CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Istana: Pemerintah Tak Ada Hubungan dengan Penyerang Bintang Emon
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee8a86f9a972e1bb1181800/istana-pemerintah-tak-ada-hubungan-dengan-penyerang-bintang-emon

Istana: Pemerintah Tak Ada Hubungan dengan Penyerang Bintang Emon

JAKARTA, KOMPAS.com - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Donny Gahral Adian menegaskan pemerintah tidak ada hubungannya dengan para pendengung atau buzzer, termasuk yang menyerang komika Bintang Emon.

"Pemerintah tidak ada hubungannya dengan buzzer. Apapun afiliasi buzzer itu tidak ada korelasi dengan pemerintah," kata Donny saat dihubungi, Selasa (16/6/2020).

Bintang Emon diserang sejumlah akun di media sosial usai ia mengunggah video yang mengkritik sidang kasus penyerangan terhadap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.


Dalam video itu, dia mempertanyakan langkah jaksa yang menuntut dua terdakwa penyerang Novel dengan hukuman 1 tahun penjara.

Sejumlah akun di Twitter kemudian menyebarkan informasi bahwa Bintang Emon adalah pengguna narkoba.

Donny menegaskan bahwa akun penyerang Bintang Emon itu bergerak sendiri-sendiri tanpa koordinasi pemerintah.


"Pemerintah tidak ada sangkut-pautnya dengan buzzer-buzzer itu," ucap Donny.
Donny pun mempersilakan pihak yang keberatan dengan ulah para penyerang tersebut untuk melapor ke pihak kepolisian.

Ia memastikan pemerintah tak akan melindungi para pemilik akun penyerang tersebut.

"Pemerintah tidak di dalam posisi untuk mengatakan apa-apa karena buzzer itu inisiatif mereka sendiri. Tidak dikoordinasi oleh siapa-siapa," kata Donny.



Cebi Goblok
-------------------------------------------------------------------------------------------------

Dengerin nooh, bong. Rezim kodok sudah cuci tangan.
Pemerintah tidak akan melindungi para buzzer goblok, kata dia. 
Itu bahasa halus dari, "Rezim tidak akan menggaji kerjaan goblokmu kali ini!, wahai buzzer dongok" Jadi loe makan angin aja, bong! emoticon-Wkwkwk
atau, silakan nagih bayaran ke si godfather koruptor, bossnya 2 orang bangsad yang lagi disidang.
Dasar buzzer anjeeeeng, pemakan tai koruptor!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
sini loe buzzer anjeeeeng. Jadi Cebi atau kadrun sudah hina. tapi jadi buzzer koruptor? sudah gak layak lagi loe jadi manusia, anjeeeeengj laknad! emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Ini TS-nya kenapa? emoticon-Frown

Syafakillah..
Lihat 3 balasan
Cow protocol emoticon-Leh Uga
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
salah neh ngomongnya usut tuntas penyerang bintang emon emoticon-DP
komunikasi cem gini masa harus diajarin ane emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 2 lainnya memberi reputasi
kaka pembina gak bisa jd komisaris donk kalo gitu? emoticon-Embarrassment
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
memang nggag ada
Harusnya untuk membuktikan, pemerintah bisa minta kapolri usut dan tangkap otak pengendali buzerp. Jadi jelas

Bego lu, TS
Itu kan kalimat bias doang
Buzztod tetep digaji, tenang, ruko uda diperpanjang kontraknya, tenang gak usa kuatir, kalen masuk seperti biasa.
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan radeneca memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Nasbungtod dibilangin ngeyel ngapain eksekutif cape2 urus Emon vs Yudikatif? lg mumet ruwet ekonomi dan pandemi ngapain urus receh2
profile-picture
viniest memberi reputasi
adalah hubungannya, kan sudah diguyur anggaran 72 m
si ahok dan joko ini kan pelopor pendiri bujer, gak ada bujer gak berkuasa
Lihat 1 balasan
siapa sih di doraemon ini,sok iye bgd.Gegara netizen koplak jd pansos dah nih ubur2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ueki19 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
BuzzeRp pasti ada hubungannya sama psi
Pesan moralnya buzzer dar kedua belah pihak memang menyedihkan ya kelakuannya..emoticon-Traveller
Pemerintah emang ga ada hubungannya
Orang2 itu menggonggong biar istana denger trus ada balas jasa ke mereka
gak cebong gak kampret geng kilapak sama2 hinanya,,budak2 politik.Sama2 punya buzzer tp saling nuduh,tp lbh menjijikkan kadrun bin kampret,munafiknya ngalahin setan
profile-picture
sirikbanget memberi reputasi
yg di akui buzzer resmi cuma psi emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bigbuncit dan 3 lainnya memberi reputasi
emon jangan gentar menyuarakan kebenaran...

mas boy di belakang mu...

emoticon-Selamat
tolong dong kalo ada kaskuser punya info ngelamar jadi buzzer pm ane

mau lah kalo cuman ketak ketik komen di bayar

emoticon-Cool
profile-picture
b3jo.asoy memberi reputasi
oh aku percoyo
profile-picture
b3jo.asoy memberi reputasi
Ini mah lagu lama sengaja cari sensasi biar viral terus bilang ada yang ngancem padahal yang ngancem kelompoknya sendiri tapi yang disalahkan pemerintah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wenwen333 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di