CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Pol Espargaro Tiba-Tiba Direkrut Honda, Nasib Alex Marquez Gimana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee8c6f4349d0f5b2f54945b/pol-espargaro-tiba-tiba-direkrut-honda-nasib-alex-marquez-gimana

Pol Espargaro Tiba-Tiba Direkrut Honda, Nasib Alex Marquez Gimana?

Berita mengejutkan datang dari dunia MotoGP, ajang balap ini selain menunjukkan penampilan rider yang memukau juga selalu dibumbui dengan gosip-gosip panas. 

Salah satu berita hangat yang belum lama ini dibincangkan adalah seputar pindahnya Pol Esargaro di Honda. Yap, seperti yang kita tahu Pol merupakan pembalap dari tim KTM, ia merupakan adik dari Aleix Espargaro yang saat ini berada di tim Aprilia.

Pol Espargaro Tiba-Tiba Direkrut Honda, Nasib Alex Marquez Gimana?

Berita pindahnya Pol ini cukup mengejutkan banyak orang, karena seperti yang kita tahu Honda atau tim HRC Repsol baru saja merekrut Alex Marquez sebagai tandem bersama dengan Marc Marquez. Belum juga tampil dihadapan para penonton, Alex sudah digantikan posisinya dengan Pol.

Menurut informasi, Pol resmi ditetapkan sebagai rider di Repsol Honda dan menjadi tandem Marc Marquez selama musim 2021-2022 mendatang.

Gosip ini seperti mengindikasikan Honda memang sangat tertarik dengan Pol Espargaro masuk ke timnya, mengingat berita yang sudah pernah dibahas sebelumnya…Honda sempat melirik Pol setelah mereka merekrut Alex Marquez.

Pol Espargaro Tiba-Tiba Direkrut Honda, Nasib Alex Marquez Gimana?

Tetapi akhir drama tersebut telah disepakati jika pengganti Lorenzo adalah Alex Marquez. Nah, sepertinya nasib Alex sudah berubah, kini posisinya telah digantikan dengan Pol sebelum ia berkesempatan tampil dihadapan para penggemarnya. 

Lantas akan dibawa kemana nasib Alex Marquez? Jadi sepertinya posisi Alex akan lengser ke tim satelit menggantikan Cal Cruthrow. Cal juga diberitakan bakal pensiun dalam waktu dekat ini, ia akan fokus bersama dengan keluarganya, dan ingin menjalani hidup normal layaknya orang biasa.

Pol Espargaro Tiba-Tiba Direkrut Honda, Nasib Alex Marquez Gimana?

Sampai saat ini pihak KTM masih bungkam atas pemberitaan yang sedang heboh dibicarakan dikalangan pencinta MotoGP atas pindahnya Pol ini, sepertinya KTM bakal perih ditinggal rider kesayangannya.

Terakhir sepertinya bakal jadi PR yang berat bagi KTM untuk mencari pengganti dari Pol, karena sampai saat ini terlihat belum ada rider yang loyal terhadap tim KTM selain Pol. Tapi bakal menarik jika test rider mereka yakni Pedrosa kembali turun ke lintasan, pasti akan banyak yang bernostalgia disana.

Referensi : iwanbanaran.com(5-6-2020)

profile-picture
nona212 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di