CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengacara: Mata Novel Rusak Bukan karena Siraman Air Keras
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee8c37db84088207b2bb15d/pengacara-mata-novel-rusak-bukan-karena-siraman-air-keras

Pengacara: Mata Novel Rusak Bukan karena Siraman Air Keras

Quote:


SUMBER

oh, ternyata ..................................................

emoticon-Mewek

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Quote:


kompas

Quote:


emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek



mari dewasa seperti kaskuser ini

Pengacara: Mata Novel Rusak Bukan karena Siraman Air Keras

emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pasti2periode
Halaman 1 dari 4
Hanya siraman rohani yang membuat hati adem, gan..

emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Coba Bang Rahmat buktikan omongannya...benar atau ngga ...?.dicoba disiram dulu ke diri sendiri........kalau memang sembuh berarti memang omongan anda besar.....kalau sebaliknya....berarti omongan anda busuk.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
gini amat ya penegakan hukum di mari emoticon-Berduka (S)

jadi inget kasus wanita digeret dijambak rambutnya pake motor. eh dibilang rambutnya nyangkut di gir motor. sempak, dikiranya warga masyarakatnya bego bego semua kali ya. tukang nonton sinitron azab semua kali ya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pengacara: Mata Novel Rusak Bukan karena Siraman Air Keras
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
k.o.n.t.o.l
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
rs d ind lbh baik dr yg d sgp?

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pengacara novel apa pengacara tersangka ini??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Gini katanya tidak sengaja menyiram air keras??

Kalau gitu semua kronologinya tidak sengaja

Tidak sengaja membawa motor
Tidak sengaja lewat tkp
Tidak sengaja membawa air keras ketika berkendara
Tidak sengaja bernafas sekalian cuk

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trimusketeers
Lihat 7 balasan
wajar tugas pengacara emang begitu, yg gak wajar jaksa tapi tugasnya jadi pengacara.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 10 lainnya memberi reputasi
Yg ini ya wajar, namanya juga Pengacara kok, emg dibayar utk ngebacot belain kliennya... Padahal klo ga ada acara siram2an mana ada si korban bakal berurusan sama dokter kan? emoticon-Big Grin

Yg heran itu JPU tapi rasa pengacara emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Yang pasti akibat adanya penyiraman air keras. Jika tidak ada penyiraman, maka tidak akan ada yang "katanya" kesalahan penanganan tersebut. Lagian itu cuma tuduhan sepihak. Wajarlah bela kliennya. emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 4 lainnya memberi reputasi
ini TS ngarepin orang bakal ngeiyain aja gitu? lol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ini bukan kasus penyiraman air keras pertama di Indonesia,dulu pernah terjadi dan korban mati emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
judogal dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ebuset klausal sebab akibat aj gk ngerti, bener2 g0blok!

Kenapa mata novel dirawat ya karena disiram air asam, jelas2 penyebabnya karena air asam. Soal habis itu gk ada hubungannya karena itu penanganan pasca kejadian. Titik pentingnya kan disini kejadian novel disiram air asam. Gitu aj gk bisa fokua gila. Sebabnya novel disiram air asam, maka matanya rusak.

Bukan rusak karena penannganan dokter. Tidak ada penanganan pun matanya bakal rusak karena disiram air.

Gila memang hukum di indo dibolak balik

Emosi ayah nak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Habis subuhan lgsg dibaptis secara gak sengaja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Cebong baper junjungan disenggol sampe belain yg jelas2 kriminal emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 4 lainnya memberi reputasi
Karena dia pakai izanagi buat nyelamatin nyawanya
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
jadi pengacara sedih ya ?

belajar hukum susah2, jadinya cuma bikin khayalan di luar akal sehat untuk bela klien...

gw ngerti emang itu tugasnya bela klien... tapi bisa gak dibikin biar keliatan ni profesi pengacara, bukan anak sd ngeles...



emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sudahlah sebaiknya novel memaafkan pelaku, pelaku tidak perlu masuk penjara, cukuplah novel gantian menyiram pelaku dengan air keras
profile-picture
judogal memberi reputasi
Lihat 2 balasan
sirem balik aja
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di