CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Mengenal Penyakit Kanker dan Cara Berobat di Penang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee8d6e85cf6c44b90687ebe/mengenal-penyakit-kanker-dan-cara-berobat-di-penang

Mengenal Penyakit Kanker dan Berobat di Penang

Mengenal Penyakit Kanker dan Cara Berobat di Penang

 
Apakah kamu tahu kalau Kanker adalah penyakit yang berbahaya? Kanker merupakan sebuah  penyakit yang disebabkan oleh ketidakteraturan perjalanan hormon yang mengakibatkan tumbuhnya daging pada jaringan tubuh yang normal atau sering dikenal sebagai tumor ganas.

Penyebab utama kanker adalah pola hidup yang tidak sehat, seperti kurang olahraga, merokok, dan pola makan yang tidak sehat.Selain itu, penyakit berbahaya ini juga dapat menimpa semua orang dengan segala golongan umur dan pada setiap bagian tubuh.

 

Untuk pengobatan penyakit kanker, pasien biasanya di radiasi atau kemoterapi yang biayanya tentu tidak murah. Namun, walaupun kanker menjadi salah satu penyakit  berbahaya, kamu dapat mencegah penyakit kanker dengan gaya hidup yang sehat, seperti sering  olahraga, banyak minum air putih, makan sayur dan buah, serta tidak merokok dan meminum alkohol.

 
Wisata Medis Penang Untuk Pengobatan Penyakit  Kanker
 
Mengenal Penyakit Kanker dan Cara Berobat di Penang

 

Pulau Pinang atau dikenal dengan Penang  adalah salah satu tujuan wisata favorit yang ada Malaysia selain Kuala Lumpur saat ini,  karena disini banyak wisata seperti Museum dan juga Wisata Kuliner yang menarik minat wisatawan.  Namun kamu juga harus tahu kalau di Penang juga terkenal dengan Wisata Medisnya (berobat sambil wisata). 
Mengapa Penang jadi salah satu Wisata Medis terbaik di Malaysia?

1. Dokter dengan Kualifikasi Internasional
Dokter spesialis di Penang, termasuk dokter spesialis penyakit kanker telah mengikuti pelatihan atau sertifikasi di berbagai negara, sehingga penanganan pasien dirumah sakit Penang sangat bagus. 

2. Rumah Sakit Standar Internasional dan Biaya Yang Murah

Penang memiliki banyak  rumah sakit dengan standar internasional dan juga fasilitas yang lengkap serta modern. Selain fasilitas yang modern, biaya pengobatan di Penang juga sangat murah dan terjangkau,  terutama untuk pasien kanker yang butuh perawatan.

3. Penerbangan Langsung dan Tiket Pesawat Murah

Pasien Kanker  dari Indonesia yang ingin melakukan pengobatan ke Penang menjadi mudah, karena terdapat penerbangan langsung dari Jakarta ke Penang dan banyak promo dari berbagai maskapai, sehingga pasien cepat tertangani.

4. Akomodasi Penginapan Yang Harganya Terjangkau 

Penginapan dan hotel di Penang yang harganya  sangat terjangkau membuat pasien puas saat berada  di Penang, karena pasien bisa berobat sambil berwisata di Penang . 

Asisten Wisata Medis Membantu Pasien Untuk Berobat di Penang 


Mengenal Penyakit Kanker dan Cara Berobat di Penang

 

Medisehat adalah salah satu Asisten Wisata Medis di Penang, dan asisten wisata ini dikelola oleh Giore Lee (Orang Malaysia)  dan Erin (Orang Indonesia, Medan).  Medisehat juga  telah menerima pasien dari berbagai kalangan, termasuk artis dan pejabat untuk berobat ke Penang
Berikut adalah layanan yang diberikan oleh Medisehat untuk Pasien yang ingin berobat di Penang: 


1. Medisehat Mengatur Perjalanan Mulai dari Bandara dan Memandu Wisata di Penang

Jika pasien sudah tiba di bandara Penang, Medisehat akan menjemput pasien dengan mobil, sehingga pasien menjadi nyaman saat tiba di Penang.  Setelah sampai di Penang, Medisehat juga akan memandu pasien untuk berobat di rumah sakit, sambil berwisata di Penang.

2. Medisehat Menyediakan Akomodasi

Medisehat  juga menyediakan akomodasi seperti hotel / penginapan sesuai dengan budget yang dimiliki oleh pasien, sehingga pasien bisa nyaman saat berobat di Penang.

3.  Mengurus asuransi dan juga hasil berobat

Hasil berobat beserta asuransi pasien ketika Penang juga  bisa diurus oleh Medisehat, serta dikirim ke Indonesia jika diinginkan.


profile-picture
nona212 memberi reputasi
Diubah oleh Helena552


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di