CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Karna Pandemi Ga Bisa Janjalan, Biar Ngobati Rindu Ikutan Cerita Foto Liburan Yukkk!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee8d64ec8393a434001bcb1/karna-pandemi-ga-bisa-janjalan-biar-ngobati-rindu-ikutan-cerita-foto-liburan-yukkk

Karna Pandemi Ga Bisa Janjalan, Biar Ngobati Rindu Ikutan Cerita Foto Liburan Yukkk!

Karna Pandemi Ga Bisa Janjalan, Biar Ngobati Rindu Ikutan Cerita Foto Liburan Yukkk!


Pengumuman Pemenang dapat dilihat disini https://kask.us/iGwdv

Hay  agan dan sista yang rencana jalan-jalannya tertunda karena pandemi? Apa kabar, belum panik kan walau belum piknik???


Karena memasuki era new normal, pasti banyak yang waspada kalo keluar rumahkan, apalagi mau liburan, Forum Travellers KASKUS ingin mengajak kaskuser para travellers yang udah rindu mau jalan tapi harus bersabar karna pandemi untuk ikutan Community Challenge Travellers KASKUS dengan tema :

"Cerita Foto Liburan Ganssis!" 


Karna Pandemi Ga Bisa Janjalan, Biar Ngobati Rindu Ikutan Cerita Foto Liburan Yukkk!



1. Dilarang junk, flaming, spam, personal insult, dan segala perbuatan tidak menyenangkan lainnya.

2. Kompetisi terbuka untuk umum (kaskuser laki-laki maupun wanita)

3. Peserta boleh mengikutsertakan lebih dari 1 (satu) 

4. DILARANG KERAS mengupload foto SARA, Porno, Disturbing Picture, dan harus mengikuti rules yang ada di KASKUS.

5. Keputusan dewan juri mutlak, sah & tidak dapat diganggu gugat.


6. Peraturan tambahan akan di lakukan update sewaktu - waktu.



Karna Pandemi Ga Bisa Janjalan, Biar Ngobati Rindu Ikutan Cerita Foto Liburan Yukkk!


1. Agan & Sista silahkan melihat gallery dan mencari foto liburan yang memiliki cerita istimewa buat gansis . Fotonya hatus original punya sendiri ya dan WAJIB melampirkan watermark ID Kaskus yang bisa ditulis di kertas.

2. Postingan Foto/ video tersebut di reply thread ini

3. Agan/ sista boleh posting foto lebih dari satu, tetapi yang kita nilai adalah salah satu yang terbaik.

4. Foto yang di upload harus original ya.

5. DILARANG KERASmengupload foto SARA, Porno, Disturbing Picture, dan harus mengikuti rules yang ada di KASKUS.

6. Pemilihan pemenang berdasarkan foto yang kreativitas yang sesuai dengan tema.

7. Pengumuman pemenang akan diumumkan 3 hari setelah challenge berakhir.

8. Keputusan penetapan pemenang adalah hak penuh judges

Karna Pandemi Ga Bisa Janjalan, Biar Ngobati Rindu Ikutan Cerita Foto Liburan Yukkk!

Posting Foto:

16 - 28 Juni 2020 pukul 23.59 WIB.

(Posting foto/video diluar periode lomba akan dinyatakan gugur!)


Penjurian :

29 Juni 2020



Pengumuman Pemenang :

1 Juli 2020 




Karna Pandemi Ga Bisa Janjalan, Biar Ngobati Rindu Ikutan Cerita Foto Liburan Yukkk!

Karna Pandemi Ga Bisa Janjalan, Biar Ngobati Rindu Ikutan Cerita Foto Liburan Yukkk!




Karna Pandemi Ga Bisa Janjalan, Biar Ngobati Rindu Ikutan Cerita Foto Liburan Yukkk!


