CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Tetap Bugar Saat Pandemi, Kamu Bisa Lakukan Olahraga Ini Dirumah !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee986e1f4d69518db7b3463/tetap-bugar-saat-pandemi-kamu-bisa-lakukan-olahraga-ini-dirumah

Tetap Bugar Saat Pandemi, Kamu Bisa Lakukan Olahraga Ini Dirumah !

Tetap Bugar Saat Pandemi, Kamu Bisa Lakukan Olahraga Ini Dirumah !

Berada dirumah selama pandemi virus corona bukan berarti terus bermalas-malasan dan tidak berolahraga ya. Meskipun tempat umum seperti lapangan olahraga dan gym ditutup, banyak loh jenis olahraga yang bisa dan mudah kamu lakukan dirumah. Jadi kamu tetap bisa berolahraga selama pandemi. Ada apa aja sih ? Yuk simak artikelnya sampai habis !

1. Yoga bisa dilakukan dirumah selama pandemi virus corona

Spoiler for spoiler:


2. Jumping Jack bisa dilakukan dirumah selama pandemi virus corona

Spoiler for spoiler:


3. Push Up bisa dilakukan dirumah selama pandemi virus corona

Spoiler for spoiler:


4. Squat bisa dilakukan dirumah selama pandemi virus corona

Spoiler for spoiler:


5. Crunch bisa dilakukan dirumah selama pandemi virus corona

Spoiler for spoiler:


6. Downward Facing Dog bisa dilakukan dirumah selama pandemi virus corona

Spoiler for spoiler:


7. Lunge bisa dilakukan dirumah selama pandemi virus corona

Spoiler for spoiler:


8. Lompat Tali bisa dilakukan dirumah selama pandemi virus corona

Spoiler for spoiler:


9. Menari bisa dilakukan dirumah selama pandemi virus corona

Spoiler for spoiler:


10. Plank bisa dilakukan dirumah selama pandemi virus corona

Spoiler for spoiler:


11. Peregangan Cobra bisa dilakukan dirumah selama pandemi virus corona

Spoiler for spoiler:


Nah sobat zero, itulah beberapa macam olahraga yang bisa kamu lakukan di rumah untuk menjaga kesehatan dan juga daya tahan tubuh disaat pandemi virus Corona atau Covid-19. Olahraga itu penting ya guys, Jadi pastikan kamu tetap berolahraga rutin supaya tetap sehat selama pandemi COVID-19 ini berlangsung. Jangan lupa untuk selalu menjaga asupan makanan dan banyak minum air putih supaya tubuh tetap sehat dan tidak mudah terserang penyakit. Ajak anggota keluarga mu juga untuk selalu berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat ya 
Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman dan keluarga kamu ya..
Selamat mencoba !
#faktaunik #faktamenarik #infomenarik #olahragadirumah #jenisolahraga #olahraga #sehat #kesehatan #pandemivirus #olahragadarirumahselamapandemi #yukolahraga #olahragasehat #tipssehat #sehatselamacorona
Yuk mampir ke blog ane emoticon-2 Jempol

emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L) 

profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan nona212 memberi reputasi
ane biaasanya cuma skippng doang
Lihat 1 balasan
Plank kalo ane. Mayan bikin gemeteran di tangan wkwk
Lihat 2 balasan
Adek main bola, di game.
emoticon-Games
Lihat 1 balasan
paling baru jumping jack ama plank tipis2, kalo kelamaan kaga kuat wkwkwk
Lihat 2 balasan
Penting banget nih pas kondisi begini olahraga, harus menjaga kesehatan banget
Lihat 1 balasan
Quote:


Gak boleh om.
emoticon-Leh Uga
ane olahraganya bantuin emak nyapu ngepel nyuci jemur pakaian kadang sampai keringetan, termasuk olahraga nggak tuh kalau begini?? pan ane sampe keringetan jugA emoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
7 minutes workout dulu lah seenggaknya ya emoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di