CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Cetak Gol Lagi, Messi Semakin Dekat Dengan Milestone
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee97982a2d1953ed2757f9d/cetak-gol-lagi-messi-semakin-dekat-dengan-milestone

Cetak Gol Lagi, Messi Semakin Dekat Dengan Milestone


Cetak Gol Lagi, Messi Semakin Dekat Dengan MilestoneMega Bintang milik Barcelona dan juga Tim Nasional Argentina (Lionel Messi) berhasil membawa Barcelona mengandaskan lawannya dalam lanjutan Liga Spanyol (Leganes). Dimana dalam pertandingan tersebut, La Pulga sukses melesakkan sebanyak satu gol kegawang Leganes.

Pertandingan tersebut berkesudahan dengan skor 2-0. Pemain peraih 6 kali Ballon D'or tersebut sampai dengan saat ini telah sukses menjebol gawang lawan lawannya dengan total sebanyak 699 kali. Pertandingan yang digelar pada 17 Juni 2020 tersebut dihelat dikandang kebesaran Barcelona (Camp Nou).

Cetak Gol Lagi, Messi Semakin Dekat Dengan MilestoneDilaga itu La Pulga dipercaya tutun sebagai starter. Si kutu sukses menorehkan namanya dipapan skor berkat satu gol yang ia sumbangkan. Sebelumnya, El Barca sudah unggul satu gol berkat gol yang sukses dilesakkan oleh pemain muda mereka yang kini menjadi incaran utama Manchester United (Ansu Fati).

Gol Fati tersebut terjadi diakhir akhir babak ke-1. La Pulga sukses menambah keunggulan dari Barcelona tepatnya di babak ke-2. Messi sukses menjebol gawang Leganes melalui titik putih (Pinalti) tepatnya dimenit ke-69. Berkat sumbangan satu gol darinya, ia kini semakin dekat dengan milestone.

Cetak Gol Lagi, Messi Semakin Dekat Dengan MilestoneSebab, itu menjadi golnya yang ke 699. Adapun rincian rincian dari 699 gol tersebut adalah, sebanyak 629 gol sukses ia lesakkan saat berseragam Barcelona. Sedangkan 70 gol lainnya, sukses ia lesakkan bersama tim nasional Argentina. Gol nya bersama Barcelona kini hanya mengejar rokor dari legenda milik tim nasional Brasil (Pele).

Adapun total gol yang sukses dicetak oleh Pele di level klub adalah sebanyak 643 kali bersama Santos. Perlu anda ketahui bersama bahwasanya total gol tersebut sukses ia persembahkan hanya untuk 1 tim saja (Santos). Santos merupakan klub raksasa asal Liga Brasil.

Dan agar dapat mengejar rekor Pele dilevel klub tersebut, La Pulga membutuhkan 14 gol saja. Sekedar mengingatkan kembali, bahwasanya sumbangan 1 gol La Pulga tersebut membuat namanya menjadi yang teratas dalam hal pencetak gol terbanyak di kompetisi Liga Spanyol yakni sebanyak 21 gol.

Ya semoga saja ambisi Lionel Messi untuk mengejar rekor Pele tersebut dapat tercapai. Dan semoga Lionel Messi tak mendapatkan cidera paada saat bertanding.

Sumber : sport.detik.com 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
m4ntanqv dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
ane ga yakin dia bisa susul romario atw ronaldo emoticon-Big Grin
bakal kelibas sih, paling cepet ya musim depan lah hahaha emoticon-Ngakak
Gila keren banget sih ini orang, kalo dibarca subur banget yak. Keren emang


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di