CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Geger! Beredar Vidio yang Menarasikan Hantu Nge-Gym di Taman Jhansi, India! Faktanya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee95ae582d4953d56494342/geger-beredar-vidio-yang-menarasikan-hantu-nge-gym-di-taman-jhansi-india-faktanya

Geger! Beredar Vidio yang Menarasikan Hantu Nge-Gym di Taman Jhansi, India! Faktanya?

Quote:



Assalamualaikum

Welcome To My Thread


Hallo, Agan-Sista. Selamat pagi. Semoga kabar hari ini baik dan sehat-sehat, ya. aamiin.

Semenjak pandemi, India kerap menjadi sorotan karena kelucuan dan keanehannya. Mulai dari polisi yang menakuti dan mengingat para pengendara akan bahaya Covid-19 dengan memakai helm berbentuk corona virus.

Lalu muncul polisi yang masuk pemukiman warga untuk mengingatkan agar tidak berkerumunan. Sayangnya, mereka (polisi) malah dikejar balik oleh warganya. Kemudian beredar lagi berita polisi yang menghukum warga yang masih ngotot berkeliaran di jalan raya.

Para polisi itu melakukan drama yang membuat warga yang ditahan meminta ampun. Bagaimana tidak begitu, orang-orang tersebut dimasukkan ke dalam ambulance yang terdapat pasien positif corona. Padahal, nyatanya yang terbaring dalam mobil ambulance bukanlah pasien sungguhan. Melainkan polisi yang sedang bertugas.

Tidak sampai di situ. minggu lalu juga beredar vidio seorang pria yang hampir terbakar hidup-hidup, lantaran sepeda motornya disemprotkan cairan disinfektan. Yang belum tahu beritanya bisa mampir di sini, ya. Niat Mensterilkan Motor! Pria ini Hampir Mati Saat Disemprot Cairan Disinfektan!

Dan, semua kejadin itu sungguh terjadi di India, GanSist. Dulu terkenal dengn film-filmnya yang tidak lepas dari menyenyi dan menari. Sekarang berubah jadi lebih unik. emoticon-Hammer2

Seakan tidak cukup, dan mungkin akan ada lagi berbagai hal lucu lainnya di masa mendatang. Sekarang, ane akan bahas yang baru-baru ini membuat geger pengguna media sosial. Dini hari tadi, beredar lagi vidio Hantu Ngegym di India.

Narasinya bikin gansist geleng-geleng, deh, pokoknya. Katanya, alat olahrga (gym) yang ada di salah satu taman digunakan oleh hantu lantaran lama tidak terpakai manusia. GanSist pada tahu, kan, adanya wabah yang mengguncang hampir seluruh dunia ini memaksa orang-orang untuk di rumah saja.

Jadi, tidak hanya merenggut kebebasan dan menyulitkan banyak hal. Seakan-akan virus corona juga menjadi sumber adanya hal-hal konyol yang tidak masuk akal. Baik kelakuan maupun sebuah pernyataan manusia. Hantu yang entah benar atau tidak nyata adanya, dijadikan tersangka oleh beberapa orang.

Dalam vidio yang beredar, sebuah alat olahraga yang terletak di tengah taman tampak bergerak sendiri. Seakan-akan ada yang memakainya. Hal tersebut lantas dikaitkan dengan makhluk halus yang biasa disebut, hantu.

Hantu sedang ngegym?

Mari kita cek sama-sama. Berikut vidionya, GanSist. Cekidot!

Quote:


Sekilas memang terlihat aneh. Bagaimana mungkin alat olahraga itu bergerak naik turun seperti saat digunakan manusia? Sementara di sana tidak ada siapa-siapa. Pernyataan yang menyebut bahwa hantu yang memainknya mungkin tidak sepenuhnya salah. Ditambah lagi ada masa lockdown yang mengharuskan warga tetap di rumah dan tidak boleh beramai-ramai di luar sana. Termasuk di taman tersebut.

Namun, kenyataannya tidak ada hantu yang ngegym. Alat olahraga itu bergerak sendiri karena satu alasan. Setelah dicek, rupanya pelumas di engselnya terlalu licin. Sehingga membuat alat itu bergerak terus menerus ketika seseorang menyentuh atau menggoyangkannya.

Yang jadi pertanyaan,

Siapa orang pertama yang menggoyangkan alat olahraga tersebut, ya?

Iseng atu kurang kerjaan? Ia bahkan membuat polisi turun tangan. Waduh! warga sana kocaknya lebih parah dari warga Indo rupanya emoticon-Hammer2.

Bagaimana menurut, GanSist? Apa benar alat olahrga itu awalnya digoyangkan oleh manusia? Lalu tidak berhenti dan terus naik turun karena pelumas di engselnya terlalu licin. Katanya lama tidak terpakai, kok, bisa pelumasnya terlalu licin? Apa iya, ada petugas yang rutin merawat itu alat olahraga?

Benar atau tidak pernyataan di atas. Ane B ajalah. emoticon-Hammer2 Yang jelas, lain kali jangan buat pernyataan aneh-aneh sebelum menyelidiki alias memeriksa dengan baik dan benar. Orang-orang jadinya geger, kan? Bisa-bisa taman itu tidak akan ada yang mau mengunjunginya lagi saat new normal.

Okey sekian thread dari ane. Semoga menghibur. ㅋㅋㅋ emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


See you anymore, Guys. Jangan lupa share, rate, and cendolin, ya.

감사합니다



Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini


Bima, 17 Juni 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh darmawati040
Halaman 1 dari 3
pejwan
hantu jadi tersangka nih emoticon-Goyang
Kocak, masa hantu ngegym emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
hahahahhaa ngakak ane gan🤣
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lah ternyata bukan hantu 😆
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:

biar ototnya gede emoticon-Ngakak
Quote:

ada ada ajah emang org india emoticon-Ngakak
Quote:

mana ada hantu ngegym ya emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 4 balasan
ladusing kocak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 9 balasan
emoticon-Matabelo padahal kalo aseli gantu ngegim bagus itu emoticon-Matabelo
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kyknya di Indonesia juga pernah kyk gini
yg ngerekam sepik2 bilang permisi permisi
ampe captionnya "menggoda manusia udh susah pakai bisikan, musti pakai otot buat menggoda para ukhty ukhty naughty" emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Diubah oleh Pazonda95
hantu mulu di salahin emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
pasukan parno pasti ya yang mikir ini hantu wkwkwk
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:

hahahh emoticon-Ngakak parah
Quote:

hahaha emoticon-Ngakak mentang mentang makhluk tak kasat mata. seenaknya dituduh emoticon-Ngakak
Quote:


hahahhh emoticon-Ngakak apa apa hantu ya emoticon-Cape d...
Lihat 2 balasan
Inspektur vijay harus dipanggil.. emoticon-Smilie
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
pasukan parno udah ketakutan dluan pasti klo liat ini hahaha
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ya bagus, biar orang pada takut
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:

hahhaha emoticon-Ngakak iya gan
Quote:

eit dah emoticon-Matabelo
Quote:

wkwkwk, sampe ngerepotin inspektur vijai emoticon-Ngakak
profile-picture
Betjanda memberi reputasi
ga logic wkwkwkkwemoticon-Wakaka
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Untung yg gerak alat2 kayak gitu,, coba barbel..
Gak goyang barbel melayang emoticon-Wakaka
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
hmm... mirip2 sama di Indo, suka segala sesuatu yg berbau mistis...padahal mah bukan emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di