CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pesan Dari Ibu Bumi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee8de8ca2d19558012b3e33/pesan-dari-ibu-bumi

Pesan Dari Ibu Bumi


Quote:



Pesan Dari Ibu Bumi

Saya adalah Ibu Gaia,

Saya di sini untuk menyampaikan pesan kepada penduduk Bumi. Saya ingin memberitahu umat manusia untuk tenang dan mencoba menggunakan waktu yang mereka habiskan di rumah dengan bijaksana dengan bermeditasi atau dengan melakukan sesuatu yang membawa kebaikan bagi semua orang dan yang terutama untuk orang di sekitar kita.

Ini akan menjadi inkarnasi terakhir saya sebagai sebuah planet. Saya telah menjadi makhluk lain di masa lalu dan saya memilih menjadi planet untuk memiliki pengalaman tentang apa artinya menjadi planet dan menjadi nyonya rumah bagi semua makhluk lain di Bumi. setelah sekian lama, ada sisi baik dan buruknya. Saya tidak mengeluh, saya hanya ingin mengatakan kepada manusia bahwa mereka perlu menghormati kehidupan dalam bentuk apa pun. Semua makhluk di Bumi tidak datang ke sini untuk disiksa, dibunuh, dan dimakan. Mereka ada ke sini untuk menjadi keseimbangan dan saing melengkapi, seperti siang dan malam.


Sayangnya, manusia lupa siapa mereka dan saya tidak terima mereka lupa siapa mereka, karena mereka tidak pernah mencoba mencari tahu siapa mereka dan apa tujuan mereka ada di Bumi. Mereka hanya mengikuti semua yang terjadi di planet ini, alih-alih bertanya dan mencari tahu jawabannya, tentang mengapa semuanya ada di planet ini. Sekarang, saya berharap saat mereka 'di rumah saja' atau tidak di perbolehkan meningggalkan rumah dan bekerja dari rumah mereka akan mulai mempertanyakan segala sesuatu tentang dunia ini, mengapa semuanya seperti ini di Gaia, mengapa virus ini sampai di sini.

Seperti segala sesuatu di alam semesta ini. Segala sesuatu itu terjadi karena suatu alasan, jadi inilah sebabnya ada kepanikan, kekacauan, dan kerusuhan saat ini, karena itu seharusnya terjadi untuk mengajarkan pelajaran kepada umat manusia tentang cara menjadi lebih berbelas kasih dan saling mencintai. Tolong pahami, apa pun yang terjadi saat ini di seluruh dunia, itu hanya sementara. Semua yang merasa memiliki akan merasa kehilangan, karna kehilangan akan ada jika Anda merasa memilikinya.

Satu hal, saya perlu memberi tahu Anda bahwa dunia ini tidak akan pernah sama, tidak akan pernah kembali ke cara lama seperti sebelumnya. Semua perlu diubah. Saya Ibu Gaia dan saya sudah di dimensi ke-5, dan jika manusia memutuskan mereka tidak ingin pindah ke dimensi ke-5, mereka akan tertinggal. Itu bukan karena saya tidak ingin mereka berada di tempat saya, itu akan terjadi, karena mereka tidak mencari tujuan yang seharusnya. Mereka perlu meningkatkan getaran mereka, itu adalah hal yang sangat sederhana untuk dilakukan dengan melakukan meditasi setiap hari mulai dari 5 hingga 10 menit ke atas. 


Saya tidak datang ke sini untuk memberi kuliah tentang kemanusiaan, saya hanya ingin mengatakan bahwa saya senang berada di 5D. Jauh lebih baik dan lebih menyenangkan berada di sana daripada berada dalam realitas 3D ini, di mana alam terus menerus dihancurkan dan hewan hewan di buru untuk di ambil bagian dari tubuhnya atau hewan hewan di bunuh hanya untuk bersenang-senang. Seperti Singa dibunuh oleh manusia, yang hanya ingin memiliki singa yang di awetkan untuk koleksi disalah satu sudut ruangan mereka.

