CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Janda adalah salah satu tipe wanita atau karakter yang ingin kukasihi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee8bde282d4954f5b0325d2/janda-adalah-salah-satu-tipe-wanita-atau-karakter-yang-ingin-kukasihi

Janda adalah salah satu tipe wanita atau karakter yang ingin kukasihi

mulai dari sekarang sampai 5-10 tahun mendatang, kira kira skill apa yang musti kita kuasai ?
jawab gan
jangan pelit ah..elah tinggal ketik buat jawab ..pelit amat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m0buh41 dan 4 lainnya memberi reputasi
Yang jelas sih skill bertahan hidup!
skill apa yaa.... coba lu search google dahemoticon-Entahlah
profile-picture
king.aslan memberi reputasi
skill yg bikin kamu bisa dapet minim 20 juta per bulan lah
profile-picture
king.aslan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
satu kata buat ente.. ah elah..
Bacot lo upgrade gan, jangan kek bacot bocah ingusan... janda gak suka sama bacot anak KPOP

Janji mesti, itu jadi pegangan elo gan buat menaklukan jagung bakar (janda tanggung baru mekar)...

Kalo gak bisa penuhin janji siapin pembenaran diri, jual kesedihan lo jangan pernah jual aib orang ya gan... gak fair

Jangan nunggu, take action... modal dikit tapi juga jangan kasih duit melulu, janda butuh yang laen selain duit...

Kalo dah punya anak, lo sayangin anaknya... tapi inget ya ini kata kuncinya Agan gak akan pernah jadi ayah buat mereka, tapi agan siap menyayangi mereka layaknya ayah mereka,

Oya kalo anaknya cewek baru mekar juga, jangan agan makan lah... gak bener itu gan

Oke sukses lah gan... bagi2 nocan nya kalo ada
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
Cucigosok memberi reputasi
Lihat 2 balasan
masih gagal paham sm judul dan isinyaemoticon-Wow
skill berbohong
Lihat 1 balasan
@gaygene nggak suka ma janda, sukanya ma perjaka
Skill ngeluarin beol tepat pada lubang wc nya & tdk ada yg nempel di sisi2nya.
emng tujuannya aneh2 aja nih org klo bikin trid
Skill nulis gan, biar tulisannya rapi.
Judul sama isi biar sinkron
Skill menambah kekuatan gan biar makin strong 🙈😅


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di