CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Bimbang Milih Skincare? Kuy, Intip Produk Skincare TS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee92348349d0f1105614da2/bimbang-milih-skincare-kuy-intip-produk-skincare-ts

Bimbang Milih Skincare? Kuy, Intip Produk Skincare TS

Bimbang Milih Skincare? Kuy, Intip Produk Skincare TS

Kaum hawa adalah kaum yang rata-rata suka merawat diri, kalau ada kata skincare pasti semua tak lepas dari mereka termasuk ane juga lho ya. Berbagai produk skincare menjamur di pasaran, baik yang legal maupun yang ilegal, dari mulai yang ramah kantong hingga yang bisa jebolin kantong, tergantung suka yang mana. Banyak yang menjanjikan produk bisa langsung putih dalam beberapa menit, wow it's emejing! kalo betulan. Tapi, sebagai konsumen kita jangan mudah tergoda imannya, mulailah lihat situasi dan kondisi kulit, kalo udah dari orok tipe kulitnya sawo matang ya jangan mimpi terlalu tinggi kulit putih kayak gadis korea. Yang terpenting adalah menjaga kulit agar tetap sehat, cerah dan tidak terlihat kusam.

Kembali lagi ngomongin soal skincare, disini ane cuma mau bisikin skincare yang ane pakai, dengan harapan siapa tahu ada yang mau coba-coba ngikutin jejak ane. Langsung aja ya, dari beberapa merk skincare yang bertebaran, ane jatuhkan pilihan pada produk CIT**, mengapa? Menurut ane produk ini cocok buat kulit ane yang tergolong jenis kulit normal dan yang paling menggembirakan adalah ramah di dompet, masa? Ya iyalah, secara ane kan emak-emak yang lebih mementingkan kenaikan harga cabe, bawang merah, bawang putih dari pada skincare, buat ane kebutuhan pokok nomor satu skincare nomor 2, skincare bisa kebeli dari sisa kembalian uang belanja.

Berikut ini skincare yang menjadi primadona buat ane cekidotemoticon-Malu

Quote:



Rangkaian produk cit** yang lain masih banyak banget, tapi yang pernah ane pake cuma yang ane jelaskan diatas. Sebenarnya ane juga kepengen punya produk ini lengkap gitu, tapi, kembali lagi ke prioritas mana kebutuhan yang paling penting. Okey, ane cukupkan ya mudah-mudahan trit ini bisa jadi referensi untuk sista. Bila ingin berbagi bocoran tentang skincare yang sista pake boleh kok, koment-koment dimari.

Quote:


Sumber : opini pribadi
Gambar: disini , disini, disini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indahmami dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Enisutri
Halaman 1 dari 2
pengumuman foto diatas buka aku yaa sis 😂😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
harga-harga tersebut masih kisaran, bisa jadi setiap daerah beda-beda.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 5 lainnya memberi reputasi
nice info
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
ane pernah nyobain makai hand body citra waktu SMP sekarang sudah nggak pakai lagi

kalau pelembab citra pas barusan nikahan kayaknya jadi kayak mutiara😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Hmm...
Harus rajin & rutin ya

Mnurut saya asupan mkanan lebih fenting
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Selain perawatan dari luar bagusnya dari dalem juga. Selain makan seimbang juga konsumsi suplemen buat kulit. Jadi pingin nyobain vitaline dari tiens.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
perlengkapan perangnya lumayan juga ya. pantesan TS àyu dan cantik ..eheheh..😂😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pake citra waktu jaman sekolah, sekarang udah gak lagi wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Lha podo karo aku mbak, aku yo ngirit2 kok. Malah kadang sering diy masker emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Iso po mbak? Aku ndelok nang yutub godong jambu biji buat rambut, ben ra gampang rontok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Makasih infonya noh, dipilih dan dipake yang sesuai ama kebutuhan aja ya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Berbau iklan emoticon-Leh Uga
Jarang ada yang pakai skincare cuma dari satu brand aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
body gel itu kaya hand body yaaa bundaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
citra memang bagus sih, tapi entah mengapa bokin ane suka ke erha hiks
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kalau untuk produk skincare ane udah ganti beberapa kali.. pernah juga pakai pelembab citra hazeline tapi dulu waktu masih sekolah.. trus handbody juga seringnya dl pakai citra tapi sekarang udah ganti produk lain.hehe..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
klo produk dari citra ane cuma pernah nyobain handbody sama scrubnya doang sih, itu pun udh lama . dari segi harga sih standartlah, tp gak tau kenapa emg gak ngasih perubahan yg berarti sih, jd ane ganti deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
produk skincare rekomendasi TS, tapi foto TS nya gak ada emoticon-Bingung
trus tau dari mana itu bagus atau nggak??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
boleh juga nih rekomendasi sis, kebetulan ane nyari pelembab, nice info
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
buat cwo dong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
manteeep citra semua ya ini. lulurnya emg the best siii
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di