewat kelahiran kedua.

Ada salah satu opini dari warganet yang cukup membuat tersentak. Dia mengatakan bahwa bisa jadi orang-orang ini melakukan perjalanan waktu ke masa depan. Benarkah demikian? Apakah itu logis? Coba GanSis tulis pendapat GanSis di kolom post untuk berdiskusi.

Tapi sebelum itu, mari kita lihat terlebih dahulu orang-orang yang mirip dengan sosok di lukisan bersejarah berikut ini!

Spoiler for Orang-orang yang mirip dengan lukisan di museum:


---

Penulis: @malaikatrindu
Referensi: Facebook.com/Jannatul Ferdous Jannat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ushirota dan 3 lainnya memberi reputasi
Yang paling mirip yang mana ya?emoticon-Betty
Mirip Banget! 14 Orang Ini Menemukan Kembaran Mereka Di Lukisan Terkenal Di Museum
Kaos item celana oranyeemoticon-Betty (S)
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Diubah oleh adorazoelev
Lihat 3 balasan
Eh iya mirip semua wkwk kok bisa kebetulan begitu emoticon-Ngakak
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kocak, bisa mirip begitu emoticon-Leh Uga
Quote:

Kok gabisa salin url yak?emoticon-Bingung (S)
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Ngakak
Emang mereka model nya kale
Dibuat background jaman dolo aja emoticon-Hammer2

emoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Lihat 2 balasan


monalisa juga bisa dimiripin
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Mirip Banget! 14 Orang Ini Menemukan Kembaran Mereka Di Lukisan Terkenal Di Museum
profile-picture
profile-picture
diki174 dan malaikatrindu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jangan-jangan bisa mirip karena emang ada garis keturunan tapi jauuuuuuuh banget hahaha emoticon-Ngakak
hah kok bisa samaan banget kek gitu ya gan ,keren sih, langka wkwk
yg cewe serem brree emoticon-Takut (S)
wahahah dua yang gondrong itu mirip banget sihh, apakah ini yang dinamakan reinkarnasi?
Mirip semua yah...
Ibarat kucing...mukanya mirip semua
lah iya, kenapa bisa mirip gt yah
kocak juga sih, apa mungkin udah dipersiapin sebelumnya
gatau juga kan
emoticon-Bingung emoticon-Bingung


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di