CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Klarifikasi KD Raul?😱 #Mirisbangetsih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee8bbfda2d1952bfc34e473/klarifikasi-kd-raul-mirisbangetsih

Klarifikasi KD Raul?😱 #Mirisbangetsih

Klarifikasi KD Raul?😱 #Mirisbangetsih

Klarifikasi KD Raul?😱 #MirisGanπŸ˜±πŸ˜šβ›οΈ


Kalian pasti sudah sangat hafal ya, dengan polemik antar kedua keluarga. Belum juga terbebas dari polemik Kang Korona, sekarang booming lagi tentang masalah keluarga.

Jujur ye, aku gak tahu masalah mereka apaan. Namun, apa salahnya sih, buat dibicarakan dalam lingkup keluarga dan gak meleber ke mana-mana?

Apa gak malu masalah mereka tercecer di seluruh media online atau percetakan yang mengusung tema ketidakharmonisan mereka?

Ini masalah orang tua dan kedua anaknya, tapi sampe ngeklarifikasi pun musti ke YouTube orang lain?πŸ€£β›οΈ

Aduh, please, deh. Masalah kek gini masih bisa dibiarkan baik-baik.
Setiap perbuatan pasti ada sebab akibatnya. Entah itu pihak ibu maupun anak. Pasti terselip alasan. Nah, untuk mengetahuinya sebaiknya biacarakan one by one. Tidak seperti ini. Gembar-gembor di media sosial dan menjadikannya viral.

Yah, apalagi alasannya kalau bukan untuk meraup pundi-pundi uang?πŸ€£β›οΈ

Helo!

Kalian bisa dapat duit dari jumlah viewer di akun YouTube, loh. Itu postingan Mang De** baru 4 hari udah ditonton 2 juta lebih. Bisa kalian bayangkan berapa duit yang bisa dicairkan dari view tersebut?😱😱😱😱

Itu duit, Broh.😱😱
Aku juga pengen dong dapat subscribe jutaan dan dapat view jutaan kayak gitu.😚😚

Mayan, kan di tengah pandemik kek gini masih bisa ngasilin duit dengan postingan video?😘😘😘

Ayolah, kita ini negara berdemokrasi.
Kedepankan saling mengemukakan pendapat dan saling berdiskusi untuk memecahkan sebuah masalah.

Jangan sama halnya dengan seorang anak kecil yang sering gembar-gembor di akun FB atau story mereka. Menjelekan satu sama lain, membela diri atas apa yang terjadi.

Kalau seperti itu terus, nanti masalah yang ada pasti bakal makin membesar dan tak kenal surutnya.

Oh, cemon.😚😚
Kita ini WNI yang cerdas.

Intinya, gak bakal ada asap, kalau gak ada api.
So, semua masalah mempunyai titik awal dan titik akhir. Jadi, carilah solusi bukan menyebar api supaya kian berkobar.

Pendam emosi dan dinginkan kepala. Percayalah, ini hanya kesalahan pahaman antar kedua belah pihak.

So, always be positif thinking.😘😘😘

Ttd
Novitasari94
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Namasaya1094 dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Stay be positif thinking, guys.😘😘
profile-picture
kafir.resistant memberi reputasi
Ga cantik lagi KD. ehπŸ˜ƒ
profile-picture
profile-picture
onta890 dan novitasari94 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
semoga masalahnya cepat selesai.. aminn πŸ™
profile-picture
novitasari94 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ini masalah internasional 2 negara. pbb mesti turun tamgan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuniC dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Dats ryte dear...
These days...the easiest way to get rich just expose something "unusual" emoticon-Malu (S)
Klarifikasi KD Raul?😱 #Mirisbangetsih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
macintoshaddict dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kafir.resistant
Lihat 1 balasan
???TS ar u ok???
profile-picture
novitasari94 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kedua belah pihak kudu ditampol sampe goblokemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
novitasari94 dan dudelz memberi reputasi
Lihat 3 balasan
sepenting itu kah KD buat indonesia sampai2 dikaskus pun dibahas?
profile-picture
profile-picture
pannotia.server dan novitasari94 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Agan TS pasti cakep nih...
profile-picture
novitasari94 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Heran saya sama kedua keluarga ini. Masalah keluarga kok diumbar-umbar... Butuh "drama" buat naikin pamor apa gimana?

Yang namanya masalah keluarga tuh ya mbok diselesaikan secara privat gitu. Gak perlu umbar ke mana-mana. Ketemuan langsung, bukan malah klarifikasi di podcastnya mantan pesulap!! emoticon-Cape d...
profile-picture
novitasari94 memberi reputasi
Diubah oleh sawamura1209
Lihat 2 balasan
mereka harusnya curhat ke mamah dedeh bukan klarifikasi ke deddy botak.
profile-picture
novitasari94 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ghibah....ghibah... u so naukhti....emoticon-Ngacir
profile-picture
novitasari94 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Dari dulu Gw penasaran, emang gmn sih cara ngitung duit yg didapet dari view yutub?

Quote:


Dari dulu juga emang gak cantik, yg skrg nih hasil oplas, coba cari deh poto jadul dia, terutama waktu masih di Asia Bagus.
profile-picture
novitasari94 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
saya pribadi koq ngeliatnya yang gateli koq si Raul Lemos yah, gak bijak jadi orang
profile-picture
novitasari94 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kopassus mesti turun tangan nih emoticon-Ngacir
profile-picture
novitasari94 memberi reputasi
Diubah oleh si.matamalaikat
Lihat 1 balasan
aurel bisa cantik gt ya sekarang
profile-picture
novitasari94 memberi reputasi
Lihat 9 balasan
emang masalah apa sih
serius nanya
profile-picture
novitasari94 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Klarifikasi? auto masuk podcast si botaq
faiv for tri tu wan.. kloz de dor emoticon-Leh Uga
profile-picture
novitasari94 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Justru artis ini pintar, disaat pandemi ini dia putar otak biar tetep kaya... kaya artis anjirr laennya yang pada maenan yutup.
Pasar netijen +62 emang jadi ladang emas buat artis buat ngebegoin orang dan memperkaya dirinya.

Sekarang tinggal netijennya, masih pengen lu yang kismin kismin ini memperkaya dia?
Bikin video lu sendiri, jangan tonton video artis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
novitasari94 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ini yg lagi viral beritanyaemoticon-Betty (S)
profile-picture
novitasari94 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di