Pemenang 1 mendapatkan saldo Gopay Rp.200.000,- 

Pemenang 2 mendapatkan saldo Gopay  Rp.150.000,-

Pemenang 3 mendapatkan saldo Gopay Rp.100.000,-

1 Foto Favorite mendapatkan pulsa @  Rp. 50.000,- 


Dan peserta yang memposting sesuai dengan tema akan mendapatkan Badge 




profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ilsaputra dan 71 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh CommunityManager
Halaman 1 dari 21
Salah satu hal yang paling bikin kangen pas ada pandemi korona yaitu liburan ke alam bebas. Praktis, sejak pandemi, untuk pergi ke tempat rekreasi seperti ini cukup sulit. Selain akses jalan yang ditutup, tempat wisata pun juga melakukan hal yang sama. Korona oh korona, cepatlah minggat dari bumi Indonesia.. agar aku bisa segera ketemu pantai... Aku rindu suara debur ombak.. aku rindu semilir pantai.. aku rindu pasir putih.. aku rindu sunsetdan sunrise..

Spoiler for :



profile-picture
profile-picture
profile-picture
UchieSuciani dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh powerpunk
Lihat 1 balasan
GUNUNG KELUD


Dahulu sebelum meletus wisata disini ramai dikunjungi wisatawan, apalagi disaat hari-hari liburan.
Wisatawan tidak cuma di suguhi dengan pemandangan alam yang indah saja tapi ada hiburan seperti panggung musik, flying fox, juga ada kolam renangnya dengan air panas dan dingin!
Airnya berasal dari air setempat, ane kurang tau juga sih kenapa air itu bisa panas!
Jadi bentuknya ada air terjun yang mengalirkan air cukup panas dan dibawahnya dijadikan kolam berbentuk bundar sekitar ada 3 (cmiiw).

Sekarang inilah pemandangan gunung Kelud yang sekarang!

Karna Pandemi Ga Bisa Janjalan, Biar Ngobati Rindu Ikutan Cerita Foto Liburan Yukkk!

Karna Pandemi Ga Bisa Janjalan, Biar Ngobati Rindu Ikutan Cerita Foto Liburan Yukkk!

Karna Pandemi Ga Bisa Janjalan, Biar Ngobati Rindu Ikutan Cerita Foto Liburan Yukkk!

Karna Pandemi Ga Bisa Janjalan, Biar Ngobati Rindu Ikutan Cerita Foto Liburan Yukkk!


PICT LEGEND SEBELUM MELETUS!


Spoiler for pict legend:


Kenapa ane sebut pict legend?
Karena foto ini sekitar 8 tahun yang lalu sekitar 2012, saat itu ane masih sma kelas 1!
Berbeda dahulu masih berbentuk anak gunung sedangkan sekarang sudah berbentuk kawah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bejosegerwaras dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kucingkampung97
Lihat 21 balasan
Spoiler for aaaaa...:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kapitenberandal dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh risky.jahat
Lihat 7 balasan
Jalan-jalan kita sebelum pandemi, bisa makan di tempat yang eksotis Saung Ranggon di Tasikmalaya.

Banyak topeng wayang di Sana. Pingin ke sana lagi, tapi nunggu kondisi normal

Karna Pandemi Ga Bisa Janjalan, Biar Ngobati Rindu Ikutan Cerita Foto Liburan Yukkk!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
UchieSuciani dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh RetnoQr3n
Lihat 7 balasan
ini waktu jalan ke prambanan tahun kemarin

Karna Pandemi Ga Bisa Janjalan, Biar Ngobati Rindu Ikutan Cerita Foto Liburan Yukkk!

Karna Pandemi Ga Bisa Janjalan, Biar Ngobati Rindu Ikutan Cerita Foto Liburan Yukkk!