Saya memberi ruang  pada mereka, saya tidak pernah mencoba atau dengan sengaja menghancurkan dan membunuh siapa pun yang ada di bumi. Tolong, ingat bahwa kita semua adalah satu, tidak ada pemisah di antara kita, kita semua adalah energi. Saya menikmati menjadi Bunda Gaia, inilah yang saya inginkan. Saya memilih untuk menjadi planet, tetapi saya tidak pernah berharap bahwa umat manusia, alam, dan hewan harus melalui begitu banyak penderitaan dan kesakitan. Itu seharusnya adalah Surga di Bumi. Saya menantikan, ketika umat manusia akan mempelajari getaran ke dimensi 5 dengan menemukan jawaban dari pertanyaan kenapa mereka bisa ada dan lahir di Bumi. Kemudian mereka akan datang dan bergabung dengan saya dan tinggal di 5D, dan menikmati semua berkat yang ditawarkan 5D. Tidak ada pembunuhan, tidak ada persaingan tentang siapa yang akan mendapatkan tempat pertama atau yang menghasilkan lebih banyak uang, hanya ada kedamaian, ketenangan dan harmoni.

Saya Ibu Gaia, Anda memanggil saya Bumi, beberapa mengenal saya sebagai Terra Christa. Ini adalah kesempatan saya untuk mengekspresikan perasaan saya. Saya hanya memiliki banyak cinta dan kasih sayang untuk anda dan mereka semua. Saya ingin orang-orang mengerti bahwa apa pun yang Anda miliki, Anda perlu hormati dan hargai. Orang-orang di Bumi perlu menghormati dan tidak menghancurkan atau menyiksa makhluk hidup, ia harus saling menghormati dan menghargai apa yang telah diberikan kepada Anda. Mereka selalu menerima banyak hal begitu saja dan tidak menghargai hal-hal kecil itu. Sekarang lihatlah lautan, danau dan sungai tiba-tiba mereka menjadi lebih bersih, airnya jernih, Anda pasti bertanya mengapa?, karena umat manusia tinggal di rumah dan tidak dapat membuanang sampah sembarangan. Hal yang sama dengan kota-kota besar di seluruh dunia, polusi tiba-tiba menghilang, Anda pasti akan bertanya lagi mengapa? dan Anda pasti tau jawabannya..

Anda yang menciptakan realitas ini, Anda yang menghancurkan lingkungan Anda sendiri dan Anda yang perlu bertanggung jawab atas apa yang telah Anda lakukan. Anda perlu berpikir untuk diri Anda sendiri dan Anda harus memimpin diri sendiri. Anda tidak bisa hanya menjadi boneka yang terus-menerus dimanipulasi dan diberitahu apa yang harus dilakukan. Anda memiliki banyak kekuatan dalam diri Anda sendiri, Anda dapat melakukan apa saja dan Anda bisa membuat apa saja. Lihat saya, saya ingin menjadi planet dan saya menjadi planet. Saya menikmati kehidupan lain juga, tetapi ini adalah yang paling menantang yang saya alami sejauh ini, membawa semua penduduk di saya, di dalam Bumi dan di atas Bumi. Saya hanya satu planet dari beberapa planet di galaksi yang sebenarnya memiliki penduduk di permukaan. Sebagian besar peradaban hidup di bagian dalam planet ini. Anda tidak menyadari betapa beruntungnya Anda berada di luar daripada di dalam. Saya mengerti, ia memiliki kelebihan dan kekurangan yang hidup di atas Bumi, karena cuaca, yang telah dimanipulasi oleh manusia berkali-kali dan kadang-kadang oleh alam, saya mencoba untuk memberi tahu Anda sesuatu, mengirimi Anda pesan yang harus Anda hentikan menghancurkan planet ini.

Saya senang dan senang bisa mengatakan apa yang saya rasakan, dan saya merasakan banyak cinta untuk semua orang. Saya tahu semua gejolak ini akan berlalu dan kami akan pindah ke Zaman Baru, jika Anda mau dan jika Anda melakukan pekerjaan Anda, karena apa pun yang akan Anda putuskan sebagai individu, saya akan berada di dimensi ke-5. Anda akan tertinggal atau Anda akan maju, terserah Anda. Saya di sini untuk memberi tahu Anda bahwa saya selalu senang Anda tinggal di rumah saya. Saya senang terus mendukung semua orang yang hidup dan bernafas.

Ingat, aku cinta kalian semua, aku ibumu Gaia.
Terima kasih.

sumber:
wikipedia
intothelight.news

profile-picture
profile-picture
ashietha dan nona212 memberi reputasi
manusia itu parasit bagi bumi dan virus itu antibodinya emoticon-Big Grin
profile-picture
gonsta memberi reputasi
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di