CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bintang Emon Narkoba? Makan Micin Aja Batuk!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee8be8d65b24d679658fbb3/bintang-emon-narkoba-makan-micin-aja-batuk

Bintang Emon Narkoba? Makan Micin Aja Batuk!

Bintang Emon tengah mencuri perhatian publik setelah ia mengunggah video stand up comedy yang membahas kasus penyiraman air keras Novel Baswedan. Kini namanya menjadi trending di Twitter lho GanSis!
Kalo dulu kita kritik atau memberikan opini "Hap" dijamin ente hilang seketika secara gaib. Nah, kalo sekarang ente sembarangan memberikan opini "Hap" dijamin diserang akun-akun ga jelas. Inilah yang terjadi dengan Bintang Emon. Doi diserang akun-akun fiktif yang menuduh dirinya pengguna narkoba! Wuadidaaw fitnah lebih kezam daripada hilang nampaknya. Benarkah Bintang Emon adalah seorang narkoboy? Yuk kita bergunjing kebenarannya bersama KEMAL hanya di Kaskus Podcast!

Bintang Emon Narkoba? Makan Micin Aja Batuk!


emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Wagelasehemoticon-Wagelasehemoticon-Om Telolet Om!


profile-picture
nona212 memberi reputasi
Buzzer harus ditertibkan nih, apalagi partai muda psi tolong tertibkan kader nya emoticon-Nohope

Bintang Emon Narkoba? Makan Micin Aja Batuk!Bintang Emon Narkoba? Makan Micin Aja Batuk!
Ahahaah bener-bener ngada-ngada sih ini, tapi kita gatau ya sebenernya siapa sosok di balik akun-akun buzzer itu, ga ada yang bisa dipercaya jaman sekarang
Kasus yang sangat kocak sih ini, keknya si buzzer itu random bilang begitu untung-untungan aja barangkali si emon emang make narkoba, eh tapi untungnya si emon ga make, jadinya ya malu sendiri tuh buzzer


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di