Karna Pandemi Ga Bisa Janjalan, Biar Ngobati Rindu Ikutan Cerita Foto Liburan Yukkk!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kartikanurazmi dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Kenangan Yang tak akan terlupakan, sebelum ada Virus Corona, Teman semoga suatu saat nanti kita bisa kembali ke sana. Aamiin ya rabbal alamin.
Di Alamoudi Museum Makkah
September 2019


Karna Pandemi Ga Bisa Janjalan, Biar Ngobati Rindu Ikutan Cerita Foto Liburan Yukkk!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kapitenberandal dan 16 lainnya memberi reputasi
Ceritanya di Sabtu pagi, kami lagi gabut gak tau mau kemana. Kebetulan temen yg lagi nginap di rumah ngajak melalak a.k.a janjalan. Yaudah ku ajaklah ke Berastagi yakan (yang dekat-dekat aja). Niat hati mau naik kereta a.k.a motor, tapi kasian temen kalo harus PP bawa motor, mana jalannya nanjak lagi. Akhirnya kami naik bus (mayan bisa molor di jalan). Yaudah segini aja ceritanya, gak pande aku bikin cerita panjang-panjang awkakkakawkk.
Btw, cuma tanganku ajalah yg nampak ya, privacy soalnyaemoticon-Hammer (S)


Spoiler for liburan:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kapitenberandal dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh adorazoelev
Lihat 16 balasan

Pantai Pasir Perawan (Pulau Pari)

Gambar ini diambil kira-kira setahun yang lalu, beberapa hari setelah hari raya Idul Fitri. Sebelum Corona menyerang dunia tentunya.

Berawal dari paksu yang ga tega ngeliat bininya manyun mulu karena jatah cutinya cuma dapat 3 hari yang mengakibatkan gagal mudik kami ke Medan tahun itu. Padahal udah janji sama mama mertua mau mudik, hikz!

Akhirnya dia telepon salah satu temannya yang kebetulan pegang tour and travel wilayah kepulauan seribu. Niat hati mau ngajak nostalgia waktu pacaran ke Pulau Tidung, tapi sama temannya malah diiming-imingi ke-eksotisan Pulau Pari. Sempet nanya pendapat sih dan aku cuma mengiyakan. Namanya diajak jalan-jalan, masa nolak. Lagian udah pernah juga ke Tidung, ye kan. Tanpa buang waktu aku langsung packing, karena besok subuhnya harus udah standby di muara angke.

Tada~

Jadilah liburan dadakan kami dan benar Pulau Pari memang sangat eksotis.

Quote:


Quote:


Quote:


Aku penikmat senja dan sunset, meski tanpa secangkir kopi ... keduanya tetap sangat memikat hati.

Quote:


Quote:


Bermain pasir bareng duo krucil, keceriaan yang sulit terulang saat Corona masih terus menyerang.

Quote:


Jujur, ane jadi kangen snorkling. Ahh~ Corona cepatlah pergi, jangan lagi nodai kegembiraan liburan kami.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kapitenberandal dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh venomkatsu
Lihat 2 balasan
Quote:

Pssttt itu kan rahasia bebemoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kapitenberandal dan 5 lainnya memberi reputasi
Ikut meramaikan ya

Yogyakarta - Desember 2019

Akhir tahun 2019 ane sengaja ambil cuti cuma buat kembali ke Jogja, kota seribu kenangan walau baru 3 kali kesini. Berangkat pagi biar sore sampai di tujuan, beruntung akses tol sudah sampai ke Brebes dan bisa pangkas waktu sampai 3-4 jam dibanding pertama kesini gak lewat tol.

Sampai sekitar jam 3 sore, langsung menuju rumah bibi nya kawan ane di daerah sekitaran Tugu (gak hapal namanya emoticon-Hammer) buat istirahat sebentar sekalian taro barang bawaan. Sore menjelang malam cangkrukan di angkringan kopi joss seberang malioboro, suasananya masih seperti dulu ditemani lalu-lalang becak, angin malam dan turis asing (karena akhir tahun jadi agak banyak londo seliweran) emoticon-Big Grin

skip skip..

Besoknya baru deh ke Prambanan, sebenarnya banyak yang dikunjungi tapi fokus ke Prambanan aja karena foto yang ane upload sewaktu kesana.
Kesan pertama ane jauh lebih rapi, asri, sejuk dibanding terakhir kesini pas kelas 3 SMP.
Pengunjung juga masih sama antusiasnya apalagi ditambah pilihan spot foto yang lebih medsosable, bahkan ada yang sampai antri untuk spot tertentu. Pengelola paham betul di jaman digital ini sengaja menambah daya tarik untuk millenial mengunjungi situs sejarah, nggak melulu ke coffee shop atau mall kalau mau refresh otak dan mata.

Sekian kata pengantarnya, semoga sampai tua kelak bisa mengunjungi Ngajogjakarto Hadiningrat yang tidak pernah membosankan, berikut fotonya (cukup tiga saja) emoticon-Malu


Spoiler for coc:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kapitenberandal dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh BuluKemaluan
Ini foto diambil tahun lalu klo nggak salah, lupa kapan tepatnya.
Yang pasti, lagi musim liburan, soale suasana lagi rame banget emoticon-Big Grin
Klo yang stay di daerah SumBar, pasti tau, di mana foto ini diambil.

Tapi buat yang belum tau, sekilas info, nggak papa, deh emoticon-Big Grin

Ini di salah satu daerah tempat rekreasi di Payakumbuh, Lembah Harau .

Tempatnya keren banget, dan yang penting, harga makanan di sana sama kayak di kampung perumahan. Jadi masih aman klo nggak bawa bekal, selama bawa duit, soale masih harga standar.

Di Lembah Harau ini, ada menara yang dibuat oersis banget kayak menara eifell. Dan juga di bagian lain, ada aneka poster2 gede banget yg sengaja dipampang buat background selfie orang-orang emoticon-Big Grin

Karna Pandemi Ga Bisa Janjalan, Biar Ngobati Rindu Ikutan Cerita Foto Liburan Yukkk!

Karna Pandemi Ga Bisa Janjalan, Biar Ngobati Rindu Ikutan Cerita Foto Liburan Yukkk!

Karna Pandemi Ga Bisa Janjalan, Biar Ngobati Rindu Ikutan Cerita Foto Liburan Yukkk!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Enisutri dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fitrijunita
Quote:

Mana aja bolehemoticon-Belum Tidur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 3 lainnya memberi reputasi
Jejakin dulu emoticon-pencet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 3 lainnya memberi reputasi
Liburan Bareng Teman

Liburan ini tepat terjadi setahun yang lalu di sebuah water boom atau wahana bermain air!
Ane inget banget karena foto ini muncul di kenangan facebook pagi ini😂
Liburan yang berkesan, karena ane liburan bareng teman-teman yang menurut ane teman sejati.
Mereka orang yang selalu ada saat ane susah ataupun senang, mereka juga yang sering support di setiap ane akan memilih sebuah keputusan.

Ane gak pernah merasa sepi saat bareng mereka, banyak banget moment lucu dan moment-moment penting yang dilalui bersama.

Intinya kita sahabat dahhhh....
Meskipun sekarang dah pisah-pisah karena punya kesibukan masing-masing, dan pastinya terhalang corona untuk bisa jumpa atau liburan bareng lagi!



Karna Pandemi Ga Bisa Janjalan, Biar Ngobati Rindu Ikutan Cerita Foto Liburan Yukkk!


Karna Pandemi Ga Bisa Janjalan, Biar Ngobati Rindu Ikutan Cerita Foto Liburan Yukkk!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kartikanurazmi dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Taman wisata matahari 2019

Karna Pandemi Ga Bisa Janjalan, Biar Ngobati Rindu Ikutan Cerita Foto Liburan Yukkk!
Anak-anak remaja kami

Karna Pandemi Ga Bisa Janjalan, Biar Ngobati Rindu Ikutan Cerita Foto Liburan Yukkk!
Emaknya

Karna Pandemi Ga Bisa Janjalan, Biar Ngobati Rindu Ikutan Cerita Foto Liburan Yukkk!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kartikanurazmi dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nurulnadlifa
Pas lagi jalan-jalan ke Selecta Batu tahun lalu sama sodara. Pingin jalan-jalan lagi tapi tempat wisatanya pada di tutup.
tempatnya bagus banget kalo buat selfieemoticon-Leh Uga

Spoiler for in Selecta Batu:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kartikanurazmi dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan

Rindu Sunrise Di Bromo

Quote:


Sebelum covid-19 datang tempat wisata Gunung Bromo ini menjadi salah satu destinasi wisata Nawa Timur yang banyak menjadi incaran agenda bagi para traveller seluruh Indonesia bahkan dunia. Terbukti banyak turis manca negara yang sering datang ke sini juga.

Foto ini ane ambil sebulan sebelum pandemi, tidak ada kekhawatiran ataupun ketakutan pada virus yang seperti monster gila. Keseruan bersepeda motor sambil menikmati pemandangan yang indah menjadi salah satu tujuan kemari. Apalagi saat menyeberangi lautan pasirnya, hampir ban motor kami terperosok dan sulit dijalankan. Betul-betul menyenangkan gansis.

Banyak hal yang membuat ane rindu melakukan perjalanan ini lagi. Kawah, hamparan pasir, tangga naik yang bikis ngos-ngosan dan masih banyak lagi. Aaahhh ... semoga pandemi ini akan segera terakhiri biar bisa jalan-jalan bebas tanpa cemas dan khawatir seperti dulu lagi.

Spoiler for Bromo asyik:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Enisutri dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Ini foto tahun 2018. Waktu tu jalan-jalan ke lembah Harau di daerah Payakumbuh, Sumatera Barat. Waktu tu ane nemenin Ama jalan-jalan sama teman-teman pengajiannya. Trus mampir deh ke kelok sembilan. Nyampe sana cuma moto-moto doang, trus pulang.

Nah, berhubung Ama ngobrol sama teman-temannya. Ane moto-moto alam aja, deh.🤭

Btw, udah lama juga ane nggak jalan-jalan sama nyokap.🥺🥺

Karna Pandemi Ga Bisa Janjalan, Biar Ngobati Rindu Ikutan Cerita Foto Liburan Yukkk!

Karna Pandemi Ga Bisa Janjalan, Biar Ngobati Rindu Ikutan Cerita Foto Liburan Yukkk!

Karna Pandemi Ga Bisa Janjalan, Biar Ngobati Rindu Ikutan Cerita Foto Liburan Yukkk!

Karna Pandemi Ga Bisa Janjalan, Biar Ngobati Rindu Ikutan Cerita Foto Liburan Yukkk!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
pesen tempat dulu ah bru ubek galeri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 4 lainnya memberi reputasi
Foto liburan ane, jauh sebelum ada covid.

Small World Purwokerto.

Di sini tuh kayak miniatur dunia. 7 keajaiban di dunia juga ada di sini dalam bentuk mini. Di tempat ini, kita juga bisa berfoto di area rumah adat China, sambil memakai baju adat China yang bisa disewa, loh. Pokoknya, di Small World, kita berasa jalan-jalan keliling dunia, deh. Seru banget!

Tapi sayang banget, karena banyak foto-foto yang kehapus waktu bersih-bersih hp.


Karna Pandemi Ga Bisa Janjalan, Biar Ngobati Rindu Ikutan Cerita Foto Liburan Yukkk!

Karna Pandemi Ga Bisa Janjalan, Biar Ngobati Rindu Ikutan Cerita Foto Liburan Yukkk!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TaraAnggara dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 21


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di